Rabu, 04 April 2018

PENYELESAIAN INSTAN DAN PEMBAYARAN MIKRO HADIAH UANG KEMBALI.




Penjualan e-niaga ritel akan meningkat dari $ 1,095 triliun pada 2016 menjadi $ 4,058 triliun pada tahun 2020, mencapai 14,6% dari total belanja ritel di tahun itu.
Basis pengguna dompet cryptocurrency unik telah berkembang menjadi lebih
5,8 Juta pengguna unik pada tahun 2017, tidak termasuk dompet yang disimpan di pertukaran yang dapat berkontribusi lebih banyak lagi.
Antara Bitcoin dan Ethereum saja sudah berakhir 31 Juta dompet unik dan total cryptocurrency kapitalisasi pasar melebihi $ 160 Miliar di Oktober 2017.
Tren ini membuktikan bahwa adopsi token dan cryptocurrency sebagai unit nilai yang disimpan dengan cepat menjadi mainstream. Dalam ekonomi terdesentralisasi, demokratisasi (bukan berkonsentrasi) kepemilikan melalui insentif menciptakan nilai.
CashBag.co adalah agregator uang kembali transaksional yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan diskon dan uang tunai kembali untuk berbelanja dan bertransaksi online di ribuan pedagang global yang berpartisipasi. Untuk setiap transaksi menyimpulkan member CashBag mendapatkan cash back yang mana dikumpulkan oleh CashBag dari pedagang yang berpartisipasi, ditambahkan ke dompet anggota dan dibayarkan dalam bentuk fiat untuk ditautkan rekening bank atau PayPal

Setiap orang berbelanja setiap hari, beberapa orang berbelanja untuk bersenang-senang, yang lain berbelanja untuk memenuhi kebutuhan mereka. Kami juga telah menggunakan kupon dan diskon yang ditawarkan oleh beberapa bank, penyedia kartu kredit dan pedagang dan ini adalah salah satu hal yang paling menarik tentang belanja. Seberapa hebatnya jika kami mendapat hadiah cashback untuk setiap pembelian yang kami lakukan? Siapa yang tidak suka itu?
Cashback adalah platform terkait cryptocurrency online yang memberi Anda cashback setiap kali Anda membeli sesuatu secara online, ia memiliki cara yang sistematis untuk melakukannya. Yang berarti sekarang Anda dapat memperoleh hadiah pada setiap pembelian online dan tidak ada batasan, tidak ada persyaratan sama sekali.

Apa itu CashBag?

CashBag lebih dari sekadar situs web hadiah, ini adalah alat yang membantu pembeli yang cerdas dan sadar tabungan mendapatkan uang kembali dan mendapatkan diskon untuk pembelian online apa pun. Ini digunakan oleh pembeli daring aktif, bisnis, dan hampir semua orang yang tertarik menabung saat belanja daring

Bagaimana CashBag menghasilkan pendapatan

CashBag telah bermitra dengan global global dan terus onboard pedagang baru setiap hari. Semua pihak ini setuju untuk membagikan pendapatan berdasarkan transaksional yang dihasilkan oleh pembeli berani CashBag. Melalui integrasi langsung & jaringan dengan kami, kami dapat melaporkan secara real-time dan pengiriman uang tunai untuk anggota kami.

CashBag di desktop & seluler

CashBag memiliki Aplikasi Android dan Aplikasi Desktop Helper (Firefox Safari Chrome) yang pernah dipasang secara elektronik untuk menabung saat melibatkan secara online.
Situs ini dioptimalkan untuk aplikasi seluler dan Android kami (iOS meluncurkan Q4) memungkinkan konsumen untuk mencari dan mencari produk dan layanan di mana saja.
Penjualan token kami adalah peluang bagi pengguna awal untuk berpartisipasi dalam kumpulan besar token yang dapat ditukarkan dengan nilai penukaran iklan yang dijamin.
Setelah masalah token awal sepenuhnya didistribusikan tidak ada token lebih lanjut yang akan dibuat dan perusahaan akan membeli kembali token untuk diterbitkan sebagai imbalan insentif kepada anggota.
Harga CBC akan mengikuti Peraturan Hartwick di mana melalui program buyback kami token akan mempertahankan likuiditas dan peningkatan nilainya seiring waktu ketika lebih banyak pengguna memasuki ekosistem. Karena kelangkaan dan persediaan terbatas kami mengantisipasi bahwa harga unit CBC akan naik karena permintaan, didorong oleh pendapatan anggota, meningkatkan harga.
CashBag akan membayar insentif anggotanya menggunakan rasio insentif, saat ini 10: 1 (satu persepuluh nilai dolar setara dalam CBC untuk setiap pengembalian uang tunai dolar yang diperoleh). Insentif ini akan didanai dari laba dan dibeli di pasar terbuka.
untuk informasih lebih lanjut tentang cashbag,silahkan kunjungi link dibawa ini :
WEBSITE
 WHITEPAPER
addres : 0x54F5cCe0532b91e3EfF90d21b21b1dBbffAA34e4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...