Senin, 02 April 2018

Masalah utama dalam industri mobil


Kami telah membuat beberapa pembaruan hebat untuk aplikasi kami! Minggu lalu kami mengumumkan rilis pertama, dan sekarang kami telah melakukan beberapa peningkatan luar biasa.
Kami semua sangat bersemangat untuk merilis versi terbaru ini di google play store. Klik tautan ini untuk mengunduhnya di perangkat android Anda dan periksa!
Dengan pembaruan baru ini Anda akan dapat memesan laporan riwayat kendaraan langsung dari ponsel Anda, melihat seluruh riwayat laporan sebelumnya, menggunakan peta, melihat dompet Anda tepat di aplikasi Anda, dan beberapa hal hebat lainnya!

Tujuan Proyek

Ubah pasar global mobil bekas dengan membuatnya jujur, transparan,
dapat diandalkan, dengan akses yang sama terhadap informasi untuk setiap peserta.
1 Buat blok dengan berbagai tingkat akses dan informasi
perlindungan. Tingkat akses keamanan data harus memenuhi kebutuhan
agensi pemerintahan.
2 Menyatukan peserta di industri otomotif, seperti produsen,
perusahaan asuransi, dealer, stasiun layanan, dan pengembang
sistem navigasi menjadi satu ekosistem untuk pertukaran data
tujuan.
3 Buat infrastruktur dan berikan akses langsung ke database untuk
setiap peserta pasar.

Bagaimana itu bekerja

Pembeli mendaftar di situs web penyedia layanan atau di aplikasi seluler.
Ketika pendaftaran disetujui, pembeli diperbolehkan untuk memeriksa kendaraan Blockchain — ketersediaan paspor dengan memasukkan nomor VIN kendaraan.
Penyedia layanan memverifikasi permintaan Pembeli dengan memeriksa ketersediaan data di semua basis data penyedia layanan dan memberi Pembeli laporan singkat gratis.
Laporan singkat gratis ini adalah pratinjau dari jumlah informasi yang ada
terkandung di dalam laporan lengkap
Jika pembeli puas dengan laporan yang disingkat, mereka dapat melanjutkan dan membeli laporan lengkap.
Jika Pembeli memutuskan untuk melakukan pembelian, mereka membayar dengan metode yang ditentukan sebelumnya pembayaran dan pada gilirannya menerima versi lengkap dari Blockchain kendaraan paspor.

Penggunaan Dasar dan Ekonomi Klien

VINchain bermaksud untuk menerapkan token untuk memuluskan pemrosesan mobil pertanyaan informasi tentang sistem VINchain. Pengguna akhir akan membayar token VIN dalam pertukaran untuk semua informasi yang terkait dengan nomor VIN yang tersedia onchain.
Untuk memiliki sistem token yang sukses, diperlukan pengungkit sederhana
ekonomi. Adopsi yang luas dari sistem apa pun yang paling mudah dilakukan ketika Prosesnya cukup sederhana bagi pengguna akhir untuk mudah memahami dan memercayainya. Untuk sebuah pengguna yang ingin mengambil informasi dari sistem VINchain, yang biaya transaksional akan selalu dalam token VIN.

Penyedia Informasi Ekonomi

Ketika seorang pengguna bertukar token untuk informasi di kendaraan, semua aktif peserta dalam jaringan dikompensasikan dengan bagian dari token. Mulanya alokasi token terutama akan dikaitkan dengan acara. Suatu peristiwa adalah sesuatu yang spesifik yang terjadi pada kendaraan. Acara mencakup hal-hal seperti perubahan kepemilikan dan kecelakaan. Setiap kali pengguna diberikan informasi tentang kendaraan mereka diberikan opsi untuk menunjukkan apakah informasi itu berguna.
Algoritma jangka panjang akan dirancang untuk menemukan persamaan dalam informasi yang berguna untuk secara akurat menentukan alokasi biaya untuk penyedia informasi. Untuk mencapai ini, elemen oracle modular perlu ditetapkan dari rantai ke laporkan nilai dari suatu peristiwa setiap saat.

Model bisnis

Proses interaksi antara penyedia data dan pengguna:
o Evaluasi data pemasok didasarkan pada skala peringkat
o Setiap permintaan blockchain dibayar oleh token VIN
o Setiap laporan berisi data tentang mobil dari beberapa pemasok
o Setiap vendor yang datanya digunakan dalam laporan menerima . pembayaran biaya layanan di token VIN
o VINchain menerima komisi dari setiap permintaan

Tujuan

Ubah pasar dunia mobil bekas, buat itu jujur, transparan, dapat diandalkan, dengan kesempatan yang sama untuk akses ke informasi untuk masing-masing peserta.
  1. Buat sistem dengan berbagai tingkat akses dan keamanan informasi. Tingkat keamanan data harus memenuhi persyaratan dari instansi pemerintah.
  2. Gabungkan peserta dalam industri otomotif, seperti produsen, perusahaan asuransi, dealer, stasiun layanan, pengembang sistem navigasi menjadi satu ekosistem untuk pertukaran data.
  3. Buat infrastruktur dan berikan akses langsung ke database untuk setiap peserta pasar.

Masalah dan solusi

Masalah:
  1. Pembeli tidak dapat memastikan kualitas mobil, oleh karena itu, untuk asuransi sendiri, ia membayar lebih sedikit, yang mengurangi harga rata-rata kendaraan.
  2. Karena harga yang rendah, kualitas rata-rata kebanyakan mobil yang terjual memburuk, sehingga mereka yang menjual mobil bagus meninggalkan pasar.
  3. Akibatnya, kualitas rata-rata barang di pasar semakin memburuk, dan sebagai hasilnya, pembeli bersedia membayar lebih rendah daripada sebelumnya.
  4. Jadi harga mobil jatuh lagi.
  5. Sekarang, penjual mobil kelas menengah dipaksa meninggalkan pasar.
  6. Kualitas mobil memburuk lagi, dan jumlah rata-rata yang pembeli bersedia membayar, masing-masing, jatuh. Siklus ini akan berlanjut hingga pembelian mobil tidak berhenti sama sekali, karena kualitasnya yang buruk.
  7. Akibatnya, ini akan menyebabkan hilangnya sepenuhnya pasar. itu
    khas untuk pasar dengan informasi asimetris.
Larutan:
Proyek VinChain memecahkan masalah informasi asimetris di bidang mobil yang didukung dengan menciptakan sejarah yang terdesentralisasi, tidak berubah, transparan, aman, dan dapat diandalkan dari siklus kehidupan kendaraan.
VinChain — database di blok, yang menyimpan semua informasi yang terkait dengan kendaraan. Informasi tentang setiap kendaraan terakumulasi sepanjang siklus hidupnya. Kisah ini benar-benar transparan dan dapat diakses oleh semua orang. Untuk melindungi kekekalan informasi, teknologi penyimpanan terdistribusi digunakan. Ini memastikan keandalan dan keamanan data yang mutlak.

Keuntungan

VinChain adalah pembuatan database informasi kendaraan terdesentralisasi di seluruh dunia yang 100% transparan, dapat diandalkan, dan dapat diakses oleh semua orang. Database ini adalah akun blok yang akan memastikan bahwa informasi di dalamnya tidak dirusak, diubah atau dihapus. Pemblokiran menjamin transparansi penuh dan kepercayaan pada sistem.
Data dari registrasi nasional, perusahaan asuransi dan leasing, berbagai layanan mitra, pendaftaran pribadi, API berbayar, dan anggota bersertifikat. Informasi juga ditampilkan langsung dari kendaraan, sehingga datanya hidup dan diperbarui secara real time.
Platform kami adalah sistem terbuka, dan siapa pun dapat bergabung dan memanfaatkan jaringan kami. VinChain akan memberi Anda 100% informasi akurat dan akurat tentang mesin yang akan Anda beli, sehingga Anda dapat benar-benar yakin bahwa itu aman untuk dikendarai!

bagaimana cara kerjanya

Atas permintaan, informasi yang sesuai dengan nomor VIN yang diminta akan dipilih dari database blockbuster. Setiap entri akan berisi informasi tentang penyedia data, tanggal, VIN, dan data penggunaan mesin.

Rincian ICO

Simbolnya adalah VIN;
Namanya adalah token VIN;
Standarnya adalah ERC-20;
Platform — Ethereum;
Jumlah total token: 1 miliar;
Tersedia untuk pembelian: 600 juta;
Target maksimum adalah $ 34,5 juta;
Target minimum adalah $ 5 juta;
Pembelian minimal — tidak ditentukan;
Metode pembelian: ETH, BTC, XRP, LTC, WAVES, USD, EURO
PreICO
Tersedia untuk dibeli: 12 juta;
Dimulai pada 1 Desember 2017 dan berakhir pada 24 Desember 2017
ICO:
Akan dimulai pada 22 Maret 2018 dan selesai pada 15 April 2018
Distribusi Token:
600 000 000 — ICO;
250 000 000 — dicadangkan di antara para pendiri, konsultan, dan anggota lain dari tim dengan pembatasan penjualan selama 2 tahun;
137 500 000 — dicadangkan dengan batasan penjualan selama 2 tahun;
12.500.000 — disediakan untuk investor awal dengan pembatasan penjualan 3 bulan setelah akhir ICO
  1. WebSit
  2. Kertas putih
  3. BitcoinTalk
  4. Telegram
  5. Kericau
Your Address;
0x54F5cCe0532b91e3EfF90d21b21b1dBbffAA34e4
Profil:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1731819;sa=summary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...