Rabu, 18 April 2018

meningkatkan pembiayaan untuk mempercepat pengembangan kontrak cerdas berbasis blockchain Ethereum, dari skrining berbasis AI dan teknologi KYC, dan untuk mendanai ekspansi global.


Ubcoin Marketplace adalah pasar ponsel global untuk membeli dan menjual barangbarang dunia nyata untuk mata uang kripto.
Jumlah pemegang mata uang kripto diproyeksikan meningkat hampir 10 kali lipat, dari 22 juta saat ini menjadi 200 juta di seluruh dunia pada tahun 2020. Cara paling sederhana untuk menjadi pemilik mata uang kripto adalah dengan menjual barang untuk kripto. Pendekatan ini akan mendorong adopsi massal di tahun-tahun mendatang.
Kapitalisasi pasar mata uang kripto yaitu sekitar $400 miliar. Ada permintaan besar untuk membelanjakan kekayaan tersebut dengan membeli barang-barang dunia nyata dengan kripto.
Hampir setengah dari semua aktivitas pembelian dan penjualan online kini terjadi di pasar, sementara itu perdagangan seluler akan segera melampaui perdagangan web karena penetrasi ponsel cerdas global mencapai 37% dari populasi dunia pada tahun 2020.
Pasar Ubcoin bukanlah proyek Greenfield, tetapi sebuah ekstensi dari aplikasi seluler Ubank:
  • Sebuah perusahaan berpengalaman, sudah ada sejak 2009
  • Produk kami saat ini, Ubank, sudah memiliki lebih dari 16 juta instalasi di seluruh dunia
  • Kami terdiri dari 50+ developer, top management dan advisor talent
  • Ubcoin akan meningkatkan dan menemukan kembali proposisi nilai produk yang ada
  • Samsung dan Fly melakukan pra-instal produk kami saat ini di semua ponsel cerdas, dijual di CIS, termasuk Galaxy 9 unggulan.
Penjualan token bertujuan untuk meningkatkan pembiayaan untuk mempercepat pengembangan kontrak cerdas berbasis blockchain Ethereum, dari skrining berbasis AI dan teknologi KYC, dan untuk mendanai ekspansi global. Model distribusi unik aplikasi Ubank melalui pra-pemasangan oleh produsen akan diskalakan ke geografi baru.

Visi

  1. Banyak orang menginginkan cara yang sederhana dan aman untuk mendapatkan saham di mata uang kripto, tetapi tidak tahu caranya. Mereka bukan penambang, bukan spekulan, hanya individu yang melihat nilai tambah dalam berinvestasi di mata uang kripto. Jumlah pemilik mata uang kripto diproyeksikan meningkat dari 22 juta saat ini menjadi lebih dari 200 juta pada tahun 2020.
  2. Namun orang-orang yang sama ini sangat nyaman dengan pembelian dan penjualan di Ebay, Amazon, WeChat, Etsy, Taobao dan sejenisnya. Pada tahun 2016, pasar mencatat 44% dari $2,44 trilyun yang dihabiskan online di tahun 2016.
  3. Wallet mata uang kripto biasanya terkonsentrasi pada perangkat seluler, dengan lebih dari 65% dompet adalah aplikasi mobile. Penembusan Smartphone global diproyeksikan mencapai 37% pada tahun 2020.
  4. Populasi global pembeli digital akan melampaui 2 miliar orang pada tahun 2020.
Keempat kekuatan penting ini bergabung dalam pasar seluler global di mana orang dapat:
  • Mudahnya menjadi pemilik mata uang kripto dengan menjual barang
  • Membelanjakan mata uang kripto dengan mudah dengan membeli barang-barang dunia nyata
Pasar global Ubcoin, yang didukung oleh blockchain Ethereum dan mata uang kripto UBC yang diperdagangkan di bursa, memungkinkan upaya ini dengan smart contract peer-to-peer untuk membeli dan menjual barang :
  • Penjual tertarik untuk menerima mata uang kripto untuk barang dagangan mereka. Utilitas sebagai pembayaran + Kendaraan investasi = adopsi massal mata uang digital
  • Pembeli menyadari perolehan investasi mata uang kripto dan daya beli, namun terhindar dari rasa sakit dan risiko beralih antara mata uang kripto dan fiat;
  • Kontrak pintar memastikan bahwa transaksi berjalan mulus, aman, dapat dilaksanakan, transparan, dan terdesentralisasi.
Teknologi kontrak cerdas memungkinkan Pasar Ubcoin, untuk memastikan keamanan, eksekusi, keteguhan dan verifikasi transaksi, berhasil memfasilitasi transaksi peer-to-peer.

Keuntungan utama dari Ubcoin

Perantara minimal. Dengan bantuan aplikasi, jumlah peserta yang terlibat dalam proses penjualan diminimalkan. Proses ini sekarang P2P, sesuai dengan ketentuan kontrak yang wajar.
Keamanan hukum. Perusahaan mengambil langkah-langkah maksimum untuk legitimasi produk dan layanan di pasar Ubcoin. Profil penjual akan diperiksa dan setiap pelanggaran potensial akan dikecualikan.
Desentralisasi. Aplikasi menyatakan bahwa inisiasi, penyelesaian, dan pelaksanaan transaksi akan dicatat dalam blok. Dengan demikian, semua informasi yang diperlukan akan selalu dapat diakses, dan yang penting, tidak ada yang dapat mengubahnya.
Antarmuka Bagian dari aplikasi ini dirancang untuk mempertimbangkan tren dunia terbaik dan dirancang untuk menciptakan kondisi yang paling nyaman bagi penjual dan pembeli.
Di masa depan Ubcoin akan diintegrasikan ke dalam aplikasi Ubank yang sudah ada.
Jual token
Token — UBC
Private pra-seyel — 10 Maret — 31 Maret 2018 (Untuk investor dengan 5 ETH atau lebih)
Token-Seleur — 2 April — 31 Mei 2018
Biaya — 0,00008 ETH
Jumlah minimum — 2.000 ETH
Ukuran maksimum 179.000 ETH
Token dibuat — 4.000.000.000 UBC
Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek kami dan menjual token, silakan hubungi kami:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...