Minggu, 22 April 2018

menjalani masa depan, dan proyek XYO sudah tersedia dan siap untuk bisnis


Kita hidup di masa depan! Ini mungkin tidak mudah dimengerti, tetapi kami bahkan melampaui tahun ketika mereka melakukan perjalanan dalam film “Back to the Future”, jadi bagi saya itu resmi. Selama beberapa dekade terakhir, manusia telah membuat kemajuan besar dalam sains dan teknologi di semua bidang kehidupan. Ada banyak peluang baru bagi kita semua, dan karena ini, cara hidup kita berubah. Sekarang kami memiliki akses ke pengetahuan dari semua sejarah manusia di tangan kami; komunikasi cepat, terjangkau, dan hampir gratis, kesempatan untuk belajar hal-hal baru di sini berkat Internet, teknologi di sekitar kita menyelamatkan kita waktu dan memberi Anda lebih banyak waktu luang untuk menghabiskan seperti yang kita seperti yang kita suka. Tetapi untuk mengambil keuntungan dari semua keuntungan ini, ada juga harga yang harus dibayar untuk setiap orang yang ingin menjadi bagian dari peradaban baru ini. Semuanya telah menjadi publik, kami berbagi bagian besar dari kehidupan kami dengan orang-orang yang tidak dikenal, dan hampir semua orang tahu di mana kami berada, apa yang kami lakukan dan apa yang kami sukai. Sulit, jika bukan tidak mungkin, untuk tidak membayar harga ini.
Apa itu XYO :
XYO adalah berbasis blok tanpa kepercayaan, bukti nol pengetahuan, jaringan lokasi kriptografi yang menghilangkan kebutuhan akan pengumpulan data lokasi terpusat. Jaringan XYO akan mengaktifkan lokasi setiap objek atau individu melalui banyak kelas dan protokol perangkat.Untuk membuat tim XYO ini mungkin menggunakan “Proof of Origin” dan “Bound Witness” untuk menggabungkan dunia blockchain yang terdesentralisasi dengan data dunia nyata kita ke dalam satu jaringan permainan baru yang berubah.
Ini mungkin terdengar seperti sesuatu dari masa depan, tapi seperti yang saya katakan pada pembukaan artikel ini, kita akan menjalani masa depan, dan proyek XYO sudah tersedia dan siap untuk bisnis. Mereka memiliki infrastruktur operasional yang ada sebanyak 1.000.000 pelacakan suar yang mewakili salah satu jaringan Bluetooth dan GPS konsumen terbesar di dunia, dan untuk proyek XYO ini hanyalah permulaan!
Bahkan pada saat membaca pertama, tidak mudah untuk memahami semua detail teknis untuk seseorang tanpa latar belakang teknologi. Saya menemukan XYO WHITEPAPER menantang dan menarik. Untuk menyederhanakan segala sesuatu yang bisa kita katakan, bahkan itu tidak akan 100% akurat, tim XYO menciptakan sistem GPS yang terdesentralisasi yang diupgrade yang lebih aman untuk digunakan dan kurang rentan terhadap gangguan yang tidak diinginkan dari pihak ketiga. Menciptakan sesuatu yang sebesar ini dan pentingnya adalah pencapaian yang hebat, dan kemungkinan aplikasi bisnis untuk proyek XYO sangat banyak. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kemungkinan penggunaan kasus, XYO memberi kami penjelasan dan dokumentasi terperinci untuk semua yang utama: eCommerce, Perawatan Kesehatan dan Rumah Sakit,Agen Sewa Mobil, Logistik Luggage Airline Komersial , Agen Asuransi, Agen Keamanan Nasional, Sistem Pengiriman Paket Drone dan banyak lagi. dari mereka datang segera
Saya menulis artikel tentang lebih dari 150 ICO dalam enam bulan terakhir dan menghabiskan ratusan jam membaca dan memikirkannya. Saya harus mengatakan bahwa saya terkesan dengan segala hal tentang proyek XYO, dari situs web mereka, video promosi, gagasan, bisnis yang sudah mapan, satu ton dokumen dan surat kabar dengan kasus penggunaan dan rencana bisnis untuk masa depan dan tentu saja orang-orang di balik proyek ini.Beginilah cara Anda mempersiapkan sebuah proyek untuk ICO dan mempresentasikannya kepada masyarakat dan calon investor, dan semua ICO masa depan dapat belajar dari XYO. Penghormatan besar dari saya dan Anda membawa saya ke kapal sebagai investor, itu pasti. Bagi orang lain yang berencana untuk berpartisipasi dalam ICO ini, saya mendorong Anda untuk bergabung dengan WHITELIST FOR TOKEN SALE dan melakukan due diligence Anda di XYO sebelum dimulai. Saya akan menulis lebih banyak tentang proyek ini di masa depan, jadi nantikan kabar tentang tim, tokenomics, roadmap, rencana bisnis dan banyak lagi.

Apa yang ditawarkan Jaringan XYO di dunia nyata

Apa yang akan diberikannya kepada orang-orang? Ini adalah pertanyaan transendental ketika mengetahui persis apa yang dapat ditawarkan proyek baru kepada setiap orang. Yaitu, untuk mengetahui kontribusi yang sebenarnya. Oleh karena itu, sebagaimana disebutkan di atas, area yang akan dikembangkan oleh Jaringan XYO secara khusus difokuskan pada geolokasi yang terdesentralisasi.
Geolokasi ini difokuskan pada sektor GPS. Selama beberapa tahun XYO telah berada di garis terdepan dalam penciptaan metode dan sistem lokasi baru. Justru faktor yang paling menarik perhatian mereka adalah untuk dapat menguraikan lingkungan di mana informasi mengalir dengan cepat, stabil, dan aman. Suatu sistem yang memungkinkan interaksi langsung dengan pengguna secara terus-menerus dan tanpa gangguan.
Tepatnya, tugas yang telah dikembangkan oleh Jaringan XYO dari waktu ke waktu memenuhi fungsi ganda. Selain menawarkan layanan geo-positioning kepada pengguna yang menonjol karena keakuratan dan kecepatannya, itu juga bertujuan untuk menciptakan platform yang sepenuhnya terdesentralisasi. Singkatnya, sistem di mana hanya pengguna dan aplikasi yang melakukan intervensi dan berkorelasi, tanpa campur tangan pihak ketiga atau badan mediasi, yang akan mengurangi biaya sangat tinggi secara global. Bahkan, Anda hanya perlu melihat uang yang menggerakkan pasar yang bergantung pada lokasi, menjadi tidak kurang dari 11 triliun dolar setahun. Bahwa jika Anda membandingkannya dengan pasar lain (sekitar 400 miliar dolar dalam kapitalisasi total semua mata uang kripto, atau 2,77 triliun dolar dalam penjualan online B2C),

Dalam konteks apa kita bisa menggunakan fungsi-fungsi Jaringan XYO?

Seperti yang Anda ketahui, geolokasi sangat penting di dunia nyata, dan oleh karena itu, apa yang ditawarkan oleh jaringan XYO dapat digabungkan secara sempurna ke berbagai tugas atau fungsi di mana kita akan meningkatkan kehidupan kita dengan jelas. Contoh yang jelas dari ini adalah informasi tentang lokasi suatu produk yang telah dijual-dibeli melalui Internet. Baik penjual dan pembeli akan diberitahu di mana paket itu setiap saat, yang akan menghindari banyak sakit kepala dan biaya yang tidak perlu.
Tapi itu hanya salah satu dari banyak kasus di mana Anda dapat mengajukan permohonan, dari agen asuransi mobil untuk mendeteksi kendaraan, ke agen penerbangan untuk mendeteksi lokasi koper, atau dalam keamanan nasional dengan kontrol senjata yang lebih teliti.
Namun, masih ada skenario lain yang jauh lebih penting daripada pengurangan biaya dan sakit kepala, seperti pengurangan kematian manusiakarena kesalahan yang ada dalam sistem saat ini. Misalnya, kesalahan medis adalah penyebab kematian ketiga terbesar di Amerika Serikat dan banyak dari kematian ini adalah hasil dari kesalahan operasional atau penyimpanan catatan, yang termasuk interaksi obat yang merugikan, catatan medis yang tidak memadai dan bahkan operasi yang tidak perlu; tetapi jika jaringan XYO dikaitkan dengan sistem yang ada, itu akan secara signifikan mengurangi kesalahan komunikasi dan pemeliharaan catatan yang dapat menyebabkan cedera serius pada pasien dan, di samping itu, kematian.
DI SINI ADALAH HAL-HAL YANG NYATA MENCARI
Karena kemajuan yang telah kami buat, kami dapat melacak objek, dari perhiasan hingga mobil, ke lokasi persisnya secara real-time. Ini karena semua yang ada di dunia ditentukan oleh koordinat XYZT mereka; Hal-hal ini tidak bisa meninggalkan ruang itu.
Ketika orang atau benda berjalan di sepanjang koordinat T (waktu) mereka, mereka berinteraksi satu sama lain, menciptakan apa yang disebut metadata. Contoh sederhananya adalah dua orang atau lebih dalam rapat atau percakapan. Percakapan adalah rekaman interaksi. Dalam kasus Jaringan XYO, kami mengambil interaksi ini sebagai waktu tanda tangan antara dua pihak ini — dua orang mengambil selfie, membuat dua salinan selfie, menandatangani keduanya, dan masing-masing mengambilnya. Metadata yang dihasilkan sekarang juga merupakan hubungan permanen antara dua entitas; Ini adalah protokol inti yang mendasari platform Jaringan XYO dan dibahas secara rinci nanti.
Tapi pertama-tama, apa artinya semua ini, karena pertemuan Jaringan XYO pada inovasi lokasinya dikombinasikan dengan pengembangan blockchain, kita dapat memperkenalkan salah satu ide paling menarik di blockchain hari ini …
Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek XYO saat ini, silakan ikuti beberapa sumber untuk Referensi berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...