Rabu, 18 April 2018

mengatasi masalah ini dengan memberikan akses mudah bagi masyarakat untuk melakukan investasi mikro dalam kripto.


Hai para pembaca, dan semua orang di seluruh dunia, baru-baru ini saya berselancar di internet ketika “Wow”, saya hanya menemukan permata tersembunyi ini, melihat proyek mereka, itu hanya luar biasa, token ini memiliki potensi yang belum pernah saya lihat. Dan ketika saya berbicara “saya tidak pernah melihat” Anda dapat mempercayai saya, token ini memiliki potensi tidak hanya pergi ke bulan, tetapi juga untuk pergi ke galaksi lain.
Coinseed secara otomatis mengumpulkan uang receh Anda dan menginvestasikannya dalam portofolio cryptocurrency Anda. Kami mengotak-atik pembuatan portofolio investasi dan pengguna kami dapat melihat bagaimana pengguna lain melakukannya dan bahkan dapat menyalin portofolio berkinerja terbaik.
Ketika pengguna Coinseed mengubah portofolio mereka saat ini ke portofolio lain, ada biaya 1% pada total aset yang sedang dikonversi. Coinseed akan mendistribusikan 50% dari pendapatan ini kepada pemegang token CSD setiap bulan. Aplikasi kami aktif di AS dan kami berencana untuk membuat rilis global pada bulan Februari
Karena harga kriptocurrency terus menembus titik tertinggi sepanjang masa, masyarakat umum lebih tertarik untuk berinvestasi dalam kripto-kripto. Meskipun para pengadopsi awal dan peminat teknologi kriptokokus dan blockchain menikmati keuntungan besar atas investasi mereka, sebagian besar masyarakat umum masih belum yakin harus memulai atau enggan menginvestasikan sejumlah besar uang karena harga kriptocurrency sangat tidak stabil.
Coinseed bertujuan untuk mengatasi masalah ini dengan memberikan akses mudah bagi masyarakat untuk melakukan investasi mikro dalam kripto. Pengguna kami dapat menghubungkan kartu kredit mereka dan memilih portofolio kripto yang ingin mereka investasikan. Sisanya ada pada kami. Kami secara otomatis akan mengumpulkan perubahan cadangan dengan mengumpulkan jumlah pembelian mereka ke dolar berikutnya. Selain itu, pengguna kami dapat mengubah portofolio yang ada menjadi yang baru. Kami menyebut fitur ini “Manajemen Portofolio” dan tidak ada platform kriptocurrency lain yang memiliki fitur untuk mengubah portofolio menjadi portofolio lain. Saat ini, kami memiliki 8 kripto yang berbeda di platform kami termasuk: Bitcoin, Ethereal, Bitcoin Cash, Dash, Ripple, Monero, Litecoin dan ZCash. Kami menambahkan lebih banyak kripto dari setiap bulan.

Masalah

Menurut survei LendEDU yang dilakukan pada September 2017, sekitar 78% orang Amerika telah mendengar tentang Bitcoin. Dari 78% orang tersebut, 40% terbuka untuk menggunakan Bitcoin. Di masa depan dan 34% belum memutuskan. Selain itu, generasi millennial, yang berusia antara 18 hingga 35 tahun, lebih mungkin berinvestasi dalam Bitcoin daripada generasi yang lebih tua, tetapi mereka tidak tahu bagaimana memulai dengan investasi cryptocurrency.
Kami melihat dua poin utama dalam survei ini. Pertama, sebagian besar orang Amerika telah mendengar tentang Bitcoin. Kedua, sebagian besar dari kelompok itu, kebanyakan kaum milenium, tertarik atau setidaknya terbuka terhadap gagasan menggunakan dan berinvestasi di Bitcoin. Perhatikan bahwa persentase ini semakin besar setiap hari karena teknologi blockchain semakin diperkenalkan ke pasar massal dengan cepat.
Di sisi lain, GOBankingRates melakukan survei pada tahun 2016 dan menemukan bahwa 34% orang Amerika tidak memiliki tabungan dan 35% lainnya memiliki kurang dari $ 1.000 dalam rekening tabungan mereka. Dengan kata lain, mayoritas orang Amerika memiliki tabungan kurang dari $ 1.000.
Terakhir, dalam survei 2016 oleh Stash app investasi, 69% dari milenium yang disurvei mengatakan mereka menemukan investasi membingungkan sementara 41% merasa mereka tidak memiliki cukup uang untuk berinvestasi.
1.Kebanyakan orang tidak memiliki banyak tabungan untuk dipertimbangkan berinvestasi secara serius
2. Bahkan ketika orang memiliki uang untuk berinvestasi, mereka menganggap investasi membingungkan
3. Orang tidak tahu bagaimana memulai dengan berinvestasi dalam cryptocurrency.

solusi

Biji rias memudahkan semua orang untuk berinvestasi dalam cryptocurrency dengan:
1. Secara otomatis mengumpulkan perubahan cadangan pengguna untuk berinvestasi dalam cryptocurrency
2. Memungkinkan pengguna kami untuk mengubah portofolio mereka yang ada ke portofolio lain
Poin pertama di atas adalah fitur default kami — mari kita lihat contohnya. Say Ben, seorang mahasiswa, telah mendengar tentang Bitcoin dan alt-koin lainnya. Meskipun ia sangat tertarik untuk berinvestasi dalam mata uang kripto, ia tidak tahu harus mulai dari mana dan ia berpikir bahwa ia tidak memiliki banyak tabungan untuk menjadikan investasi itu berharga. Untungnya, ia menemukan Coinseed dan membuka akun Coinseed miliknya untuk menghubungkan kartu kreditnya. Sekarang, ketika Zach membeli secangkir kopi seharga $ 2,30, Coinseed akan mengumpulkan jumlah ini menjadi $ 3 dan mengumpulkan 70 sen ($ 3 — $ 2,30) untuk diinvestasikan dalam pilihan cryptocurrency. Dengan demikian, Zach mulai berinvestasi dalam cryptocurrency dengan proses pendaftaran sederhana yang memakan waktu kurang dari 1 menit.
Selain itu, kami mencantumkan portofolio pengguna kami dengan laba mereka di platform sehingga pengguna lain dapat mereplikasi portofolio berkinerja terbaik untuk mereka sendiri. Kami menyebut fitur ini “Manajemen Portofolio” dan tidak ada platform cryptocurrency lain yang memiliki fitur mengubah portofolio menjadi portofolio.
Saat ini, kami memiliki 8 cryptocurrency yang berbeda pada platform kami termasuk: Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash, Dash, Ripple, Monero, Litecoin dan ZCash karena ini adalah mata uang kripto utama berdasarkan kapitalisasi pasar mereka. Kami terus menambahkan lebih banyak cryptocurrency setiap bulan.
Sebagai kesimpulan, kami membantu orang-orang yang kurang pengetahuan, pengalaman dan modal siap-untuk-investasi dengan secara otomatis mengumpulkan perubahan cadangan mereka untuk berinvestasi dan menciptakan komunitas yang berbagi pengetahuan dan ide-ide portofolio dengan satu sama lain.
Struktur Penjualan Token
Pre Sale
20 Desember — 10 Januari
1,5 Juta CSD (15% dari total token CSD)
Penjualan Token
20 Maret — 20 April
3,5 Juta CSD (35% dari total token CSD)
Pembelian Minimum 0,1 ETH
Pre-Sale Initial Coin Offering (ICO)
Tanggal Mulai: 20 Desember 2017
Tanggal Akhir: 10 Januari 2018
Jumlah Token CSD yang akan Dijual: 1.500.000 CSD
Persentase Token CSD Total: 15% (ada total 10.000.000 Token CSD)
Anda dapat berpartisipasi dalam pra-penjualan Penawaran Koin Awal kami atau ICO (istilah ini
dipertukarkan dengan Penawaran Token Awal) menggunakan cryptocurrency berikut:
Ethereum
Bitcoin
Litecoin
Berlari
Para peserta dalam ICO pra-penjualan akan menerima bonus token CSD berikut.
Misalnya, jika Anda membeli 100 token CSD dalam 5 jam pertama ICO, Anda akan menerima tambahan 35 token CSD sebagai bonus. Prinsip yang sama berlaku untuk jam dan hari yang tersisa dari ICO pra-penjualan dengan struktur bonus yang disebutkan di atas.
Untuk Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:
Buku putih: https: //s3-us-west-2.amazonaws.com/coinseed/ico/Coinseed-Whitepaper.pdf
penulias: izalhandui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...