Senin, 23 April 2018

4NEW akan merevolusi industri Limbah dan Energi dengan menawarkan layanan sebagai pedagang grosir di sektor Utilitas yang terintegrasi penuh ke open source


4NEW — Setelah beberapa kali membuat postingan tentang program ICO dan proyek yang berbasis dengan teknologi blockchain.Ahirnya kali ini anda bisa menemukan sebuah platform yang benar-benar menimbulkan manfaat untuk lingkungan hidup.Sebuah platform yang akan mengurangi beban lingkungan terhadap tumpukan limbah.
Ini merupakan solusi yang benar-benar dibutuhkan untuk semua orang,semua wilayah dan daerah yang ada di dunia.Limbah harus dikelola dengan baik.Teknologi terbaru haru digunakan untuk menyelesaikan masalah ini.Dan ini akan berakibat sangat positif untuk kebaikan lingkungan.

Profil 4NEW

4New adalah solusi blockchain pertama di dunia untuk konversi limbah ke energi. Ini adalah solusi nyata dan ramah lingkungan yang membawa dunia menjadi lebih baik. 4New saat ini menawarkan koin bagi investor yang tertarik untuk terlibat dengan pengelolaan limbah pertama yang pernah ada untuk konversi energi dan fasilitas perawatan. Ini akan sepenuhnya didasarkan pada jaringan blockchain.
Pada intinya,platform 4NEW merupakan pabrik pengolahan utilitas limbah Limbah untuk Energi publik pertama di dunia. 4NEW akan merevolusi industri Limbah dan Energi dengan menawarkan layanan sebagai pedagang grosir di sektor Utilitas yang terintegrasi penuh ke open source, pertukaran publik terdesentralisasi yang memungkinkan konsumen dan rekan industri sama-sama memperdagangkan Koin 4NEW mereka untuk pembayaran di ekosistem 4NEW.
4New didasarkan pada gagasan bahwa konversi limbah ke energi merupakan kebutuhan baru. Mereka mengklaim 4New baru akan memecahkan banyak masalah yang dihadapi seluruh dunia: limbah dalam keadaan surplus dan energi hampir habis. Dengan menggunakan 4New, masalah sosial dan global ini akan diatasi dan lingkungan, dan orang-orang, akan diuntungkan.
Rantai pasokan akan beralih dari pengumpulan sampah ke proses konversi dan pembangkitan yang akan memasok listrik. Listrik ini akan dijual dalam satuan ke jaringan nasional.

Cara Kerja 4NEW

Di atas konsep di balik 4New menjadi jalan terobosan untuk mengurangi limbah dan menghasilkan energi, 4New juga bersifat utilitarian. Ini menguntungkan karena setiap orang menggunakan listrik secara teratur, dan limbah tidak akan pernah berhenti diproduksi. Baru-baru ini saya melihatnya seperti ini: daripada mencoba mengurangi jumlah limbah yang dihasilkan atau mengurangi jumlah energi yang kita konsumsi-karena keduanya tidak dapat dihindari sampai tingkat tertentu-mengapa tidak memanfaatkan energi yang bisa dihasilkan oleh limbah ini? Itulah yang mendorong maju ke depan.
4New mengatakan bahwa mereka akan berhasil mengintegrasikan proses pembuangan limbah dunia nyata dengan teknologi blockchain untuk mengambil limbah itu, mengubahnya menjadi energi, dan menjual unit energi tersebut.
4New akan menstandarkan industri limbah dan energi, yang mereka gambarkan sebagai dua industri yang sangat membutuhkan inovasi dan integrasi teknologi. Mereka juga meramalkan 4New Coin menjadi mata uang global teman sebaya dan konsumen untuk layanan terkait limbah atau energi yang mereka cari. Selain informasi ini, 4New memberikan banyak wawasan lain tentang rencana perusahaan dan pengembangan mereka.
Secara keseluruhan, mereka menyatakan bahwa tim manajemen mereka memiliki pengalaman gabungan lebih dari 300 tahun dan penelitian mereka mengklaim bahwa mereka dapat memberikan penghematan 15% sampai 20% kepada konsumen. Mereka juga menjanjikan dampak nol pada lingkungan dan kepatuhan terhadap semua peraturan pemerintah dan praktik terbaik standar.
4NEW Penjualan Token Mata Uang (FRNC)
Total token yang ditawarkan adalah 300.000.000 FRNC. Di mana hingga 100.000.000 FRNC akan ditugaskan ke setiap lokasi pabrik. Jika hanya satu lokasi pabrik yang dilepaskan, sisa 200.000.000 koin akan ditempatkan dalam bentuk tunai dari perusahaan sampai tim manajemen siap untuk memperoleh properti tambahan untuk membangun pabrik tambahan.
Dalam hal ini, 4NEW tidak akan pernah mengizinkan penerbitan koin tambahan sebagaimana ditunjukkan di atas dari 300.000.000 FRNC yang diluncurkan pada saat penawaran koin awal. Oleh karena itu, pertumbuhan apa pun dalam 4NEW di masa mendatang akan selalu bergantung pada pasokan koin yang diterbitkan dalam penawaran ini.
Kelompok 4NEW hanya akan menjual dua puluh lima juta koin untuk membangun pabrik pertama, yang akan membuat proyek ini berjalan dengan baik. Kemudian, setiap pemilik 4NEW Coin yang membeli dalam pra-penjualan dan peluncuran langsung pada tahun 2017 dapat memilih untuk menjual di pasar saham apa pun dengan harga pasar saat itu.
Para inisiat 4NEW dan para Pendiri dilarang menjual mata uang apa pun hingga 1 Januari 2019. Mata uang 4NEW yang direncanakan dan tidak terjual akan dibakar. Selain itu, untuk menghindari keraguan, jika hanya 50 juta koin yang terjual, maka Orang Dalam akan mengumpulkan 25 juta koin, dan sisanya, 25 juta koin akan dibakar.
Untuk dua pabrik lainnya, dua ratus juta koin akan disimpan di Departemen Keuangan untuk tujuan pengembangan di masa depan. Akuisisi 4NEW melalui penawaran mata uang awal tidak dapat diganti. Mata uang 4NEW hanya digunakan sehubungan dengan 4NEW barang dan jasa dalam ekosistem. Setiap akuisisi dan penggunaan 4NEW Coins membawa risiko keuangan yang signifikan, termasuk penggunaan perangkat lunak eksperimental.
Dari penjelasan, saya pikir Anda dapat memutuskan untuk bergabung atau tidak dengan proyek ini. Tetapi menurut pendapat pribadi saya, proyek ini luar biasa dan sangat disayangkan tidak melihatnya. Anda dapat mengetahui penjualan koin beserta bonus berikut:
Tanggal: 17 hingga 23 Oktober 2017
Harga: 1 ETH = 264 FRNC (dengan 55% bonus koin)
Tanggal: dari 24 hingga 31 Oktober 2017
Harga: 1 ETH = 242 FRNC (dengan 40% bonus koin)
Tanggal: dari 1 hingga 14 November 2017
Harga: 1 ETH = 220 FRNC (dengan 30% bonus koin)
Tanggal: dari 15 November hingga 15 Desember 2017
Harga: 1 ETH = 170 FRNC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...