Sabtu, 24 Maret 2018

Potentiam — berdiri media musik jaringan

Saya akan membahas baru di sektor musik. Melihat pasar industri musik pada umumnya, ia terdiri dari berbagai perusahaan, perusahaan dan perusahaan. Selama bertahun-tahun, pasar telah disesuaikan dengan banyak perubahan. Perhatian utama dalam industri musik adalah keuntungan yang dihasilkan dari perusahaan yang mengambil bagian dalam tugas seperti publikasi, pendistribusian dan produksi musik di seluruh dunia. Dari analisisnya, industri musik mendapat jumlah pendapatan yang besar dari tahun ke tahun. Ini menunjukkan tempat ini adalah tempat yang layak diinvestasikan. Proyek yang sedang saya bahas tentang cara kerja blockchain menjadi musik yang bukan yang pertama dari jenisnya tapi dengan cara yang lebih menarik. Masalah yang sudah dilacak di industri musik yang bisa menyebabkan penurunan pasar industri musik. Industri musik tidak memberikan cukup dorongan untuk bakat yang sedang minim industri. Tapi di sini adalah proyek yang tujuannya pakai teknologi blockchain di jaringan musik untuk mengatasi masalah ini. Proyek ini adalah POTENTIAM.

Apa itu potentiam

Potentiam adalah ekosistem yang bisa disebarkan untuk para musisi, blogger, dan penggemar musik seperti kita. Komunitas blockchain untuk menghubungkan, mengembangkan, membina dan mempromosikan hubungan antara artis musik, blogger dan pendukung musik / penggemar dengan menggunakan sistem penghargaan kriptografi.
Ini memberi solusi bagi semua artis musik di seluruh dunia yang belum populer untuk berbagi talenta mereka dengan orang-orang di masyarakat. Potentiam membantu membangun hubungan antara 3 kategori yang berbeda. Beberapa keuntungan dari Potentiam adalah sebagai berikut:

Biaya rendah

Untuk dorongan dalam komunitas media sosial dan.
Crowdfunding
Jadikan proyek kreatif musik anda menjadi seperti, dengan memanfaatkan kekuatan jaringan media sosial. Kamu bisa menikmatinya?
Sistem penghargaan
Semua anggota. Dibayar saat kamu berselancar!

Pilihan Feed

Algoritma feed kami memberi Anda pilihan untuk melihat apa yang anda inginkan. Kekuatan ada di tangan Anda untuk fungsi pilihan.

InterAction langsung

Selamat ulang tahun yang Anda inginkan sebelumnya dan dapatkan penghargaan pada saat yang bersamaan.
Saya bergabung dengan bounty karena saya menganggap proyek ini menarik. Aku tahu ini akan menjadi besar di masa depan. Punya ekosistem musik yang bisa membantu mereka yang tidak begitu populer dan memiliki bakat untuk berbagi, inilah salah satu solusi untuk mereka. Membuat beberapa penghargaan selain menikmati kehidupan musik Anda cukup banyak. Proyek ini telah memiliki rencana atau peta jalan bagi mereka untuk lebih efektif.

Potentiam merupakan ekosistem yang ditujukan untuk musisi, blogger dan penggemar musik.

Komunitas blockchain untuk menghubungkan, mengembangkan, mendorong dan mempromosikan hubungan antara artis musik, blogger dan pendukung musik / penggemar dengan menggunakan sistem penghargaan kripto-nomaden.
Hal ini memberikan gambaran tentang potentiam dengan tujuannya. Potentiam ingin menawarkan kepada Potentiam sebuah pengalaman yang komprehensif dan inovatif dengan berbagai fitur. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk pengembangan teknis jaringan, legalitas, pengujian, penyebaran dan pemasaran jaringan. Mari kita lihat lebih dekat Cobalah untuk memecahkan Potentiam.

Manfaat Potentiam

Selain manfaat utama seperti memberi suara atau kecanggihan bakat yang muncul, potensi juga bisa menguntungkan dengan keuntungan lain:
  1. Di komunitas Potentiam, anggota memperoleh imbalan dalam bentuk komitmen di masyarakat. Algoritma pakan memberi setiap pengguna pilihan untuk melihat apa yang mereka inginkan.
  2. Potensiam menawarkan tingkat terendah untuk momentum dalam komunitas media sosial dan pemaparan dan komitmen maksimal.
  3. Seperti yang telah dibahas sebelumnya, platform potentiam memungkinkan proyek musikal dari setiap pengguna menjadi. Karena lebih banyak penggemar mendukung anda, maka anda akan mendapatkan ganjaran di token.

Cara kerja

Potensi untuk mewujudkan ekosistem yang terdesentralisasi dan buat para para musisi, blogger dan pendukung musik dengan keunggulan teknologi blockchain. Dengan data publik yang terdesentralisasi yang bersandar pada jaringan peer — to — peer, blokade Potentiam dapat digunakan untuk menyimpan informasi tanpa berdiri, namun berdasarkan kontribusi masing — masing pengguna untuk menyediakan sistem jaringan yang terdesentralisasi. Keamanan dan integritas dijamin. melalui algoritma kriptografi
Pendiri Potentiam telah bekerja selama beberapa tahun di industri musik, merasa dan memahami. Pada tahun 2016 mereka membangun sebuah publikasi musik — Britznbeatz — untuk menemukan dan mempromosikan musisi yang terus menerima pengakuan dan pengakuan di industri musik.
Sumber daya Potentiam dapat diringkas dalam hal berikut:
1. Sumber konten yang menarik dari dunia musik
2. Promosi artis musik
3. CRM Sosial (Untuk Mencari, mempertahankan, dan hubungan)
4. Peluang Crowdfunding & Tokenized
5. Job Creation and Reward untuk Writers
6. Menghargai pembayar pajak dalam proyek
Enkripsi yang stabil
8. Peluang Periklanan
9. Olahpesan cepat

Apa yang bisa kamu lakukan dengan token itu?

Ini digunakan untuk membeli barang, jasa dan ruang iklan di Potentiam.
Simbol: PTM
Pasokan maksimal: 100.000.000 PTM
Tersedia untuk Pembelian: 60.000.000 PTM
Harga per PTM: 0,41 $
UNTUK INFO LEBIH LANJUT KUNJUNGI LINK DIBAWA INI:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...