Minggu, 18 Maret 2018

LELE mengembangkan sesuatu sesederhana bahkan bisa jadi itu bukan koin sederhana


Apa itu LELE?
LELE adalah Elemen Eco Ledger Elemen. Kami menggunakan lebih banyak alat perdagangan dan pengembangan fitur untuk pengguna Telegram dengan blokir LELE. LELE adalah altcoin seperti litecoin, peercoin, dan banyak lainnya. Di dunia di mana Bitcoin adalah raja, altcoin hanya mengubah parameter kode Bitcoin asli seperti mekanisme hashing, waktu antara blok, kesulitan awal, dan sebagainya. Kami mengembangkannya berdasarkan kode sumber NXT. LELE mengembangkan sesuatu sesederhana bahkan bisa jadi itu bukan koin sederhana. Cryptocurrency terukur ini menawarkan alternatif ramah lingkungan yang disebut forging. Kami akan terus mengembangkan fitur yang berada di luar surplus altcoins biasa.
LELE adalah Combo (PoS dan Transparan Tempa)
Bukti-of-Stake dan Transparan Tempa bentuk kombinasi yang kuat dengan manfaat substansial dari semua metode pembayaran koin yang verifikasi: Sistem ini sangat efisien dan jauh lebih banyak sumber daya. Ada sedikit insentif untuk pertambangan terpusat, seperti kasus PoW. Penempaan bisa dilakukan oleh siapa saja, dan komputer paling tidak kuat (seperti perangkat Android atau Pi Raspberry). Mata uangnya lebih stabil, karena tidak ada inflasi. Koin hanya melalui. Transaksi bisa cepat dan aman.
Buktinya (PoS) untuk jalan untuk mencapai konsensus dalam sistem terdistribusi; alih-alih melanggar Work-Proof, transaksi dapat ditambahkan ke blockchain atau 'ditempa' oleh anggota jaringan manapun. Simpul yang dipilih untuk buat blok acak, namun kemungkinan untuk menempa blok sebanding dengan induknya di jaringan (jumlah koin yang mereka pegang).
Jumlah koin yang dibutuhkan (juga disebut target) ditentukan oleh jaringan yang sedang berjalan dengan PoW yang menjamin, waktu blok konstan. Seperti di PoW, proses pembangkitan blok akan tambahan melalui biaya transaksi dan model penawaran yang ditentukan oleh protokol yang mendasarinya; yang juga dapat dilihat sebagai. Waktu antara blok adalah satu menit. Hal ini meningkatkan tingkat blok yatim piatu belum membuat mereka lebih nyaman bagi pengguna. Ini menyederhanakan dan mempercepat proses transaksi.
Coin Inflation
Hanya 300 Juta (Maksimum - semua termasuk Airdrop) yang akan menyebar ke masyarakat & masyarakat di fase ICO. 700 Juta istirahat akan dikunci dan hanya 0,1% off setiap kali harga naik 10% dari harga ICO.
Dapatkan Koin Secara Gratis
Pegang koin IGNIS di dompet Anda sendiri, dan dapatkan Airdrop 1:10, 1 LELE selama 10 IGNIS
Fer Green Mining (alias Tempa)
U akan membutuhkan "rig pertambangan" untuk menambang Bitcoin dan koin POW lainnya. Untuk jenis yang paling rendah membutuhkan sekitar $ 1,125. Kecualikan penyiapan, daya, dan perawatan. Rigambangan Anda bisa menjadi bata kapan saja. Saat rally, Anda menyia-nyiakan investasi. Itu tidak terjadi dengan LELE. Itu hanya butuh satu investasi, Anda bisa kembali kapan pun Anda mau, atau berubah menjadi fiat dan koin apapun. LELE menerapkan Tempa, metode terbaik dan hijau untuk penambangan. U bisa menggunakan segala jenis PC, Tablet, Handphone untuk melakukan ini. Tidak perlu setup
Jumlah total LELE adalah 1 miliar. Koin hanya dengan. Tidak seperti mata uang lain dengan penambangan PoS, Anda tidak perlu khawatir dengan jumlah koin dan inflasi yang menyebabkan LELE menempa (pertambangan).
70% Total Pasokan untuk Miner / Forger
Dengan. BTC dan LELE Mining (Forging) Hashrate. Akan membandingkan keuntungan antara dua metode Hashrate. BTC dan PoW selalu menjadi sistem penambangan yang indah. yaitu BTC baru mulai dengan 1% dan. Saat ASIC muncul, itu milik Industri Pertambangan. Sistem penambangan BTC (termasuk semua POW) memiliki lebih banyak rig pertambangan yang berarti lebih banyak, sedikit keuntungan. Bila harga naik biasanya penambang juga akan naik. Ini berarti lebih banyak hashrate dan kurang profit dan biayanya akan mahal. Hal ini bisa terjadi pada LELE juga. Tapi kondisinya mungkin berbeda dari sekarang.
PENEMPAAN
Tempered (Tempuran Solo) Ini sangat sederhana, sesuai dengan harga transaksinya bersaing secara proporsional dengan semua dompet tempa aktif berdasarkan jumlah dompet LELE. Jadi jika dompetnya memiliki 1 juta LELE, maka mereka memiliki 1/1000 kesempatan untuk menempa blok apapun dan menerima biaya transaksi di blok itu. Matematika di sini adalah 1 juta (jumlah klien yang dimiliki) dibagi 1 miliar (total LELE yang ada) adalah 1000, jadi 1/1000 kebetulan. Bonus tambahan adalah saldo LELE Anda yang dipalsukan kepada Anda, bukan ASIC yang membutuhkan banyak kekuatan, perawatan, dan depresiasi dalam nilai dan kekuatan. Alih-alih membeli peralatan untuk pemakaian saya, Anda hanya membeli LELE untuk menempa lebih banyak LELE.
Pool Forging LELE menerapkan fitur penempaan kolam. Kapanpun Anda tidak memiliki cukup LELE untuk melakukan solo tempaan, atau tidak memiliki perangkat untuk melakukan ini, Anda tetap dapat bergabung dalam penandaan kolam seperti penambangan kolam renang, cukup tukar Lelecoins Anda ke FORGE Token sebagai pilihan.
Bagi investor, platform Pos kami memungkinkan Anda menghasilkan keuntungan setiap bulan karena mempertaruhkan mata uang anda.
TEAM LELE COIN
Untuk informasi tentang tentang cara kerja cerdas saat ini, silakan kunjungi beberapa Link penting di bawah ini:
Addres: 0xA27DA3D1b31475C7D92B9A7a9e929834fB012B5F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...