Selasa, 13 Maret 2018

sistem pertukaran uang digital yang didistribusikan dan terdesentralisasi, berdasarkan kriptografi.

Dunia baru muncul, menyebabkan orang mulai menginginkan lebih,
mulai mencari, mulai menuntut dari kehidupan sumber daya baru,
penawaran baru, arus baru. Cryptocurrency datang ke dunia ini sebagai langkah ikonik. Ikonik Langkah, bahwa manusia sedang berkembang dan tidak mau berdiri di tempat yang sama lagi Kita semua saling mendorong untuk perubahan, untuk yang baru prestasi, untuk tingkat kehidupan yang baru secara kualitatif. Baru dunia dengan set up baru menuntut perubahan sistem dan sumber daya yang kita gunakan. Itu sebabnya kami ingin mengenalkan perhatian Anda yang unik dalam jenisnya Ide: platform, yang akan menyatukan semua orang di sekitar dunia.
apa itu AKAIITO ?
adalah platform yang kompleks yang digabungkan menjadi satu sumber yang memungkinkan untuk ada di dunia nyata dengan mata uang baru, ini adalah kesempatan unik untuk membeli semua jenis barang, menyewa rumah dan mobil untuk disewa, menggunakan perekrutan dan bantuan dari penjagaan anak-anak ke kantor hukum dengan menggunakan uang kripto.
Menurut informasi publik saat ini tercatat lebih dari 20 juta dompet kripto. Dirilis review Juniper Research mengumumkan, bahwa jumlah transaksi bitcoin dan altcoin telah meningkat lebih dari 2 kali sejak 2014: dari 24,7 juta di tahun 2014 menjadi 56 juta di tahun 2017.
Kapitalisasi pasar cryptocurrencies secara permanen berkembang. Banyak aset digital telah mencapai rekor tinggi tingkat tinggi. Kenaikan kapitalisasi pasar hanya soal waktu. Semua itu menjadi mungkin berkat pertumbuhan Ethereal yang cepat, Bitcoin dan garpu, serta altcoin
Pengaruh besar pada komunitas kripto memiliki koin alternatif. Jumlah
Proyek ICO, yang datang ke dunia selama tahun 2017, juga berpengaruh pada lonjakan pertumbuhan ini. Tanda utama pertama disahkan pada bulan Juni 2017, saat pasar kapitalisasi kriptocurrency telah melewati jumlah 100 miliar dolar AS.
Setelah itu tumbuh telah tergelincir turun untuk beberapa waktu. Menggandakan telah terjadi hanya di awal November 2017, ketika kapitalisasi semua aset digit telah mencapai 200 miliar dolar AS. Al-ready setelah 4 minggu kapitalisasi pasar telah berkembang menjadi 304 miliar dolar AS dan terus tumbuh setiap menit. Untuk saat ini (26.12.2017) kapitalisasi pasar adalah 600 miliar dollar AS.
Fiat uang — banyak kemudian persediaan, mereka muncul hanya sekitar 1000 tahun yang lalu. Untuk hari ini uang fiat adalah jenis uang yang dominan. Tapi jelas bukan bab terakhir dalam sejarah perputaran uang. Cryptocurrencies bukan barang, bukan fi-at money, tapi benar-benar tipe uang baru.
Cryptocurrency — sistem pertukaran uang digital yang didistribusikan dan terdesentralisasi, berdasarkan kriptografi. Uang digital dari sistem itu bisa menjadi pertukaran uang fiat berdasarkan tingkat pasar
Dua inovasi utama, berkat kriptocurrency yang telah muncul dan berdasarkan pada mana keseluruhan keberadaan kripto-kardiak menjadi solusi nyata untuk dua masalah yang telah lama diketahui: “masalah pengeluaran ganda” dan “Masalah jenderal Bizantium”.
Pembelanjaan ganda — pemalsuan daya beli, sama seperti pemalsuan.
Sampai saat ini satu-satunya cara untuk mengatasi masalah pembelanjaan ganda adalah partisipasi bagian ketiga dalam transaksi — perantara terpercaya (untuk mantan: bank, pengacara negara bagian, dsb.)
“Masalah jenderal Bizantium” — dalam tugas kriptologi interaksi pelanggan jarak jauh, yang mendapat perintah dari satu pusat. Bagian dari pelanggan, termasuk pusat, bisa jadi penyusup. Salah satu strategi aksi bersama, yang akan menguntungkan bagi pelanggan, harus dibangun.
Pasar online
Prinsip dan fungsinya.
▪ Setiap pengguna dapat membuat akun sendiri dengan kabinet penjual untuk paparan produk.
▪ Penjualan eceran unit dengan harga sampai 10 AIC diperbolehkan untuk semua orang.
▪ Untuk menjual barang lebih mahal Anda perlu memperbaiki peringkat Anda dengan mendapatkan ulasan / skor positif setelah setiap kesepakatan yang dikonfirmasi dan ditutup. Skor harus tidak kurang dari 7 poin dari 10, hanya skor tingkat tersebut yang akan diperhitungkan untuk penilaian positif umum penjual. Setiap 5 nilai positif tidak kurang dari 7 poin
memberikan kesempatan untuk mengekspos untuk menjual barang lebih mahal, dengan prinsip 5 poin = + 5 AIC untuk harga maksimum yang diperbolehkan untuk barang penjualan.
▪ Perhitungan akan dilakukan di AIC. Untuk kenyamanan akan disediakan kalkulator built-in, yang akan menunjukkan nilai harga dalam mata uang lain berdasarkan kurs saat ini.
▪ Dengan membeli token AIC dalam penjualan awal, Anda bisa, tidak hanya secara maksimal menguntungkan untuk membeli barang dan jasa di platform AKAIITO, tapi juga melakukan perdagangan dengan AIC di pasar bursa dan mendapatkan keuntungan.
▪ Pilihan mendapatkan peringkat positif untuk sebuah kesempatan untuk menjual barang-barang yang lebih mahal:
1. Menjual barang lebih murah sejak awal.
2. Menjual barang lebih mahal, tapi dengan harga batas maksimum yang diijinkan. Poin harga bagus bisa menjadi kejutan yang baik bagi pembeli, siapa yang pasti akan memberi hadiah Anda akan mendapat nilai bagus dan review positif.
Penjualan grosir
▪ Dalam hal ini kami tidak membuat batasan mengenai jumlah dan harga.
▪ Deposit harus ditransfer ke dompet sendiri di platform AKAIITO dengan jumlah AIC, yang akan diselesaikan oleh AKAIITO setelah mendapatkan formulir dan ulasan terisi. permintaan untuk menjadi penjual grosir.
Kemungkinan skor kelulusan minimum bisa jadi kriteria yang terlalu kasar untuk mendapatkan rating positif dari penjual, namun dengan tulus kami percaya, bahwa untuk dapat menjamin kualitas layanan dan produk yang tinggi, yang ditawarkan di platform kami, sistem ini sangat penting. Tujuan kami adalah untuk membuat setiap pengguna tidak hanya setia, tapi juga pengguna platform AKAIITO yang bahagia. Kritik kasar tidak membatalkan sistem desentralisasi, tujuan mereka adalah untuk mengatur hubungan antara pengguna dan untuk tetap mempertahankan jalur pengembangan yang benar untuk platform masa depan yang kita butuhkan sekarang — AKAIITO. Dan juga untuk membangun hubungan yang dapat dipercaya antara semua, yang bersama kita.
Token token
Penjualan token AIC Agar sukses mewujudkan proyek AKAIITO akan diluncurkan penjualan token AIC. AKAIITO akan merilis 30 juta token AIC. Untuk Dijual akan dilepas 22,5 juta token AIC. Seluruh jumlah token penjualan akan dibagi menjadi 2 langkah: Pre ICO dan ICO. Selama penjualan Pre ICO akan merilis 1 juta token AIC dan selama penjualan ICO akan dirilis 21,5 juta token AIC (jumlah token AIC yang dirilis akan tergantung pada tingkat ETH).
Total value of released for sale tokens is 20 000 ETH. If minimum value (soft cap) of 1 000 ETH won’t be reached will be initiated search of alternative in-vestment sources for project development.
untuk informasi lebih lanjut tentang AKAIITO silahkan kunjungi link :
Addres: 0xA27DA3D1b31475C7D92B9A7a9e929834fB012B5F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...