Kamis, 15 Maret 2018

PARKGEN akan menjadi sistem pertama yang memungkinkan pengemudi dan pemilik tempat parkir untuk bertransaksi satu sama lain secara langsung.


Apa itu PARKGENE?

Ini adalah Penyedia Pemesanan Taman P2P Sederhananya, PARKGENE mirip dengan “Airbnb for parking”. Kami akan Hubungkan orang yang memiliki tempat parkir dengan supir yang ingin parkir, sediakan tempat parkir tambahan ke pasar, dan melemahkan biaya parkir tinggi biaya, sambil memberikan sumber penghasilan ke semua pemilik tempat parkir yang disewakan jalan masuk dan garasi mereka
PARKGENE, yang dibangun di atas blokade Ethereal, akan menjadi sistem pertama yang memungkinkan pengemudi dan pemilik tempat parkir untuk bertransaksi satu sama lain secara langsung.
Tujuan kami adalah untuk menciptakan cara yang lebih transparan dan cair untuk diparkir. PARKGENE alamat baik pasar sewa parkir jangka pendek dan jangka panjang dengan menurunkan biaya, menggunakan resolusi konflik terdesentralisasi dan membuat pasar ini benar-benar P2P, menghilangkan berbagai tengkulak, dan memastikan bahwa ulasan dan daftar tersebut
jujur, karena mereka disimpan di blockchain yang tidak dapat diubah.
Tujuan kami adalah untuk menciptakan cara yang lebih transparan dan cair untuk diparkir. PARKGENE alamat baik pasar sewa parkir jangka pendek dan jangka panjang dengan menurunkan biaya, menggunakan resolusi konflik terdesentralisasi dan membuat pasar ini benar-benar P2P, menghilangkan berbagai tengkulak, dan memastikan bahwa ulasan dan daftar tersebut
jujur, karena mereka disimpan di blockchain yang tidak dapat diubah.
PARKGENE bertujuan untuk mengembangkan platform otomotif global berdasarkan blockchain teknologi.
PARKGENE akan menyediakan semua alat yang diperlukan untuk layanan pasar yang ada penyedia layanan, memungkinkan mereka untuk terhubung, bertransaksi dan membangun komunitas global yang terus berkembang
yang sesuai dengan permintaan dan pasokan lokal tempat parkir menggunakan GENE. Awalnya, mendirikan GENE Tokens (GENE) sebagai sarana pembayaran parkir industri berpotensi menarik banyak industri terkait lainnya (asuransi mobil, tol, layanan otomotif, dll.), yang bisa menggunakan buku besar terdistribusi kami teknologi dan mulai menerima GENE sebagai pembayaran untuk layanan.

Fitur PARKGENE

Pengurangan Biaya Tempat Tinggal Tinggi
Platform yang ada, yaitu perantara di industri parkir, naik tinggi
persentase sebagai komisi Pada saat yang sama, ekonomi P2P Parking tidak sepenuhnya Diimplementasikan, karena masih ada perantara dalam bentuk pemesanan layanan atau agen yang mengambil peran sebagai penjamin dan arbiter dalam menyelesaikannya perselisihan dan situasi yang tidak standar. Pada saat bersamaan, beberapa peraturan perpajakan Batasi pembayaran menggunakan mata uang FIAT dari satu pengguna ke pengguna lainnya sehingga membatasi potensi pertumbuhan pertumbuhan ekonomi P2P Parking di beberapa tempat di dunia. Penelitian menunjukkan bahwa pasar parkir terkemuka di dunia mengenakan biaya a biaya layanan hingga 20% [7] kepada pemilik parkir.

Trusted Reviews & Rating — Insentif dan Bonus

PARKGENE menawarkan sistem bonus yang driver dan pemilik parkir terima
untuk melakukan tindakan tertentu dalam sistem: proses identifikasi, rinci
deskripsi tempat parkir, menambahkan foto, menulis review, dll. Menempatkan peringkat di rel ekonomi, akan memungkinkan pengemudi untuk menerima penawaran yang lebih menguntungkan dan menghemat uang.

Tindakan Keamanan

PARKGENE menghargai keamanan pemilik ruang parkir (yang menyediakannya akses ke tempat mereka) serta driver yang memarkir mobil mereka. Ada beberapa langkah yang telah kami lakukan untuk mengelola semua masalah keamanan ini.

Kepemilikan dan akses akun

Pelanggaran keamanan yang paling umum adalah ketika seorang scammer atau aktor jahat lainnya mengambil kendali akun seseorang dengan mendapatkan kata sandinya. Biasanya, Ini berarti akses ke email seseorang atau kemampuan untuk membuatnya pembelian atas nama mereka Tapi dalam kasus PARKGENE, itu bisa berarti memberikan akses orang asing ke detail pribadi tentang tempat parkir rumah Anda dan kemampuan untuk menyewakannya kepada orang lain.

Akses Fisik ke Tempat Parkir

Proses Check-In. Memberikan keamanan tambahan dan meningkatkan tingkat loyalitas dan kepercayaan antara sopir dan pemilik parkir. Ketika
Pengemudi check in, pemilik parkir (atau PARKGENE Service) memberi
driver “tombol digital” (atau remote control) dan menggunakan ponsel
aplikasi untuk memindai kode QR atau bahkan menekan tombol “Open Garage Pintu “dari layar telepon pengemudi. Fitur ini opsional
Diimplementasikan dengan PARKGENE Internet Door Opener (PIDO) atau lainnya produsen pembuka pintu garasi kelas dunia seperti Chamberlain,
Nortec dan lainnya.

Transaksi keuangan

Transaksi keuangan yang dilakukan melalui platform PARKGENE dijamin
dalam banyak cara.
PARKGENE menawarkan tingkat keamanan Wallet yang tinggi kepada kedua pengemudi dan Parkir Pemilik yang bertransaksi satu sama lain. Semua Token GENE termasuk tambahan cryptocurrency (Bitcoin, Eter, dll.) yang tersimpan dalam dompet dikumpulkan dan disimpan dengan aman di lapisan dompet yang berbeda seperti Penyimpanan Panas dan Dingin Multi Sig Dompet sehingga resiko hacking diminimalkan.

Bagaimana PARKGENE bekerja?

Pengemudi mencari tempat parkir bertemu secara virtual dengan pemilik parkir melalui Aplikasi PARKGENE Diagram berikut menunjukkan berbagai tahap parkir sesi selesai di platform PARKGENE dan di atas Blockchain Ethereal dengan kontrak pintar

Bagaimana PARKGENE bekerja?

Pengemudi mencari tempat parkir bertemu secara virtual dengan pemilik parkir melalui Aplikasi PARKGENE Diagram berikut menunjukkan berbagai tahap parkir sesi selesai di platform PARKGENE dan di atas Blockchain Ethereal dengan kontrak pintar.
Begitu sopir memesan tempat parkir, pemesanan memicu PARKGENE
kontrak cerdas di Blockchain Publik Ethereal.
Aplikasi PARKGENE mentransfer jumlah biaya parkir penuh di GENE dari
dompet pengemudi, ke tempat penyimpanan (dompet sementara). Seharusnya tidak cukup Gantung keseimbangan di dompet pengemudi, pengemudi bisa menggunakan kartu kreditnya atau lainnya alat pembayaran (Bitcoins, Ethers) untuk membeli GENEs real-time dan membayar untuk
transaksi.
Pada akhir transaksi yang berhasil, para pihak mengakhiri kontrak yang cerdas Ethereum, dengan masuk dan konfirmasi di blockchain.
Pemilik tempat parkir menerima, dari tempat penyimpanan ke dompet mereka, 70–80% dari kontrak pintar di GENE token, saat pengemudi check out dari tempat parkir.
Yang tersisa:
• 5% dari jumlah total dibayarkan kepada pemilik tempat parkir dan pemilik tempat parkir mereka melakukan beberapa tindakan yang meningkatkan ekosistem (mis., Peringkat, Ulasan).
• 10–20% dari jumlah total dibayarkan ke PARKGENE untuk menutupi operasional, pengembangan, layanan awan dan biaya iklan.
Setiap saat, pengguna platform dapat membeli atau menjual token GENE untuk FIAT mata uang (USD, EUR, JPY, CNY, dll.) atau kriptocurrency lainnya (BTC, ETH, dll) oleh menggunakan beberapa layanan pertukaran kriptocurrency yang bisa menukar token GENE (jika dan begitu GENEs tersedia di bursa tersebut).
GENE tersedia dalam edisi terbatas dari 1,000.000.000 Token GENE.

Model pendapatan

PARKGENE menawarkan cara mudah untuk memahami model monetisasi.
Layanan PARKGENE dimonetisasi melalui komisi yang dikenai biaya parkir
spot yang ditawarkan oleh individu. Bergantung pada wilayahnya, rentang komisi dari 10 sampai 20% dari biaya layanan.
Saat ini, di pasar Eropa dan AS dimana layanan PARKGURU berada
Sudah bangun dan berjalan dengan sukses, 15% komisi sedang diisi.
Tingkat yang sama telah dikonfirmasi di China, Singapura dan daerah lainnya. Tarif dihitung secara otomatis dan dikonsolidasikan dalam masing-masing daerah. Ini memastikan bahwa pelanggan menerima layanan terbaik dengan harga terbaik.

Sasaran Strategis

Kami berharap tempat parkir dari individu akan jauh lebih murah dari
garasi parkir profesional Selain itu, pasokan ruang ini akan menambah
pasokan yang ada Di bawah ini kami menggambarkan skenario “akhir” dan visi kita tentang apa
kami ingin capai di industri ini:
Double jumlah tempat parkir di kota. Bintik P2P baru memasuki tempat parkir Pasar akan membantu pengemudi menemukan parkir lebih mudah (parkir 2x lebih mudah).
Tawarkan tempat parkir P2P di setengah dari harga tempat parkir profesional.
Bintik P2P baru memasuki pasar parkir akan menciptakan harga baru yang lebih murah Lapor melawan operator parkir profesional (parkir 2x lebih murah). Lebih jauh mengurangi belanja parkir sebenarnya sebesar 80%. Dalam situasi optimal dimana seorang sopir menyewa tempat P2P seharga $ 5.0 ketika pada saat bersamaan menerima $ 4.0 oleh membiarkan tempat parkir pribadinya ke tempat lain (parkir 5x lebih murah).

Strategi

Tim kami sudah melayani lebih dari 50.000 pengemudi di Parking profesional
bisnis. Dengan diperkenalkannya penawaran parkir PARKGENE P2P, kami bertujuan untuk agresif berkembang di Eropa, Amerika Utara dan Asia.
Rencana ekspansi strategis kami didasarkan pada tiga pilar utama:
• Pembangunan organik.
• Akuisisi.
• Kemitraan Strategis.

Pengembangan organik

Dengan versi Beta yang keluar pada bulan Februari 2018, kami bertujuan untuk membangun sebuah pijakan langsung melalui kampanye pemasaran yang agresif dan kita akan melakukannya menargetkan kota-kota tertentu
  • Athena, Yunani adalah target yang jelas, karena kita sudah memiliki 50.000+ pengguna di aplikasi PARKGURU dan niat kami adalah menyediakannya langsung dengan alternatif parkir yang lebih murah.
    • Inggris, dan lebih khusus lagi di London dan Manchester
    jadilah yang berikutnya Airbnb telah membuka jalan bagi layanan P2P dan kami sangat percaya bahwa PARKGENE akan diadopsi oleh parkir Inggris
    pemilik dan pengemudi
    • Peringkat Rusia sangat tinggi dalam daftar kami. Kami akan memfokuskan usaha kami Moskow dan St. Petersburg. Dengan Rusia memainkan bagian integral di industri kripto kardiak, kami percaya bahwa produk kami akan mudah dipahami dan diadopsi
    • Kota-kota Eropa lainnya akan mengikuti: Paris dan Marseille (Prancis), Roma dan Milan (Italia), Barcelona (Spanyol), Warsawa (Polandia), Bucharest (Rumania) adalah kota yang menghadapi tingkat kemacetan yang tinggi dan merupakan bagian dari kita rencana ekspansi.
    • Amerika Utara. Pentingnya pasar Amerika Utara adalah
    besar, mengingat ukuran dan tingkat pengeluaran dalam pelayanan parkir. Rencana bisnis kami bergantung pada awalnya menawarkan layanan kami di kota-kota seperti Chicago, Los Angeles dan New York. Selanjutnya, kami bertujuan untuk membangun kehadiran kami di bagian lain dunia dan lebih khusus lagi kita targetkan: Bangkok (Thailand), Istanbul (Turki), Shanghai, Beijing dan Guangzhou (China) dan Mexico City (Meksiko).
    • Last but not least, Jepang. Demam mata uang Crypto kuat di daerah ini
    dunia dan diberi tingkat kemacetan di Tokyo dan Osaka kita
    mengantisipasi adopsi aplikasi yang kuat disini.

Token GENE (GENE)

Token UM adalah produk utilitas digital / perangkat lunak yang bukan merupakan keamanan dan yang mana tidak memberikan hak kepemilikan apapun di PARKGENE PTE Ltd. Ini adalah cara untuk pengguna untuk memesan tempat parkir di situs PARKGENE / App.
Pemegang Token akan dapat menggunakan GENE Tokens (GENE) untuk membayar layanan dan produk PARKGENE (P2P Parking), PARKGURU (Garasi Profesional dan Municipal Parking) serta layanan lainnya yang akan diintegrasikan dengan Platform PARKGENE atau GENE Token di masa depan.
Token GEN tidak memiliki tanggal kedaluwarsa dan tergantung kepada pembeli yang menggunakannya akomodasi pemesanan taman di situs PARKGENE / App atau untuk menjualnya jika dia menginginkan orang lain
GENE Token (GENE) akan diterbitkan dalam jumlah terbatas sebanyak 1,000.000.000 Token dan selama Penjualan Token 35% akan tersedia untuk dijual dengan imbalan kriptokokus Pembeli dapat berpartisipasi dalam Penjualan Token dengan bertukar Ether atau Bitcoin. GENE Tokens (GENE) akan didistribusikan ke pembeli ERC-20 Dompet etereum setelah penjualan GENE Token berakhir.

Token Sale Timing and Pricing

Penjualan akan dilakukan di PARKGENE’s Token Sale Platform di
https://tokensale.parkgene.io dimana pembeli perlu membuat akun.
ICO akan dilaksanakan mulai tanggal 15 Januari sampai 19 Februari dan bonus token akan diberikan berdasarkan tanggal pembelian dan volume aktual.
Sebelum ICO akan ada periode PRA-ICO Closed Round yang berkualitas
pembeli yang bisa bergabung hanya dengan undangan Jumlah total token yang ditawarkan selama periode Closed PRE-ICO sama dengan 2% dari total token, yaitu 20.000.000 Token GENE.
Tabel di bawah ini memberikan deskripsi yang jelas:

Token Sale

Selama Penjualan Token, PARKGENE PTE Ltd akan menerbitkan sebuah tanda kripto yang disebut GENE Token (GENE) pada blokir Ethereal, dioperasikan oleh kontrak cerdas yang mana akan tersedia bagi pembeli di seluruh dunia, tidak termasuk Orang yang Dibatasi.
• GENE (GENE) — Tanda ERC20 dengan pelepasan terbatas
• Blockchain: Ethereal
• GENE (Harga Dasar Penjualan Token) = $ 0,10
• Total GENE: 1.000.000.000
• Token Sale Hard Cap 350.000.000 GENE
• Bentuk pembayaran yang diterima: BTC, ETH, BCH, LTC, DASH dan USD

Alokasi Token

Token akan dialokasikan di antara peserta Token Sale dan juga
Tim, Penasehat, Pendiri dan Bounty sebagai berikut:
  • Peserta Early Bird & Regular Sale akan mengalokasikan 35% dari seluruh token dikabarkan.
    • Tim & Penasihat akan mengalokasikan 10% dari token yang dikeluarkan.
    • Pembeli penjualan pribadi akan dialokasikan 10% dari token yang dikeluarkan.
    • Program Bounty akan dialokasikan 5% dari token yang dikeluarkan.
    • PARKGENE akan menyimpan 40% dari token yang dikeluarkan untuk PARKGENE Future Dana.

Penggunaan dana ICO

Hasil dana akan digunakan untuk memenuhi tujuan kami untuk mengganggu
industri parkir dan menciptakan satu pintu gerbang ke pasar yang terbuka,
transparan, dan berbasis penghargaan untuk semua pengguna dan token pembeli kami.
Pengembangan produk dianggarkan untuk menggunakan 20% dana.
• R & D terus-menerus dianggarkan untuk menggunakan 15% dana.
• Pengembangan bisnis dan kantor global dianggarkan untuk menggunakan 20% dari jumlah dana.
• Biaya Hukum dan Administrasi dianggarkan untuk menggunakan 5% dari dana tersebut.
• Pemasaran dianggarkan untuk menggunakan 40% dana. Anggaran ini akan pergi menuju terciptanya kampanye pemasaran untuk menarik pelanggan baru yang akan meningkatkan volume transaksi dan sirkulasi token, sedangkan membangun komunitas P2P Parking yang kita bayangkan.

Kesimpulan

Ekosistem PARKGENE akan meningkatkan teknologi dan proses pencarian a
parkir solusi ke tingkat yang baru. Pendekatan inovatif, keterbukaan, kenyamanan dan kemudahan penggunaan produk adalah motto tim kami.
PARKGENE akan menjadi alternatif terbaik untuk solusi yang ada di pasaran, dan Dengan serangkaian fitur, kemampuan dan kesederhanaannya akan jauh di depan platform bersaing
Sebagai inovasi teknologi, blockchain dan kripto-mata uangnya bergerak maju ke dalam massa yang luas, PARKGENE akan dengan cepat mendapatkan momentum, menciptakan peluang baru bagi pemilik parkir dan pengemudi.
untuk informasi lebih lanjut tentang PARKGENE, silahkan kunjungi link :

website

whitepaper

Addres: 0xA27DA3D1b31475C7D92B9A7a9e929834fB012B5F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...