Senin, 19 Maret 2018

ALMBank platform cryptocurrency berbasis Ethereal


ALMBank itu apa sih?

ALMBank adalah platform cryptocurrency berbasis Ethereal yang akan menjadi kolam kerja barter yang didukung pertama; yang berfokus pada startups, ICO, karya amal, dan proyek impian Kami akan dapat mendanai proyek yang tidak dapat disentuh melalui penggunaan ekuitas keringat, bersamaan dengan sistem pemaparan proyek berdasarkan meritokrasi. Anda dapat menganggapnya sebagai pasar kerja kelas atas yang akan memiliki dampak budaya yang berbeda terhadap model bisnis. dari masa depan.
Penjualan pra-penjualan dan penjualan ala ALMbank akan membantu mendanai pengembangan platform, pemasaran, dan branding. ALMbank akan dikembangkan sebagai platform pertukaran tenaga kerja mutakhir, berdasarkan protokol kontrak cerdas dari platform Ethereal. Dengan memanfaatkan teknologi blockchain ini akan memberikan sistem yang aman bagi pengguna untuk menyetorkan dan mentransfer dana di dalam platform kami.
yang di mana mempekerjakan orang dengan mencari pekerjaan.yang di mana dini Kami menawarkan freelancer tempat untuk menampilkan skillets mereka tanpa biaya. Kami membantu ICO membangun tim tingkat tinggi dan fungsional. Layanan ini mendanai pasar amal kami, yang pertama dari jenisnya di dunia.
ALMBank sedang memecahkan cetakan antara laba & nirlaba untuk menciptakan bisnis yang membayar orang untuk menciptakan ekonomi amal swadana. Kami sedang mengembangkan makna dan keberlanjutan untuk komunitas kripto, bersama dengan membangun sebuah toko satu atap bagi siapa saja yang ingin menyewa di dalam kripto.

Berikut adalah model visual dari fitur utama dari platform:

Untuk memastikan bahwa platform ALMBank tetap aman, kami akan mempekerjakan penyelidik penuh waktu dan administrator komunitas untuk menjamin nama platform kami. Tujuan kami adalah menjaga agar transaksi tetap aman dan tidak menyerbu bisnis swasta.

apa yang dapat di lakukan ALMbank?

mempekerjakan orang dengan mencari pekerjaan yang berarti! Kami menawarkan freelancer tempat untuk menampilkan skillets mereka tanpa biaya. Kami membantu ICO membangun tim tingkat tinggi dan fungsional. Layanan ini mendanai pasar amal kami, yang pertama dari jenisnya di dunia.
ALMBank sedang memecahkan cetakan antara laba & nirlaba untuk menciptakan bisnis yang membayar orang untuk menciptakan ekonomi amal swadana. Kami sedang mengembangkan makna dan keberlanjutan untuk komunitas kripto, bersama dengan membangun sebuah toko satu atap bagi siapa saja yang ingin menyewa di dalam kripto.

Platform Exchange dan ICO

Untuk pertanyaan seputar bisnis, Anda bebas menetapkan harga tanpa henti. Administrator akan mengawasi bagian amal. Pasar akan menentukan apakah mereka ingin memenuhi kebutuhan bisnis Anda dengan spekulasi, hanya dengan merit.
Jadi pada dasarnya, orang saling membayar untuk membantu dunia menciptakan kolam ekuitas keringat untuk digunakan nanti. Hal yang mengejutkan adalah bahwa itu adalah ekonomi barter besar untuk usaha kecil untuk digunakan.
Katakanlah Anda tahu pemrograman dengan sangat baik, tapi Anda tidak tahu apa-apa tentang akuntansi. Anda dapat meminta bantuan akuntansi dan menukar penilaian Anda atas token ALMBank untuk mencapai tujuan ini. Yang Anda lakukan hanyalah mengirim permintaan bantuan, jadi orang lain mengirim permintaan bantuan dan Anda berdua dapat memenuhi setiap permintaan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan basis pertukaran / perdagangan.
Rincian nama ICO:
 Alm Token Symbol: AALM
 Decimals: 18
Harga tanpa bonus: 1 ETH = 1000 AALM
 Tanggal mulai ICO: 28 Januari 2018
 Tanggal akhir dari ICO: 28 Februari 2018
Tersedia token (Hard Cap) 99.999.000 AALM (token yang dijual di Pre-ICO termasuk)
 Token yang disertakan untuk Pendiri AALM

perjalanan

Februari 2018 Ico Ends dan AlmBank dipertukarkan dengan imbalan perubahan.
 Februari 2018 Awal pengembangan platform pasar.
 April 2018 Peluncuran tes platform.
 Mei 2018 Peluncuran platform beta berlangsung.
 Juni 2018 Peluncuran resmi platform andalan Almbank dan platform respon non-profit Decidentral Cryptribute.
 Agustus 2018 Perkembangan aplikasi mobile dimulai.
 November 2018 Mulai pengujian untuk aplikasi mobile.
 Desember 2018 Peluncuran aplikasi seluler
UNTUK INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI LINK DIBAWA INI:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...