Jumat, 23 Maret 2018

Shping Coin untuk berevolusi menjadi token baru pertukaran yang memberi insentif kepada konsumen


Apa itu Shping Coin?

ShpingMembeli pembelanja terintegrasi di dunia pertama, frekuensi merek, produk global dan basis data global digulirkan ke dalam ekosistem yang memberikan penghargaan kepada konsumen karena penggunaan dan kontribusi terhadapnya.
Shping Coin akan menjadi kripto yang terdesentralisasi yang mendorong pertumbuhan dan adopsi Platform Shping di antara pembeli. Merek, pengecer, lembaga sertifikasi dan agen resmi lainnya dapat menggunakan Shping Coins untuk memberikan kontribusi dan memberikan kontribusi kepada konsumen dalam berbelanja untuk mempengaruhi keputusan pembelian, memvalidasi keaslian produk dan mendorong pasien dan loyalitas pelanggan

Tujuan Shping

Tujuan kami adalah untuk Shping Coin untuk berevolusi menjadi token baru
pertukaran yang memberi insentif kepada konsumen, merek, pengecer dan
organisasi terkait untuk bekerja sama untuk menciptakan yang lebih aman,
cara cerdas bagi konsumen untuk berbelanja dan berbagi informasi
tentang produk di pasar.
1. Untuk mengembangkan Global Product Database terbesar di dunia, melalui inovasi blockchain. Database akan terus diperbarui oleh merek dan pengguna yang akan diberi insentif untuk mengakses, menambah, meninjau, dan memverifikasi informasi tentang produk yang tersedia di pasar.
2. Untuk memberikan ketertelusuran penuh dan auditability dari rantai pasokan untuk konsumen, merek, pengecer, distributor, sertifikasi dan badan pengatur sehingga mereka dapat memvalidasi apakah produk yang diberikan aman, asli dan memenuhi standar mereka.
3. Memberdayakan dan memberi insentif kepada konsumen untuk menilai secara cepat dan mudah
kualitas, keaslian dan kesesuaian produk yang mereka beli dengan memindai
barcode produk dengan perangkat seluler mereka.
4. Untuk memungkinkan merek, pengecer, dan organisasi terkait untuk mendorong konsumen agar terlibat dengan mereka dengan cara yang tidak mengganggu dan didorong oleh pelanggan (yaitu oleh produk pemindaian konsumen), dan yang membantu pembelian produk mereka, dan memperkuat loyalitas dan reputasi merek.

Memperkenalkan Shping

Shping adalah merek Authenticateit Pty Ltd (Authenticateit) yang memberikan dan menyediakan Shping Platform. Platform Shping menghubungkan merek, pengecer, konsumen, dan pemangku kepentingan terkait lainnya seperti lembaga pemerintah (misalnya AsureQuality), lembaga sertifikasi (misalnya Organics Australia) dan bea cukai (misalnya Organisasi Kepabeanan Dunia). Ini adalah platform pertama dari jenisnya, dan akan memungkinkan komunikasi praktis dan sederhana antara konsumen dan pemangku kepentingan lainnya menjadikannya sumber daya yang kuat untuk membantu konsumen dengan keputusan pembelian.
Pusat ke Shping ekosistem adalah Global Product Database yang didukung oleh semakin banyak sumber data yang bereputasi dan divalidasi seperti GS1 (organisasi bertanggung jawab untuk mengelola standar barcode global), portal penarikan produk dari seluruh dunia dan Everledger (buku digital global yang melacak asalnya nilai-tinggi aset seperti berlian dengan cara yang tidak dapat diautentikasi) dan lainnya.

Bagaimana Shping bekerja

Membangun Database Produk Global.
Ekosistem Shping dibangun di atas informasi produk yang disediakan oleh sejumlah data sumber termasuk konsumen, merek, pengecer, produsen serta badan sertifikasi dan badan pemerintah yang independen dan independen yang bertindak dalam rantai pasokan. Shping mengumpulkan informasi dari sumber-sumber ini menjadi basis data produk yang didistribusikan secara terus menerus (Global Product Database). Dengan menggunakan Aplikasi Shping, siapa pun dapat memindai kode bar code atau kode datamatrix GS1-compliant untuk mengakses informasi produk yang disintesis di Global Product Database untuk membantu mereka membuat pilihan pembelian yang lebih cerdas dan lebih aman melalui Aplikasi Shping.
Proses validasi kami yang dirancang secara sosial memastikan bahwa informasi yang dipercaya akan ada terus diperbarui oleh merek, pengecer, dan konsumen, membantu menjadikan Database Produk Global terbesar di dunia dapat dipercaya dan dapat diakses oleh semua orang (lihat Gambar 4.1.1.). Shping mendukung semua pengenal produk, barcode, dan kode datamatrix GS1.
Bentuk umum dari Global Trade Item Number (GTIN) adalah kode yang dicetak di bagian bawah barcode EAN tradisional. Dikembangkan oleh GS1, GTIN mengidentifikasi item yang dapat diperdagangkan. Pengenal GTIN ini digunakan untuk mencari informasi produk dalam basis data, biasanya melalui pemindaian barcode. Sifat unik dan universalitas GTIN membuat mereka berguna dalam membuat tautan yang sesuai antara produk yang tercantum dalam database yang berbeda. Serialized global trade item numbers (SGTIN) adalah kode yang diaplikasikan secara unik, biasanya dalam bentuk kode datamatrix, dan biasanya digunakan oleh produsen untuk membantu mengidentifikasi dan melacak unit individu. Tidak seperti GTIN, SGTIN hanya diterapkan pada item individual daripada semua item dengan jenis produk yang sama.
Kode SGTIN diharapkan akan menjadi fitur produk yang lebih produktif di masa depan
karena peraturan kepatuhan keterlacakan diberlakukan di negara-negara di seluruh dunia. Shping menawarkan serialisasi bagi produsen untuk memenuhi kepatuhan penelusuran sebagai bagian dari penawaran Shping Security
Arsitektur Shping database menggunakan GTIN sebagai indeks kunci untuk memungkinkannya menautkan ke data terkait produk lainnya termasuk data SGTIN. Dengan memindai barcode GTIN dan SGTIN, Shping pengguna dapat mengungkapkan informasi berharga tentang produk untuk membantu mereka merasa lebih aman tentang pilihan produk mereka.

Fitur & manfaat bagi konsumen

Shping App
Dengan memindai barcode biasa yang sudah ada di paket, Aplikasi Shping memungkinkan konsumen untuk memasuki Global Product Database Shping untuk mengekstrak informasi yang berguna untuk mendukung mereka dengan pilihan belanja mereka. Sebagai imbalan untuk memindai produk dan terlibat dengan merek melalui Shping Platform, konsumen akan mendapatkan imbalan dalam bentuk Shping Coins. Hadiah akan ditetapkan dan disediakan oleh merek dan pengecer yang telah memperoleh Shping Coins untuk mendorong konsumen untuk memindai dan terlibat dengan produk mereka. Dengan demikian, jumlah Shping Coins yang diberikan sebagai imbalan kepada konsumen dapat berfluktuasi
berdasarkan nilai pasar dan permintaan. Shping juga akan memberi insentif kepada pengguna yang bahan bakar pertumbuhan platform dengan memindai dan memvalidasi informasi produk, menambahkan “Shping Buddies”, menambahkan ulasan dan menambahkan detail tentang produk yang tidak ditemukan di Global Product Database.

Fitur & manfaat untuk merek

Modul Pemasaran Shping
Shping Platform akan memberi merek dan pemasar saluran yang baru dan sangat ditargetkan untuk mengirim pesan yang bermanfaat kepada konsumen ketika mereka memindai barcode produk mereka dengan Aplikasi Shping. Ini juga akan memberikan merek dengan akses ke data agregat berharga tentang kebiasaan membeli konsumen ini melalui Modul Pemasaran Shping.

Fitur & manfaat untuk pengecer

Shping Retail Module
Shping Retail menutup loop antara merek, gerai ritel yang menyimpan
produk merek dan konsumen yang membeli produk ini di ritel
outlet. Modul ini akan membantu pengecer untuk membangun saluran langsung dengan konsumen yang telah memindai produk di toko mereka, menghasilkan pemasaran yang hemat biaya alat yang dapat digunakan untuk mempersonalisasi dan menargetkan pesan pemasaran. The Shping
Modul Ritel saat ini sedang dalam pengembangan dan Shping berencana untuk mengantarkan modul tersebut akhir kuartal pertama 2018.

Fitur & manfaat untuk industri

Berbagai pemangku kepentingan mulai dari produsen hingga otoritas sertifikasi dan adat pejabat akan mendapat manfaat dari Shping Platform. Manfaat ini termasuk;
→ Audit lintasan rantai produk melalui rantai pasokan.
→ Identifikasi contoh di mana sertifikasi dapat disalahgunakan atau dipalsukan.
→ Mengaktifkan pesan produk untuk didorong ke pelanggan yang mempromosikan atau meningkatkan
sertifikasi (mis. Produk Organik Australia Bersertifikat).
→ Memberi insentif kepada pelanggan untuk membeli produk, menambahkan ulasan, atau berlangganan yang lain saluran digital seperti daftar email atau media sosial.
→ Temui kepatuhan baru dan peraturan industri untuk keterlacakan hingga ke unit laku, terutama di pasar yang diatur seperti makanan dan farmasi
industri.

Shipping Saat Ini dan Rencana Ke Depan

Snapshot Saat Ini Versi terbaru dari Shping Platform bersifat operasional. Diluncurkan dalam versi beta publik pada 30 Juni 2017.
Shping sudah menghasilkan pendapatan. Sejak didirikan pada tahun 2012, Shping Platform (www. Shping.com) telah berevolusi dari Authenticateit (www.authenticateit.com) dan saat ini memiliki 24 mitra merek. (http://authenticateit.com/partners/).
Sekitar 50.000 pengguna telah mengunduh iterasi awal kami dari Aplikasi (Authenticateit). Kampanye pemasaran untuk merekrut pengguna Shping App telah ditugaskan dan siap untuk diaktifkan dengan hasil penjualan Shping Coin Token.
Shping memiliki kantor di 4 negara besar. Ini berkantor pusat di Melbourne, Australia dan memiliki tiga kantor internasional di Singapura, Beijing (Cina), dan Moskow (Rusia). Setiap kantor berpartisipasi dalam pengembangan bisnis regional, seminar pendidikan, onboarding bisnis yang berpartisipasi, promosi lokal, dan pemasaran. Shping saat ini mempekerjakan 14 orang, termasuk 7 pengembang.
Shping memiliki aliansi strategis dengan sejumlah mitra global:
→ GS1: Australia, Singapura, Rusia, Malta, Azerbaijan, Australia
→ Lembaga sertifikasi: Australian Certified Organic, AsureQuality
→ Badan-badan kelembagaan: Federasi Petani Nasional, WCO (Organisasi Adat Dunia)
CIQ (Inspeksi dan Karantina China), Rosselkhoznadzor (Layanan Federal Rusia untuk Pengawasan Hewan dan Phytosanitary) dan Zona Keamanan Pangan Asia di Indonesia Changchun (Cina)

Model Monetisasi

Aplikasi Shipping akan gratis bagi konsumen untuk diunduh dan digunakan. Merek, produsen, pengecer, badan sertifikasi dan otoritas akan dikenakan biaya perizinan, pengaturan dan biaya pemeliharaan untuk mengadopsi dan mengintegrasikan modul Shping, yang akan proporsional sejauh pekerjaan yang diperlukan untuk mendorong mereka ke Shping Platform dan sediakan
penyesuaian apa pun yang diperlukan

Kesimpulan

Memulai sebagai misi untuk melindungi merek dan konsumen dari barang palsu dan telah berevolusi menjadi sesuatu yang jauh lebih kuat, lebih meresap dan lebih kuat — Platform Shping. Kita sekarang berada di ambang masa depan di mana merek, pengecer, otoritas, dan konsumen dapat bekerja sama untuk memastikan bahwa produk yang tersedia untuk dijual sesuai dengan tujuan, lebih detail dan aman.
Dalam buku putih ini, kami telah menjelajahi bagaimana tren pasar dan regulasi terbaru mendorong produsen dan pengecer untuk meningkatkan transparansi, penelusuran, perlindungan dan akuntabilitas untuk rantai pasokan mereka. Kami juga telah mengeksplorasi perilaku konsumen yang berubah yang mempengaruhi pilihan dan keinginan untuk merek untuk memainkan peran yang lebih proaktif dalam mempengaruhi pilihan ini sebelum, selama dan setelah pembelian produk konsumen.
Shping bertujuan untuk menyediakan konsumen, merek dan organisasi terkait dengan pengalaman berbelanja yang inovatif Shping bertujuan untuk mengatasi tantangan yang baru memasarkan secara sistematis, berkelanjutan dan dengan potensi skala untuk perbaikan konsumen, merek, pengecer, dan bisnis terkait. Inti dari keyakinan kami adalah a pergeseran paradigma mendasar yang melihat penerima komunikasi dihargai langsung untuk kewaspadaan, kesetiaan, keterlibatan dan perhatian mereka dengan Shping Coin.
Alih-alih memperkuat pundi-pundi hanya segelintir raksasa media, melalui Shping Coin, kami berharap dapat melihat kelahiran platform global yang dapat digunakan bisnis untuk terhubung dengan jutaan konsumen. Penjualan Token ini merupakan peluang untuk mendorong pengembangan Database Produk Global Shping, dan mempertahankan pengembangan Platform Shping agar bisnis dan konsumen dapat berinteraksi dengan basis data ini. Penjualan Token ini juga akan mendorong ekspansi dan adopsi Shping ke lebih banyak negara di seluruh dunia.
Di luar perluasan Ekosistem Shping, Penjualan Token ini menawarkan kesempatan kepada individu untuk menjadi yang pertama membeli Shping Coin dalam ekonomi baru — salah satu yang didasarkan pada menghubungkan konsumen, merek, dan bisnis dengan cara yang saling menguntungkan dan menggairahkan. Masa depan belanja, kita lihat diberi insentif dan diberi penghargaan dengan Shping Coins. Masa depan dimana membayar untuk berbelanja pintar.
untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link dibawa ini :
Addres: 0xA27DA3D1b31475C7D92B9A7a9e929834fB012B5F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...