Kamis, 22 Maret 2018

membuat sebuah protokol yang memfasilitasi monetisasi data melalui transfer yang efisien antara kolektor, pengembang dan pengguna yang juga akan memungkinkan evaluasi keandalan dan reputasi data dari waktu ke waktu


repux akan memungkinkan untuk berbagi data dan peluang penciptaan nilai di antara pengumpul data, pengembang aplikasi dan pengguna data yang tidak ada di pasar saat ini.
RepuX adalah kerangka kerja tingkat protokol (“Protokol RepuX”) di mana berbagai jenis data abadi dapat dikomoditisasi dan dipertukarkan antara pengumpul, pengembang, dan pengguna perusahaan dan perorangan yang berbeda. Protokol RepuX menggabungkan beberapa teknologi terdesentralisasi seperti InterPlanetary File System (atau IPFS) 2 , Sia 3 , Ethereal 4 , EOS 5, dan menawarkan potensi untuk melakukan upgrade ke blockchain high-throughput custom. Dengan memfasilitasi transfer data dan nilai antara teman sebaya, Protokol RepuX menciptakan kemungkinan berbagi data di antara pengumpul data, pengembang aplikasi dan pengguna data yang tidak ada di pasar saat ini. Protokol RepuX memberikan peluang kepada produsen data untuk menciptakan nilai dalam data mereka melalui memfasilitasi penyediaan data ini untuk pengguna di beberapa industri, sementara menghilangkan kebutuhan perantara dalam proses ini.
Dengan pengembangan Protokol RepuX, RepuX dengan baik siap untuk mengambil keuntungan dari ketergantungan pembelajaran mesin, data besar dan kecerdasan buatan pada data agregat skala besar dan untuk mendorong inovasi di bidang masing-masing. Dengan mengevaluasi keandalan setiap entitas dan setiap transaksi sehubungan dengan data, dan dengan verifikasi oleh sistem Oracle, kami dapat memastikan integritas dalam Protokol RepuX dan memberikan pengguna data dengan keyakinan yang lebih besar dalam konten dan kualitas data yang mereka beli .

Tujuan dan Tujuan RepuX

Kami mengantisipasi bahwa monetisasi data akan menjadi sumber pendapatan utama bagi individu dan entitas di masa depan. Diperkirakan bahwa dunia akan menciptakan 180 zettabytes data (atau 180 triliun gigabyte) pada 2025, naik dari kurang dari 10 zettabyte pada tahun 2015. 1
Tujuan dan sasaran kami untuk Protokol RepuX adalah sebagai berikut:
  • Untuk mengembangkan sistem throughput yang tinggi dimana data dapat dimonetisasi secara langsung antara kolektor, pengembang dan pengguna;
  • Membangun infrastruktur reputasi yang aman dalam transaksi RepuX Token yang memungkinkan pengguna menerapkan catatan semi permanen dalam transaksi bersama;
  • Untuk mengembangkan antarmuka pemrograman aplikasi yang mudah digunakan (atau API) yang memungkinkan pengembang pihak ketiga membangun Protokol RepuX kami untuk menciptakan beragam aplikasi yang berbeda;
  • Untuk menjaga skalabilitas dan kecepatan sebagai prioritas tinggi selama desain dan pengembangan Protokol RepuX; dan
  • Untuk mengintegrasikan Protokol RepuX dengan teknologi blockchain yang ada saat membangun solusi khusus dalam kasus-kasus tertentu.
Singkatnya, tujuan utama kami adalah membangun protokol transfer data yang aman dan dapat diandalkan, yang dapat diintegrasikan dengan berbagai macam aplikasi yang berbeda yang dikembangkan oleh pihak ketiga untuk digunakan oleh sejumlah industri yang berbeda.

Teknologi Repux

lapisan aplikasi berada di atas Protokol RepuX. Lapisan yang menghadap ke depan ini terdiri dari berbagai aplikasi terdesentralisasi, atau Dapps, yang dapat dibangun oleh pengembang aplikasi pihak ketiga di atas infrastruktur API RepuX yang ada. Contohnya adalah layanan yang memungkinkan individu atau entitas untuk menjual data penggunaan media sosial sebagai pertukaran untuk mengakses situs web.
Lapisan berikutnya dari Protokol RepuX adalah lapisan data. Lapisan ini terdiri dari semua data yang dapat dibeli dan dijual dalam RepuX. Dengan menyimpan lapisan data di dalam infrastruktur terdesentralisasi seperti IPFS, StorJ8 atau Sia, kita tidak hanya memastikan adanya data, namun juga memastikan bahwa data disimpan dengan cara yang terdesentralisasi. Kepemilikan data, berbagi, keamanan dan preferensi privasi dapat diaktualisasikan dengan menggunakan primitif kriptografi multi tanda tangan yang berasal dari blockchain, untuk memastikan data diamankan secara berlebihan dalam rantai dan juga dilihat dan digunakan hanya oleh pihak yang disukai.
Untuk menangani transaksi yang terjadi pada lapisan data, kami menggunakan lapisan logika terdesentralisasi. Lapisan ini dapat dibangun di atas infrastruktur Ethereum yang ada; namun, kami juga mengeksplorasi penggunaan EOS, atau infrastruktur blockchain khusus yang dapat berpotensi mencapai jutaan transaksi.

Penjualan Pra-Jual dan RepuX Token

RepuX Limited menciptakan 500 juta token RepuX (“Token RepuX”). RepuX melakukan pra-penjualan hak untuk menerima Token RepuX setelah terjadinya peluncuran publik, yang dibuat tersedia hanya untuk investor terakreditasi melalui Perjanjian Sederhana untuk Token Masa Depan (“Pra-Penjualan”), diikuti oleh lebih luas Penawaran Token RepuX yang tersedia yang akan terjadi setelah Protokol RepuX beroperasi (“Penjualan Token”).
Token RepuX adalah token ERC20 yang akan mewakili satu-satunya metode untuk membayar layanan data sehubungan dengan Protokol RepuX. Token RepuX dapat dibeli oleh pembeli berkualitas selama Penjualan Token dengan mentransfer Ether (“ETH”).

Token RepuX Menggunakan

Penjualan dan Pembelian Data

RepuX akan memungkinkan pemegang Token RepuX untuk membeli data dari penjual di Protokol RepuX. Protokol RepuX juga akan memungkinkan penjual data untuk menerima pembayaran dalam Token Repux dari individu atau entitas yang membeli data mereka. Data mentah dari pengumpul data dan / atau berbagai konten bernilai tambah yang dikembangkan oleh pengembang aplikasi pihak ketiga dapat dibeli dan dijual menggunakan Repux Token baik melalui pasar atau dalam transaksi bilateral dan pengumpul data akan mengembangkan metode untuk menilai data mereka.

Terapkan Reputasi

Setiap transaksi, apakah itu data yang terkait atau tidak, memungkinkan pengguna Protokol Repux saling memberi “reputasi”. Ini adalah fitur utama dari Protokol RepuX, karena memungkinkan pengguna untuk mengevaluasi dan menentukan siapakah mitra terpercaya dan siapa yang tidak, dan akan memfasilitasi penyaringan spam dan kumpulan data lain yang salah yang ditawarkan di Protokol RepuX.
Dalam kasus dimana transaksi antar pihak diperdebatkan atau reputasinya diklaim tidak benar, pengguna Protokol Repux diminta mengirimkan bukti ke sistem Oracle untuk verifikasi lebih lanjut.

Jalankan Jaringan Oracle

Dalam kasus di mana transaksi atau peringkat reputasi perlu disetujui oleh Oracles, pemegang Token RepuX dapat secara sukarela memasang Token RepuX dan memilih dalam sistem Oracle. Jika pemegang Token RepuX memberikan penilaian yang benar, maka mereka akan diberikan biaya nominal, misalnya, 0,5%, dibayarkan dalam Token Repux. Sistem penilaian yang terdesentralisasi ini tidak hanya akan memberikan imbalan bagi para pemegang Token RepuX, tetapi juga membantu Protokol RepuX menghilangkan transaksi penipuan dan peningkatan reputasi yang mungkin membahayakan keseluruhan reputasi dan penggunaan Protokol RepuX.

Bangun di Atas Jaringan

Memiliki Token RepuX akan memungkinkan pemegang untuk mengembangkan aplikasi pihak ketiga di atas Protokol RepuX. Misalnya, pengembang pihak ketiga bisa membuat aplikasi yang memungkinkan pengguna menjual data tingkah laku mereka dan dibayar di Token RepuX. Dengan memiliki lebih banyak Token RepuX, aplikasi ini akan dapat mengumpulkan lebih banyak data untuk bisnis, penelitian, atau lainnya.

Penjualan Token RepuX

Pra Jual dan Penjualan Token

Token RepuX merupakan bagian integral dari fungsi Protokol RepuX.
RepuX akan memiliki pra-penjualan hak untuk menerima Token RepuX di masa depan yang dibuat tersedia hanya untuk “investor terakreditasi” melalui Perjanjian Sederhana untuk Token Masa Depan (“Pra-Penjualan”). Pra-penjualan akan berlangsung hingga Desember dengan diskon 50% ke tingkat dasar $ 0,20 (“Tarif Dasar”). Setiap investor terakreditasi yang tertarik dapat mempelajari lebih lanjut dengan menghubungi RepuX langsung di support@repux.io dan mengunduh SAFT kosong di repux.io/saft.html.
RepuX dijadwalkan untuk meluncurkan Pre-Sale pada bulan Desember 2017 dan Token Sale pada bulan Maret 2018 setelah Protokol RepuX beroperasi. Pra-Penjualan akan dibuka sampai Penjualan Token dimulai pada bulan Maret, 2018. Penjualan Token akan ditawarkan dalam 5 tahap, dengan yang pertama dengan diskon 30% ke Tarif Dasar, yang kedua dengan diskon 25% ke Base Rate, yang ketiga dengan diskon 20% ke Base Rate, yang keempat dengan diskon 15% ke Base Rate dan final dengan diskon 10% ke Base Rate. Kami akan meluncurkan Token RepuX dengan persediaan 500 juta token yang akan dialokasikan sebagaimana diatur di bawah ini pada Tabel 2 di bawah judul “Harga Token dan Alokasi Token”. Nilai tukar pasar antara Token RepuX dan Eter untuk Penjualan Token akan didasarkan pada kesetaraan satu Token RepuX yang sama dengan $ 0,20.

Token Standar

Standar ERC20 menyediakan antarmuka umum untuk aset digital pada blockchain Ethereal. Token RepuX mematuhi standar token ERC20, yang berarti bahwa pemegang Token RepuX dapat dengan mudah mengelola dan mentransfer Token RepuX mereka menggunakan aplikasi dompet Ethereal yang ada (misalnya Parity, Mist, MyEtherWallet, dll.).

Harga Token dan Alokasi Token RepuX

Karena tujuan Protokol RepuX adalah agar pengguna dapat mengendalikan data mereka sebanyak mungkin, RepuX telah merancang Penjualan Token dengan cara yang terdesentralisasi. Alokasi ini dapat berubah tergantung pada jumlah Token Repux yang dijual di Pre-Sale dan akan selesai pada akhir Pra-Penjualan.

Penggunaan Hasil

RepuX mengharapkan bahwa sejumlah besar hasil Pra-Penjualan akan digunakan untuk mengembangkan perkembangan Protokol RepuX dan ekosistem Token RepuX.
Semua Token RepuX yang beredar akan dikelola oleh Yayasan RepuX. The RepuX Foundation adalah organisasi nirlaba Panama yang didirikan pada bulan Oktober 2017 dengan kantor di Gedung New Horizon, Lantai Dasar, 3 ½ Mil Philip SW Goldson Highway, Belize City, Belize. Yayasan RepuX dibentuk untuk menjaga Token RepuX dan dana yang diperoleh melalui Pra-Penjualan dan Penjualan Token atas nama RepuX. RepuX berkomitmen untuk keterlibatan masyarakat dan mensponsori partisipasi pengguna dalam dunia data yang terdesentralisasi. Token RepuX dan jaringan dan pasar terkait semua menggunakan rahasia dagang dan kekayaan intelektual yang dibuat, dimiliki atau dilisensikan oleh Yayasan RepuX.

Peta jalan


JULI 2017
$ 400.000 dana Benih


SEPTEMBER 2017
Penasihat on-board dari industri


OKTOBER 2017
Yayasan RepuX didirikan


NOVEMBER 2017
Pengumuman distribusi besar melalui mitra
Audit kode  Berbicara di Blockchain Expo


DESEMBER 2017
Protokol RepuX Live
Menghadiri Blockshow Asia


MARET 2018
Penjualan Token


APRIL 2018
Audit penjualan Token


MUNGKIN 2018
Protokol RepuX terbuka untuk pengembang


JUNI 2018
Platform RepuX Membiarkan untuk Aplikasi Perusahaan Terdesentralisasi
untuk informasi lebih lanjut tentang repux, silahkan kunjungi link di bawa ini
Addres: 0xA27DA3D1b31475C7D92B9A7a9e929834fB012B5F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...