Jumat, 05 April 2019

PELUNCURAN SITUS AUSSIE DIGITAL

UNIVERSITAS SOUTHERN CROSS
Universitas Southern Cross
23 Mar 2018

Pada awal Maret, tim Aussie Digital cukup beruntung untuk diterima di Southern Cross Universities "Enterprise Lab". Untuk dapat melewati itu kami harus melalui proses aplikasi yang ketat, mengajukan proyek kami ke panel ahli industri. Hanya 6 startup yang berhasil lolos jadi kami sangat bersemangat untuk menjadi salah satunya.
Enterprise Lab memberikan startup yang berkualitas akses ke komunitas elit individu yang berpikiran sama serta dukungan gratis dari mentor dan penasihat. Pakar universitas dari bidang yang relevan seperti Ilmu Komputer, Bisnis dan Hukum menghadiri jadwal acara yang disesuaikan dengan pertumbuhan yang cepat dan berkelanjutan. Acara ini dijalankan setiap minggu.
Memiliki dukungan seperti ini dari Universitas seperti Southern Cross adalah luar biasa dan bukti semangat dan dedikasi yang telah kami berikan untuk proyek ini. Impressing Universites bukanlah prestasi yang berarti dan kami bangga telah melakukannya!
Waktu kami yang dihabiskan di sana bersama sesama pengusaha telah membantu menginspirasi pengembangan proyek lebih lanjut. Masukan mereka yang tak ternilai mengenai masalah yang dihadapi Usaha Kecil dan mengapa Usaha Kecil gagal telah membantu menentukan tujuan kami lebih jauh.
Program ini tidak hanya memberi kami akses ke banyak Pengetahuan, tetapi juga memperkenalkan kami kepada mitra strategis yang akan lebih meningkatkan dan memperkuat proyek.
Terima kasih banyak untuk Kylee dan Tanya karena telah menyusun program yang menginspirasi seperti itu. Sangat menyenangkan bekerja dengan mereka dan kami akan merekomendasikan program ini kepada siapa pun yang memiliki keinginan wirausaha untuk berhasil.
PELUNCURAN SITUS
Peluncuran Situs
23 Mar 2018
Aussie Digital sangat gembira mengumumkan peluncuran situs baru kami!
Apa yang sebelumnya kami miliki adalah minimalis tetapi melayani tujuannya untuk memulai investasi swasta. Sekarang saatnya untuk pembaruan situs. Desain situs baru harus memberi semua orang pemahaman yang lebih baik tentang apa yang kita semua miliki.
Di mana tidak hanya membuat halaman rumah cantik di mana juga memperbarui dashboard admin anggota untuk membuatnya sangat user friendly. Saya pribadi telah berpartisipasi dalam banyak startup ICO. Beberapa hal buruk… ..Beberapa bencana! Masalah terbesar yang saya hadapi ketika saya mulai berinvestasi di ICO adalah memiliki kepercayaan pada sistem yang menjalankannya. Apakah saya akan kehilangan uang saya jika saya melakukan kesalahan? Dengan mengingat hal itu, Aussie Digital admin telah dibangun untuk pendatang baru ke cryptocurrency.
Admin memiliki semua yang Anda butuhkan untuk berpartisipasi di ujung jari Anda. Jika ini adalah yang pertama Anda lakukan di crypto maka Anda dapat membeli dengan kartu kredit Anda. Anda tidak perlu pengetahuan tentang mentransfer koin atau membeli mata uang lain untuk membeli AUDcoin. Bitcoin dan Ethereum adalah opsi lain bagi mereka yang sudah tahu ruang ini. Setiap anggota dapat membuat dompet mereka sendiri di sana admin akun dengan satu sentuhan tombol. Cukup klik "Buat Dompet" dan selesai Anda. Semua koin yang Anda beli kemudian dapat dikirim ke dompet Anda. Juga dengan satu sentuhan tombol. Tidak perlu mengunduh apa pun atau memiliki pengetahuan kode.
Mempertaruhkan AUDcoin Anda juga dapat dilakukan dari admin. Tidak perlu mengunduh apa pun. Juga akan ada aplikasi untuk mempertaruhkan telepon Anda yang membuatnya sedikit lebih menyenangkan dan nyaman tetapi terserah pada individu bagaimana keinginan untuk berpartisipasi.
Kami mengundang Anda semua untuk mendaftar dan melihat pendapat Anda sendiri. Mengawasi Berita kami karena ada lebih banyak pengumuman yang akan datang.
PENJUALAN PRIBADI
Penjualan Pribadi
23 Mar 2018

Penjualan Pribadi Kami Telah Dimulai.

Kami mengundang pihak-pihak yang berkepentingan untuk membaca dengan teliti situs web kami dan meninjau Whitepaper kami untuk mendapatkan wawasan tentang apa yang kami tentang.
Peserta awal akan menerima Hadiah Besar.
Karena keikutsertaan awal dalam setiap ICO adalah bisnis yang berisiko, Anda akan diberi imbalan demikian. Proyek ini berakar dari Australia dan banyak semangat di baliknya sehingga kami berharap ini membantu dengan kekhawatiran yang biasa terkait dengan jenis investasi ini. 

Untuk semua pihak yang mungkin tertarik, silakan Hubungi Kami melalui hello@aussiedigital.io atau buka halaman kontak kami.
Hormat kami.
Beberapa Alat Backend
Ketika selesai, platform kami akan memiliki berbagai alat untuk membantu pemilik toko merampingkan operasi mereka untuk penjualan yang optimal.
ICO Digital Australia
Anda juga dapat berpartisipasi dalam Aussie Digital ICO yang juga akan segera diluncurkan. Perusahaan telah memutuskan hal-hal berikut:
  • Tanggal ICO: 27 Mei 2019
  • Harga ICO: 1 Sen
  • Ticker: AUD
  • Total Pasokan: 4.000, 000, 00 AUD
Jika Anda tertarik untuk mengambil informasi lebih lanjut tentang layanan Digital Australia, airdrop, program afiliasi, dan ICO kemudian kunjungi situs web resminya atau baca buku putihnya.
PROFIL
WALLET
0x54F5cCe0532b91e3EfF90d21b21b1dBbffAA34e4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...