Kamis, 04 April 2019

MENGAPA TOKO ONLINE MEMBUTUHKAN PLATFORM KAMI


23 Agustus 2018
Mencari peluang untuk berinvestasi di Cryptocurrency? Bosan hanya bisa berspekulasi dengan itu? Tidak terkesan dengan E-commerce saat ini, cara berurusan dengan Cryptocurrency dan kurangnya manfaat yang terkait dengannya? Aussie Digital hadir untuk merevolusi semuanya. Dengan AUDcoin kami, Anda tidak hanya dapat berdagang secara bebas dengan mata uang apa pun yang Anda inginkan, Anda dapat menggunakannya secara online di platform kami untuk berbelanja dengan harga yang sangat baik dengan bonus dan keuntungan luar biasa mengikuti setiap transaksi Anda. Platform kami yang dibangun dengan cermat memastikan kemudahan akses, antarmuka yang luar biasa, keamanan dalam transaksi moneter, sejumlah besar program loyalitas dan banyak lagi! Kisaran yang luar biasa, integrasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan cryptocurrency, jaring pengaman yang kokoh, dan penghasilan dengan setiap pembelian, kami adalah pemberhentian online zaman baru Anda untuk apa pun yang Anda butuhkan,
Inilah yang diharapkan:

Umpan Balik nyata

Saat ini, cukup banyak penjual menulis ulasan palsu untuk secara positif mempengaruhi pembeli online untuk membeli produk mereka. Namun, ini tidak akan menjadi masalah dengan toko-toko di platform kami. Sistem pembayaran escrow terverifikasi blockchain kami akan memastikan bahwa hanya mereka yang benar-benar telah menerima item yang dapat memeriksanya. Ini akan memungkinkan umpan balik jujur ​​melalui platform sosial kami dan memberi pelanggan kepercayaan diri untuk mencari produk bahkan dari penjual yang relatif tidak dikenal.

Kontrak Cerdas dan Pembayaran Escrow

Pelanggan dapat berbelanja dengan tenang karena pembayaran yang dilakukan untuk setiap produk akan disimpan dalam rekening penampungan sampai mereka menerima produk. Ini akan mendorong lebih banyak pembeli untuk mengunjungi penjual di platform kami karena mereka tahu bahwa jika terjadi kesalahan mereka bisa mendapatkan uang mereka kembali. Kontrak pintar akan diberdayakan oleh teknologi blockchain dan juga akan mencakup kode pelacakan, memungkinkan pelanggan untuk memantau pengiriman produk mereka ke tujuan pilihan mereka.

Arbitrase dan Perlindungan Pembeli

Tidak semua penjual dibangun dengan cara yang sama. Itu berlaku untuk pembeli juga. Oleh karena itu, bukan hal yang aneh jika terjadi kesalahan di dunia E-commerce. Platform kami akan memudahkan pelanggan untuk meminta arbitrasi jika produk yang mereka terima berkualitas rendah, tidak memenuhi deskripsi, atau bukan yang mereka pesan. Di akhir setiap proses arbitrase, keputusan yang mengikat akan dibuat yang dapat menghasilkan pengembalian pembayaran penuh atau sebagian. Karena platform melindungi pembeli, itu akan mendorong mereka untuk terus berbelanja dari toko-toko di platform kami.

Kualitas asuransi

Dengan menjadi lebih dari pusat inkubasi bisnis kecil daripada pasar, kami akan memiliki kemampuan untuk memastikan kualitas bagi pembeli di pasar E-commerce kami. Pasar kami akan mencakup alat dan fitur yang memungkinkan produsen untuk lebih fokus pada penyediaan kualitas daripada membagi fokus mereka dalam menangani berbagai tanggung jawab bisnis. Selain itu, saat kami melihat tren keluhan pelanggan dan selama arbitrase kami akan menyelidiki dan mungkin menangguhkan penjual yang terus mengirimkan barang di bawah standar.

Pencarian Mudah untuk Barang

Kami bermaksud menyediakan bilah pencarian untuk semua item pada platform kami kepada pelanggan. Bilah pencarian juga akan tersedia di setiap halaman toko untuk memungkinkan pembeli dengan cepat mendapatkan apa yang mereka cari. Beberapa filter juga akan tersedia untuk memungkinkan pembeli mempersempit pencarian mereka dan mempersempit produk atau produk yang mereka butuhkan.

Program Loyalitas dan Poin Bonus

Kami akan mendorong semua penjual di platform kami untuk memulai program loyalitas yang memberikan sejumlah poin atau AUDcoin kepada pelanggan untuk setiap pembelian yang mereka lakukan. Program loyalitas akan memungkinkan mereka untuk menikmati diskon dan penawaran dan menghemat uang untuk pembelian di masa depan, membuat kembali untuk lebih menarik. Kesepakatan terbaik di web hanya akan menjadi lebih baik ketika Anda benar-benar mendapatkan cryptocurrency dengan setiap pembelian yang Anda lakukan, pada dasarnya memberi Anda nilai yang belum pernah terjadi sebelumnya. Berbelanja seperti itu semua gratis!

Kemampuan untuk menggunakan Cryptocurrency dan Mata Uang Fiat

Toko-toko di situs kami akan menerima cryptocurrency populer seperti Bitcoin dan Ethereum. AUDcoin juga akan diterima. Dengan demikian, mereka yang memiliki dompet koin crypto sekarang dapat menemukan kegunaan untuk mereka selain spekulasi. Berbelanja menggunakan cryptocurrency terutama AUDcoin juga akan memungkinkan pelanggan untuk menikmati diskon dan penawaran khusus.

Biaya Transaksi Lebih Rendah

Pembeli dapat menikmati biaya transaksi yang lebih rendah dengan membayar dalam mata uang kripto.

Membeli Produk dari Pasar Internasional

Platform E-commerce kami akan memiliki jutaan item unik dari produsen skala kecil di seluruh dunia. Ini akan memungkinkan pembeli untuk mengakses produk yang mereka butuhkan, dari mana pun mereka berada, dalam kenyamanan rumah mereka.
ALAT PLATFORM AUDCOIN UNTUK BISNIS KECIL

Alat Pemasaran Komprehensif

Pemasaran dan promosi adalah komponen kunci dalam menjalankan bisnis apa pun, baik itu secara online atau bata dan mortir. Pemasaran yang tepat (dari bisnis online) menarik lalu lintas, yang pada gilirannya meningkatkan penjualan dan keuntungan. Kami akan memiliki alat pemasaran digital yang komprehensif serta media sosial internal untuk memudahkan pemilik toko untuk menganalisis preferensi dan pengalaman audiens mereka sehingga dapat mengubah toko mereka untuk konversi yang lebih tinggi. Selain itu, platform AUDcoin akan mencakup beberapa platform iklan online untuk memudahkan pelanggan memulai dan memantau kampanye promosi jika mereka lebih suka menggunakan rute itu untuk menarik lebih banyak pelanggan.

Umpan Balik Jujur

AUDcoin menawarkan kepada pemilik toko alat untuk memantau umpan balik pelanggan yang sebenarnya. Melalui teknologi blockchain, kami bermaksud memastikan bahwa hanya mereka yang benar-benar membeli produk yang dapat memeriksanya.
Ini berarti bahwa semua ulasan yang diposting melalui media sosial internal kami di situs akan jujur ​​atau setidaknya dari seseorang yang benar-benar melihat produk dan mungkin menggunakannya. Dengan menganalisis umpan balik yang jujur, pemilik toko akan dapat mengetahui apa yang benar-benar diinginkan pelanggan sehingga mereka dapat membuat produk unik dan berpusat pada pelanggan yang dibuat khusus untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan pembeli. Selain itu, umpan balik yang jujur ​​dapat membantu produsen memperbarui produk jika perlu dan bertindak lebih awal untuk mencegah pola umpan balik negatif yang dapat merusak penjualan produk dalam jangka panjang. Karena sejumlah besar pelanggan suka melakukan pemesanan melalui telepon, kami bermaksud untuk mengintegrasikan mode komunikasi ini juga untuk memudahkan pelanggan untuk bertanya tentang produk sebelum membuat keputusan pembelian mereka.

Analisis Pelanggan

Saat ini informasi adalah Emas. Perusahaan besar seperti Google dan Facebook menggunakan data pelanggan untuk menghasilkan miliaran dolar dalam pendapatan. Kami dapat mendistribusikan data analisis pelanggan platform-lebar ke pemilik toko dengan biaya minimal. Beberapa filter akan diintegrasikan ke dalam alat analisis pelanggan untuk memungkinkan pemilik toko dengan mudah membaca tren dan pola dan menyesuaikannya untuk kesuksesan yang terjamin.

Mengurangi Ketergantungan Karyawan

Ketika perusahaan dan produsen berkembang, wajar saja jika mereka mempekerjakan lebih banyak karyawan. Namun, dengan platform kami, produsen dan pemilik akan dapat berkembang tanpa harus merekrut lebih banyak orang. Ini karena platform inkubasi kami akan memiliki beberapa fitur seperti dukungan pelanggan, pemasaran, akuntansi, dan alat analisis untuk menangani peningkatan tanggung jawab. Jadi, meskipun seseorang mungkin akhirnya merekrut orang baru untuk menangani peningkatan beban kerja dalam bisnis mereka, itu tidak akan pada skala yang secara tradisional dibutuhkan. Ini adalah keuntungan utama bagi produsen skala kecil karena paling sering mereka tidak memiliki dana untuk merekrut lebih banyak karyawan di tahap awal usaha mereka. Fakta bahwa mereka dapat mengurangi biaya dan fokus pada apa yang mereka lakukan terbaik dapat membantu bisnis mereka berhasil.

Inkubasi Bisnis

Saat ini, sebagian besar platform / pasar hanyalah bisnis yang mengharapkan popularitas dan fitur merek mereka untuk mendorong mereka menuju kesuksesan. Kami melakukan berbagai hal secara berbeda. Kami lebih dari pusat inkubasi bisnis online daripada platform. Kami ingin pelanggan kami berhasil sehingga mendorong lebih banyak orang untuk mengambil dan berdagang (membeli / menjual) dalam AUDcoin. Untuk tujuan ini, tim kami akan menawarkan kepada pemilik toko dan pabrikan layanan dukungan komprehensif untuk meningkatkan bisnis mereka. Dukungan akan tersedia 24/7 karena kami akan menerima pemilik toko dari berbagai belahan dunia. Selain itu, kami juga akan menawarkan sengketa arbitrase yang mungkin timbul antara pembeli dan penjual di portal E-commerce kami.

Pengaturan dan Pemeliharaan Toko

Meskipun kami bermaksud membuat platform kami semudah mungkin digunakan, tidak semua orang akan merasa nyaman dalam membuat toko mereka dan memeliharanya sendiri. Beberapa hanya suka menyerahkan pekerjaan semacam ini kepada para profesional. Inilah sebabnya kami bermaksud menciptakan Job Marketplace di platform kami untuk menghubungkan penjual dengan profesional terverifikasi yang akan membantu mereka mengedit foto, menulis deskripsi produk, menerjemahkan deskripsi produk, meninjau produk, dan bahkan membuat infomersial singkat untuk imbalan token. Ini akan membantu penjual meningkatkan penyajian barang mereka. Ini juga akan meningkatkan kepercayaan pembeli karena ulasan terverifikasi akan membantu mereka dengan cepat membuat keputusan pembelian.

Penerimaan AUDcoin dan Cryptocurrency lainnya

Tidak seperti kebanyakan toko yang tidak menerima cryptocurrency, penjual di platform kami akan menerima pembayaran dalam AUDcoin dan cryptocurrency lainnya. Ini akan membuat toko lebih nyaman terutama bagi mereka yang memiliki cryptocurrency. Penjual juga akan lebih nyaman karena mereka akan diselamatkan dari berbagai biaya transaksi yang terkait dengan sistem pembayaran tradisional.

Program Loyalitas Pelanggan

Produsen skala kecil dan pemilik bisnis di platform kami akan dapat menggabungkan program loyalitas di toko mereka. Mengizinkan pelanggan untuk mendapatkan poin bonus atau AUDcoin untuk setiap pembelian akan memastikan bahwa mereka akan kembali untuk menggunakan poin bonus / koin mereka untuk menikmati diskon dan penawaran. Ini akan meningkatkan pendapatan dan laba dan menciptakan basis pelanggan yang loyal dengan keterlibatan berulang.

Transaksi lebih cepat dan lebih murah

Salah satu masalah terbesar yang dihadapi oleh toko E-commerce adalah waktu pemrosesan pembayaran. Butuh beberapa hari bagi penjual untuk menerima pembayaran mereka menggunakan sistem pembayaran yang ada. Saat ini, sekitar 5% dari setiap transaksi juga diambil sebagai pemotongan oleh bank dan perusahaan pemrosesan pembayaran online. Dengan mengintegrasikan teknologi blockchain, kami akan mengurangi waktu pemrosesan pembayaran dan membuat transaksi lebih murah bagi penjual. Signifikansi dari proses ini adalah bahwa hal itu sungguh menakjubkan untuk membebaskan arus kas.
MENGAPA PEDAGANG PERLU PLATFORM KAMI?
21 Agustus 2018

Lingkungan Perdagangan Yang Ideal Sekarang Di Ujung Jari Anda

Akses ke pasar lokal

Saat ini ada 15 miliar orang berbelanja online. Meskipun beberapa lebih suka berbelanja dari toko E-commerce di negara mereka sendiri, yang lain tidak memiliki masalah dalam berbelanja dari toko online yang berlokasi di negara lain. Platform kami memungkinkan pemilik usaha kecil untuk memasuki pasar nasional dan global mereka. Jika pemilik usaha kecil mengikuti rencana pemasaran, mereka dapat secara signifikan meningkatkan penjualan mereka dalam semalam dengan membuka toko E-commerce di platform kami. Peningkatan penjualan berarti peningkatan profitabilitas. Selain itu, kehadiran di berbagai pasar internasional memberikan peluang untuk kemitraan yang dapat menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi.

Akses ke Platform B2B

Platform kami akan memiliki platform forum komunitas / B2B . Ini akan bertindak sebagai outlet media sosial bagi pedagang untuk berbagi ide dengan orang-orang yang berpikiran sama dan “crowdfund” dari komunitas. Ini akan membantu anggota komunitas dengan cara baru untuk menjual lebih banyak, yang pada gilirannya akan menghasilkan lebih banyak pendapatan bagi kita. Selain itu, ini mungkin keuntungan terbesar yang akan dimiliki oleh para pengusaha yang bergabung dengan platform E-commerce kami karena mereka akan dapat memperoleh produk dan mengirimkannya tanpa harus mencari sendiri ribuan dolar.

Biaya Minimal

Saat ini, produsen dan produsen skala kecil harus membayar sejumlah besar uang untuk membuat dan menjalankan toko online pada platform yang ada. Platform kami akan menawarkan alat yang efisien dan efektif untuk memastikan bahwa pemilik toko dapat menikmati fitur-fitur toko backend premium tetapi dengan biaya yang lebih murah. Kami akan dapat mengurangi biaya karena kami akan mengintegrasikan teknologi blockchain ke platform kami. Selanjutnya, pemilik toko dengan AUDcoin juga akan menikmati diskon khusus.

Beberapa Alat Backend

Ketika selesai, platform kami akan memiliki berbagai alat untuk membantu pemilik toko merampingkan operasi mereka untuk penjualan yang optimal.
ICO Digital Australia
Anda juga dapat berpartisipasi dalam Aussie Digital ICO yang juga akan segera diluncurkan. Perusahaan telah memutuskan hal-hal berikut:
  • Tanggal ICO: 27 Mei 2019
  • Harga ICO: 1 Sen
  • Ticker: AUD
  • Total Pasokan: 4.000, 000, 00 AUD
Jika Anda tertarik untuk mengambil informasi lebih lanjut tentang layanan Digital Australia, airdrop, program afiliasi, dan ICO kemudian kunjungi situs web resminya atau baca buku putihnya.

PROFIL

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1731819;sa=summary

WALLET

0x54F5cCe0532b91e3EfF90d21b21b1dBbffAA34e4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...