Jumat, 05 April 2019

AUSSIE DIGITAL — MASALAH PENGUSAHA MENGHADAPI DENGAN PERDAGANGAN E-COMMERCE


1 Agustus 2018

Tantangan Masuk ke E-Commerce Global

Dengan Amazon.com membuat miliaran dan CEO-nya Jeff Bezos menjadi orang terkaya di dunia, semakin banyak orang memandang E-commerce sebagai peluang investasi yang menguntungkan. Yang lain hanyalah pebisnis dan wanita yang ingin memindahkan bisnis offline mereka ke dunia online. Dengan industri E-commerce yang berkembang pesat dan semakin banyak orang yang memasuki bisnis ini, menjadi online yang sukses tetap menjadi tugas yang menantang.
Sampai sekarang, pengusaha harus menginvestasikan banyak waktu dan modal untuk mengatur dan mengelola toko online mereka dan operasi offline terkait. Dan semua ini biasanya dilakukan dengan sangat sedikit bantuan dari orang lain. Pengusaha seperti itu juga harus menghabiskan banyak uang sebelum mencapai titik impas, mengingat sifat kompetitif yang sangat kuat dari industri E-commerce. Ini biasanya dihabiskan untuk pemasaran digital, pemeliharaan toko situs web dan penyelesaian transaksi internasional. Tantangan ini mempersulit pemilik toko online baru untuk memiliki kesuksesan yang berarti.

Tantangan untuk Menjadi Global

Kami telah menyoroti betapa sulitnya bagi pengusaha dan pemilik usaha kecil untuk masuk ke industri E-commerce global. Berikut ini adalah uraian terperinci dari tantangan tersebut:

Kekurangan dana

Sebagian besar usaha kecil didanai dari kantong pemilik. Ini menyulitkan bisnis semacam itu untuk berskala karena pemilik mungkin harus meminjam dari bank atau lembaga keuangan lain yang hampir selalu merupakan proses yang panjang dan memakan waktu. Dengan pembatasan keuangan saat ini, uang tunai yang diperoleh dari penjualan juga tidak dapat diandalkan karena bank membutuhkan waktu berhari-hari untuk membersihkan dana ke akun pemilik toko.

Persaingan sengit

Konglomerat besar seperti Amazon memiliki kantong yang dalam, pengalaman, dan keunggulan pasar (bukti kualitas), faktor-faktor yang membuatnya sangat sulit bagi perusahaan kecil untuk bersaing. Pangsa pasar mereka memungkinkan mereka untuk bernegosiasi dengan pihak berwenang dan penyedia layanan untuk menurunkan biaya mereka, membuat produk mereka sangat murah dan bahkan lebih sulit untuk bersaing.

Sedikit atau Tidak Adopsi Teknologi Lanjut

Kurangnya modal menyulitkan usaha kecil dan produsen untuk mengotomatisasi atau menggunakan perangkat lunak yang lebih canggih untuk toko mereka.

Lapangan Penjualan Buruk

Sebagian besar penjualan online yang berhasil didasarkan pada beberapa faktor, termasuk daya tarik gambar, ulasan pelanggan, dan pitch konten / penjualan. Sebagian besar pemilik bisnis memiliki produk yang layak tetapi presentasi daring yang buruk. Beberapa orang tahu itu, tetapi kebanyakan tidak. Apa pun itu, presentasi produk yang buruk secara online sering membatasi penjualan.

Lokalisasi Produk yang Buruk

Saat memasuki pasar internasional, lokalisasi / terjemahan deskripsi produk ke bahasa yang paling banyak digunakan dapat membantu meningkatkan penerimaan pasar terhadap produk. Sebagian besar pengusaha dan usaha kecil sering mengabaikan pelokalan produk mereka, mencegah mereka memasuki pasar internasional.

Efek Penjual Tidak Dikenal

Sebagian besar waktu, pelanggan lebih suka membeli dari vendor yang mereka kenal daripada dari yang mereka tidak pernah berinteraksi sebelumnya. Ini membuatnya menantang bagi vendor yang tidak dikenal untuk melakukan penjualan.

Dukungan Pelanggan Buruk

Kepuasan pelanggan sering kali menghasilkan penjualan berulang yang secara signifikan dapat meningkatkan pendapatan. Namun, ketika pelanggan tidak puas, dan vendor tidak memberi mereka dukungan yang mereka butuhkan, mereka sering meninggalkan umpan balik negatif yang sering menghasilkan pendapatan yang lebih rendah. Sebagian besar usaha kecil tidak memiliki tenaga untuk memberikan dukungan pelanggan yang memadai dan profesional, sehingga menyulitkan mereka untuk berkembang.

Biaya Tinggi dan Biaya Transaksi

Ini adalah tantangan terbesar yang harus diatasi oleh pemilik usaha kecil dalam upaya meningkatkannya. Tingginya biaya mendirikan toko E-commerce dengan platform yang ada dan biaya transaksi yang tinggi yang dibebankan oleh bank dan sistem pembayaran seperti PayPal sering menghambat pertumbuhan pendapatan yang sangat dibutuhkan.

Kesimpulan

Misi Aussie Digital adalah untuk menghadapi tantangan ini secara langsung dan membangun Ekosistem E-commerce Hibrid lengkap yang akan mencakup platform E-commerce fungsional , Portal B2B , Platform Perdagangan Cryptocurrency dan beberapa layanan lainnya termasuk yang didukung oleh teknologi blockchain. Dengan keunggulan kompetitif teknologi blockchain dan biaya minimal kami, kami mengharapkan mereka yang menggunakan platform kami untuk merevolusi cara toko online beroperasi. Cara baru perdagangan online ini akan memungkinkan pengecer kecil untuk bersaing dengan toko-toko E-commerce besar.
PLATFORM E-COMMERCE KAMI MENARGETKAN PENGUSAHA DENGAN POTENSI UNTUK TUMBUH.
29 Jul 2018

E-commerce Sasaran pasar

Platform E-commerce kami menargetkan pengusaha dengan potensi untuk tumbuh. Terutama mereka yang siap dengan setidaknya 5 produk dan telah melakukan penjualan dan memiliki antara satu dan sepuluh karyawan. Biasanya, wirausahawan semacam itu menangani layanan pelanggan dan promosi sendiri.
Deskripsi ini cocok untuk pengusaha yang paling cocok untuk platform kami. Namun, bahkan bisnis skala menengah dapat berhasil menggunakan dan menggunakan platform kami untuk menembus pasar online global.

Analisis Pasar

Ketika ekonomi dunia terus tumbuh, begitu pula industri E-commerce. Beberapa tahun terakhir sudah membuktikan ini. Industri E-commerce telah tumbuh dari tahun ke tahun (YOY) 900 miliar dolar AS ke nilai saat ini lebih dari 2,2 triliun dolar AS dalam hal omset. Selama periode lima tahun, tingkat YOY telah melihat peningkatan 20%.
Pertumbuhan omset yang mengesankan ini dilengkapi dengan peningkatan yang sama mengesankan dalam jumlah pelanggan yang berbelanja di toko-toko E-commerce. Jumlah pembeli E-commerce meningkat setiap tahun pada tingkat sekitar 16 persen. Pada 2017, lebih dari 1,5 miliar orang berbelanja online.

Pengantar E-commerce

Dalam hal negara asal, mayoritas pembeli online global berada di Cina, diikuti oleh Amerika Serikat dan kemudian Inggris. Jepang, Prancis, dan Jerman menutup enam negara teratas dengan pembeli online terbanyak, sementara negara-negara seperti Korea Selatan, Kanada, India dan Rusia juga memiliki pembeli online dalam jumlah besar. Di sini di rumah, jutaan warga Australia juga berbelanja online, dan jumlah mereka juga diperkirakan akan meningkat.
Terlepas dari jumlah yang mengesankan ini, jutaan produsen / produsen kecil masih kesulitan menembus pasar E-commerce global yang menguntungkan. Di sinilah tempat pasar online masuk. Mereka menawarkan banyak manfaat bagi produsen dan produsen seperti itu yang sering tidak memiliki sumber daya dan tahu cara membangun toko E-commerce untuk produk mereka.

Potensi Pasar E-commerce

Seperti disebutkan sebelumnya, ada lebih dari 1,5 miliar orang berbelanja online pada 2017. Jumlah ini cukup mengesankan dengan ukuran apa pun. Jumlah pembeli online meningkat sebesar 20% per tahun, yang berarti bahwa peluang diatur untuk meningkat lebih banyak lagi.
Dari 1,5 miliar pembeli online, sekitar 70 persen dari mereka membeli barang berdasarkan harga, sementara sekitar 80% faktor dalam biaya dan kecepatan pengiriman sebelum melakukan pembelian. Terlebih lagi, sekitar 70 persen mungkin akan mencari penawaran promosi sebelum membeli sesuatu secara online. Khususnya, total kapitalisasi pasar adalah sekitar $ 648 miliar.
Angka-angka ini memberi gambaran positif bagi masa depan E-commerce. Pangsa E-commerce dari perdagangan ritel global juga telah meningkat dengan mantap selama beberapa tahun terakhir. Menjelang tahun 2021, belanja online diperkirakan mencapai 15 persen dari perdagangan ritel global. Meskipun persentasenya agak kecil, total volume pasar mencapai ratusan miliar dolar.
CARI TAHU BAGAIMANA AUSSIE DIGITAL MENGUBAH DUNIA E-COMMERCE MENJADI LEBIH BAIK
25 Jul 2018
Di Aussie Digital, kami memperbaiki seluruh sektor e-commerce.
Banyak Bisnis akan mendapat manfaat dari generasi baru E-commerce ini. Konsumen utama ekosistem ini termasuk pengecer, pelanggan, importir, dan produsen.
Ini adalah platform untuk pemilik toko kecil dan toko menengah.
Ini cara bagi semua toko dan toko ini untuk menjadi besar. Ini cara bagi semua bisnis ini untuk online dan bersaing dengan pemain besar. Beli seperti pemain besar.
Singkatnya, ekosistem ini memberikan usaha kecil sumber daya dan kepercayaan diri untuk tidak hanya bertahan tetapi juga berkembang secara online.
Mari kita cari tahu bagaimana ekosistem ini akan mengubah cara pengecer bekerja di lanskap e-commerce. Selama-lamanya.

Aussie Digital — membawa keunggulan crypto edge ke e-commerce

Jadi, pada dasarnya, Aussie Digital menempatkan pengecer kecil dan menengah di garis depan revolusi e-commerce. Sesederhana itu.
Dan ekosistem ini melakukan itu dengan bantuan berbagai layanannya. (Kami akan datang ke layanan ini sebentar lagi.)
Selain dari layanan ini, platform ini memiliki koin crypto asli sendiri — AUDcoin. Dan itulah yang membuat semua perbedaan.
Ini adalah ekosistem ujung ke ujung yang ditenagai oleh crypto. Dengan cara ini, banyak pengecer yang tidak bisa membayangkan mencelupkan jari kaki mereka ke kolam crypto akhirnya bisa melakukannya. Sekali dan untuk semua. Pengecer ini dapat mengalami kekuatan yang dibawa cryptocurrency ke bisnis e-commerce dan ritel di seluruh dunia.
Singkat cerita, Aussie Digital memasukkan celah. Ini adalah celah besar yang ada antara pengecer dan dunia menarik e-commerce yang didukung crypto.
Dan itulah berapa banyak pengecer akan memberikan para penggunanya dan prospek yang ditargetkan daya beli yang dibawa oleh cryptocurrency.
Dan AUDcoin akan digunakan untuk membayar semua layanan yang ditawarkan oleh ekosistem ini. Sederhana, cepat, dan sangat nyaman.
Tapi apa peran layanan ini, Anda bertanya?
Dalam satu kalimat sederhana, layanan ini akan memungkinkan Anda memanfaatkan bisnis Anda saat memasuki dunia crypto dan e-commerce. Setiap layanan ditujukan untuk merampingkan bisnis ritel Anda dengan satu atau lain cara.
Sekarang, mari selami layanan ini.

Layanan Aussie Digital yang akan meningkatkan bisnis ritel Anda di panggung global

Oke, kami tidak akan menjelaskan banyak tentang layanan ini di sini. Seperti Anda dapat membaca hal-hal secara detail di situs web ini. Cukup klik beranda, dan Anda akan menemukan semua detail khusus layanan di sana.
Pertama, kami punya platform perdagangan. Ini adalah platform yang dirancang untuk membiarkan pembeli crypto pertama kali melaju melalui proses pembelian crypto. Benar-benar suka. Semuanya, mulai dari antarmuka pengguna platform hingga daya tanggapnya setara dengan pertukaran crypto terbaik dalam bisnis.
Yang kedua adalah toko e-commerce yang lengkap. Ya, jika Anda menjadi bagian dari ekosistem ini, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk memiliki toko online sendiri dengan sedikit biaya yang diperlukan untuk mendirikan toko online.
Lalu, ada platform media sosial. Di sini, pengecer seperti Anda sering terhubung dengan penjual dan pesaing lainnya. Anda dapat mengatakan bahwa platform media sosial ini adalah Facebook dari dunia e-commerce. Ini tentang pembeli. Ini tentang pengecer. Ini tentang mensosialisasikan seluruh e-commerce ke inti.
Sekarang, bagaimana jika bisnis ritel Anda akan dapat membagikan hadiah untuk pelanggan Anda? Yah, pasti akan keren. Dan itulah yang terjadi di Aussie Digital. Di sini, jika Anda telah mengatur bisnis Anda secara online di toko e-commerce ekosistem, Anda akan dapat membagikan hadiah kepada pembeli Anda. Hadiah ini akan meningkatkan loyalitas pembeli dengan margin yang lebar. Tetapi bagian terbaik belum datang. Anda tidak akan membagikan hadiah dari saku Anda. Sebagai gantinya, hadiah akan diberikan oleh Aussie Digital sendiri. Bukankah itu keren? Tentu saja.
Ekosistem memiliki platform iklan sendiri. Melalui platform ini, akan lebih mudah untuk melakukan iklan berbayar dan hanya membidik pembeli yang paling berarti bagi bisnis Anda.
Terakhir, ekosistem memiliki platform B2B lengkap. Di sini, Anda dapat mengikat dengan pengecer serupa lainnya. Dengan cara ini, Anda akan membentuk grup pembelian. Sekarang, satu pertanyaan yang akan muncul di benak Anda adalah: Mengapa saya harus tetap membentuk grup pembelian? Jawabannya sederhana — untuk mem-bypass MOQ tinggi (kuantitas pesanan minimum) yang dibuat oleh produsen terkemuka. Ketika Anda dan pengecer serupa lainnya dari kelompok pembelian, Anda akan dengan mudah meletakkan barang-barang terbaik dari para produsen dan vendor kelas atas. Jadi, dengan Aussie Digital, MOQ tinggi tidak masalah sama sekali.
Dengan semua barang yang dikemas di dalamnya, Aussie Digital pasti akan mengubah cara pengecer seperti Anda beroperasi di ruang e-commerce. Dan perubahan ini pasti akan menjadi lebih baik apa pun yang terjadi.
Tetapi karena semua layanan ini dikenakan biaya, Anda memerlukan mata uang untuk membelinya. Untuk menggunakannya.
Di situlah AUDcoin berperan.

AUDcoin — koin crypto baru untuk dunia e-commerce

Dengan kata-kata paling mendasar, jika Anda ingin membuka kekuatan semata-mata dari Aussie Digital, Anda akan membutuhkan AUDcoin. Ini adalah koin crypto asli yang memonetisasi segala sesuatu di ekosistem ini.
Jadi, masalahnya adalah Anda harus mendapatkan AUDcoin. Inilah kabar baiknya — crowdsale AUDcoin akan diluncurkan dalam beberapa waktu. Tetapi jika Anda ingin mendapatkan AUDCoin sekarang, maka inilah masalahnya. Anda harus menjadi bagian dari program afiliasi karena itulah cara Anda akan mendapatkan bonus yang baik pada uang kripto asli platform.
Dalam program bonus afiliasi ini, yang harus Anda lakukan adalah mempromosikan crowdsale. Dan bonusnya adalah level tiga.
Selanjutnya, kita akan menjelaskan apa bonus tiga tingkat ini. Dan kami bahkan akan menjelaskan bagaimana bonus ini sangat berarti bagi setiap pengecer seperti Anda.

AUDcoin dan bonus tiga tingkat

- Jadi, di tingkat pertama, Anda harus mendaftar di ekosistem Digital Australia. Saat Anda melakukan itu, Anda akan mendapatkan nilai 10 persen dari satu AUDcoin. Ya, hanya untuk mendaftar! Ini mencuri nyata.
- Sekarang Anda mendapat bonus 10 persen, Anda harus memulai promosi. Anda harus menyampaikan bahwa Aussie Digital ada di sini dengan AUDcoin-nya. Anda harus memberi tahu prospek bagaimana ekosistem ini akan mengubah seluruh lanskap e-commerce. Sekarang, setiap kali referral Anda bergabung dengan platform, Anda akan mendapatkan tiga persen dari total nilai AUDcoin.
- Pada akhirnya, level terakhir dari bonus datang. Ketika referral Anda bergabung, maka Anda mendapat bonus 1 persen.
- Dan begitulah rantai berlanjut.
Berarti, jika Anda cepat dengan kampanye promosi Anda, Anda akhirnya akan mendapatkan beberapa AUDcoin juga.

Untuk menyimpulkan

Jadi, sekarang Anda tahu bagaimana Aussie Digital membawa tingkat efisiensi yang sama sekali baru ke lanskap e-commerce pada umumnya. Dan itu belum semuanya. Anda bahkan tahu tentang AUDcoin dan bagaimana Anda bisa mendapatkan beberapa dari mereka tanpa melakukan kerja keras.
Tunggu apa? Anda baru saja memulai kampanye promosi tentang Aussie Digital dan AUDcoin. Dan itulah tepatnya bagaimana Anda akan menjadi bagian dari revolusi e-commerce yang akan membuat gerai ritel lokal Anda menjadi merek global.

Berinvestasi dalam Platform, AUDcoin

Untuk menerima penawaran AUDcoin ini, investor akan membeli Ethereum atau Bitcoin melalui saluran pembayaran normal mereka / PayPal dan kemudian membeli AUDcoin melalui alamat kontrak pintar kami (yang akan dipasok ke investor potensial). Kami lebih suka Ethereum dan Bitcoin karena stabilitasnya. Kami juga menerima pembayaran Kartu Kredit.

Beberapa Alat Backend

Ketika selesai, platform kami akan memiliki berbagai alat untuk membantu pemilik toko merampingkan operasi mereka untuk penjualan yang optimal.
ICO Digital Australia
Anda juga dapat berpartisipasi dalam Aussie Digital ICO yang juga akan segera diluncurkan. Perusahaan telah memutuskan hal-hal berikut:
  • Tanggal ICO: 27 Mei 2019
  • Harga ICO: 1 Sen
  • Ticker: AUD
  • Total Pasokan: 4.000, 000, 00 AUD
Jika Anda tertarik untuk mengambil informasi lebih lanjut tentang layanan Digital Australia, airdrop, program afiliasi, dan ICO kemudian kunjungi situs web resminya atau baca buku putihnya.

PROFIL

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1731819;sa=summary

WALLET

0x54F5cCe0532b91e3EfF90d21b21b1dBbffAA34e4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...