Kamis, 04 April 2019

JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN UNTUK MENDAPATKAN AUDCOIN GRATIS DENGAN AUSSIE DIGITAL AIRDROP


02 Apr 2019
Apakah Anda salah satu dari mereka yang setuju dengan cryptocurrency? Apakah Anda ingin mendapatkan Cryptocurrency gratis yang dapat Anda gunakan pada platform e-commerce apa pun? Iya nih! Kemudian tanpa dibatalkan, ikut serta dalam pendaratan udara Aussie Digital.
Countdown Mulai! Bergegas untuk mendapatkan entri Anda untuk memulai airdrop kami mulai tanggal 5 April 2019. Dengan bergabung dengan Aussie Digital airdrop, Anda akan mendapatkan 5.000 AUDcoin gratis langsung di dasbor Anda. Anda dapat menggunakan koin ini di platform e-commerce Tradezy kami untuk membuat toko online Anda sendiri dan untuk pembelian.
Untuk menerima dalam program Airdrop kami, cukup mendaftar di situs web Aussie Digital dan bergabung dengan grup telegram kami. Setelah Anda menyelesaikan ini, Anda akan mendapatkan 5000 AUDcoin di dompet Anda. Selain itu, jika Anda tertarik untuk mendapatkan lebih banyak AUDcoin gratis kemudian lakukan kegiatan berikut: - Sukai Halaman Facebook
kami - AUD 500 Ikuti Profil Twitter kami - 500 Ikuti Saluran Instagram kami - AUD 500 Ikuti Halaman Linkedin kami - AUD 500 Ikuti Media kami Halaman- AUD 500 Promosikan Aussie Digital menggunakan Kode Tertanam - AUD 500 Berlangganan Saluran YouTube kami - AUD 500 Buat video untuk kami - AUD 5000 Buat Blog untuk kami - AUD 10.000 (Minimum 500 kata)
Dengan airdrop, kami memberikan peluang besar bagi para pengguna di mana mereka dapat menerima AUDcoin gratis dan membeli untuk menikmati berbagai layanan kami. Sekarang, jika Anda masih ingin mendapatkan lebih banyak AUDcoin, bantu kami untuk mendapatkan airdrop kami dan dapatkan AUDcoin gratis untuk mendapatkan Anda. Program Penghargaan kami akan memberikan hadiah yang menggiurkan dalam program 3 tingkat.
Setelah mendaftar pertama Anda, Anda akan mendapat 10% dengan mendaftar rujukan. Jika ada orang yang bergabung dengan airdrop kami dengan tautan yang Anda bagikan maka Anda akan menerima 3% dan 1% lainnya jika mereka mendaftar beberapa anggota lain. Singkatnya, Anda hanya perlu mendaftar untuk memperoleh program, Dapatkan Koneksi Anda dan Mulai Memperoleh. Ini sangat mudah dilakukan dan setiap koin yang Anda hasilkan akan langsung masuk ke akun Anda.
Penggunaan Token di Platform Kami
Untuk kepemilikan toko dan layanan pembelian
Dengan menggunakan AUDcoin, pengusaha dan pemilik usaha kecil akan membuka toko online mereka di platform Tradezy kami dengan harga lebih rendah. Dibandingkan dengan platform lain, pada akhirnya kami menyediakan layanan 3 kali lebih murah untuk pengguna kami. Selain itu, penjual juga dapat menggunakan AUDcoin untuk membeli berbagai layanan yang tersedia di platform kami.
Untuk Membeli Produk
Pembeli di seluruh dunia akan dapat membeli produk dari platform kami dengan menggunakan AUDcoin. Kami menawarkan para pengguna untuk menggunakan AUDcoin dengan penawaran kepada mereka diskon besar dan penawaran untuk menggunakan AUDcoin untuk pembelian mereka. Bagian terbaiknya adalah semua transaksi yang mendukung koin akan dicatat dalam blockchain yang akan membantu pembeli menghargai semua bentuk percakapan. Di sisi lain, pembeli juga akan tetap dilindungi dengan kontrak pintar / escrow yang akan melepaskan dana ke pedagang hanya akan diberikan penerimaan pembeli dari produk yang dibeli. Platform E-commerce Tradezy
 kami akan segera diluncurkan pada 20 Mei 2019. Tetap bersama kami untuk mendapatkan lebih banyak promo.
20 Mar 2019
Di Aussie Digital, kami datang dengan ide mengembangkan ekosistem yang dapat memainkan peran penting dalam membentuk kembali arena e-commerce dengan bantuan cryptocurrency. Ekosistem akan dibuat pada teknologi blockchain dan akan memiliki koin crypto sendiri bernama “AUDcoin”. Ekosistem yang kuat ini mencakup berbagai layanan termasuk platform e-commerce (Tradezy), perdagangan perdagangan (Tradedo), platform media sosial (Chatezy) dan banyak lagi.
Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan platform e-commerce Tradezy pada tanggal 20 Mei 2019. Platform ini dirancang khusus untuk memfasilitasi penggunaan dengan fitur keamanan untuk membantu produsen skala kecil, pengusaha dan produsen membuat mendukung bisnis ke dunia online dan Lebih banyak khalayak yang lebih luas. Platform ini akan bekerja pada AUDcoin dan menawarkan berbagai manfaat bagi pengguna yang ditawarkan: -
  • Membuka pintu pasar nasional dan internasional untuk produsen lokal dan regional
  • Integrasi Blockchain
  • Sistem pembayaran berbasis Cryptocurrency
  • Menyelesaikan masalah pengeluaran dana yang dihabiskan oleh pedagang
  • Biaya rendah untuk biaya pendaftaran
  • Manfaat khusus untuk pemegang token AUDcoin
  • Promosi analisis untuk pemasaran dan promosi yang lebih baik
  • Sistem ulasan umpan balik pelanggan
  • Promosi sepanjang waktu dan dukungan layanan pelanggan
Sebelum meluncurkan platform e-commerce Tradezy, kami meluncurkan program Airdrop kami dan meluncurkan 400 juta AUDCoin gratis ke 40, 000 pendaftaran pertama. Pengguna dapat memanfaatkan AUDcoin pada platform ini untuk memanfaatkan layanan yang bermanfaat.
Jadilah Bagian dari Program Digital Airdrop Aussie
Jika Anda salah satu dari mereka yang tertarik untuk menerima AUDcoin gratis di dompet Anda, maka ikut serta dalam program Aussie Digital Airdrop tanpa diundang. Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah sederhana dan mudah untuk menjadi bagian dari airdrop kami. Pertama, Anda harus meminta kredensial Anda dan kami akan memberikan 5.000 token langsung ke pendaftaran 40K pertama. Jangan lupa untuk bergabung dengan grup Telegram kami untuk mendapat peluang mendapat 1.000 token dengan melakukan kegiatan berikut:
Dengan cara ini, Anda akan dapat memperoleh AUDCoin secara gratis dan dibeli di platform e-commerce kami untuk mendapatkan layanan dan diskon.
Aussie Digital ICO juga akan segera diluncurkan. Detail utama disediakan di bawah ini:
  • Tanggal ICO: 27 Mei 2019
  • Harga ICO: 1 Sen
  • Ticker: AUD
  • Total Dibutuhkan: 4000, 000, 00 AUD
Digital Australia, airdrop, dan ICO kemudian kunjungi situs web resmi kami dan membaca Whitepaper kami.

PROFIL

WALLET

0x7F971F7a85aC2aE6434B0eF26a7465eDE8AbC13B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...