Kamis, 04 April 2019

AUSSIE DIGITAL — MELANGKAH KE DEPAN UNTUK MENGUBAH INDUSTRI E-COMMERCE

27 Feb 2019
Apakah Anda tidak puas dengan platform E-commerce saat ini karena tidak adanya penggunaan cryptocurrency dan kurangnya manfaat? Apakah Anda ingin menggunakan dompet crypto Anda untuk belanja online? Di Aussie Digital kami berusaha untuk menyelesaikan hambatan platform e-commerce dengan memperkenalkan platform e-commerce Tradedo yang bekerja pada AUDcoin. Dengan AUDcoin, Anda dapat dengan mudah berdagang dengan mata uang digital apa pun dan menggunakan platform kami untuk berbelanja online dengan harga terbaik dengan bonus, diskon, dan manfaat luar biasa pada setiap transaksi.
Platform e-commerce kami akan hadir dengan berbagai fasilitas seperti kemudahan akses, keamanan dalam transaksi moneter, ramah pengguna, program loyalitas dan banyak lagi. Selain itu, ia akan menawarkan integrasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan cryptocurrency, kisaran luar biasa dan fitur keamanan luar biasa dengan manfaat luar biasa dengan setiap pembelian Anda. Kami bertujuan untuk mengatasi tantangan yang dihadapi oleh pembeli online dengan menawarkan mereka platform belanja generasi baru. Mari kita lihat bagaimana platform belanja online digital Australia ini memberikan solusi untuk masalah belanja online: –
Selesaikan Masalah Tinjauan Negatif atau Tidak Ada Masukan
Sebelum membeli, pelanggan selalu memeriksa ulasan yang ditulis oleh pembeli sebelumnya untuk menemukan pengalaman pengguna tentang produk. Saat ini, beberapa penjual menulis ulasan positif palsu untuk memengaruhi keputusan pembelanja online. Tetapi hal-hal seperti ini tidak akan pernah terjadi dengan platform Aussie Digital karena akan didukung oleh pembayaran escrow terverifikasi blockchain yang memastikan bahwa hanya pembeli asli yang benar-benar membeli produk yang dapat memeriksa item tersebut. Kami ingin agar pelanggan kami dapat membeli produk dengan penuh keyakinan bahkan ketika mereka membeli dari penjual yang tidak dikenal.
Pembayaran Aman dan Aman
Bersama kami, pelanggan dapat menikmati pengalaman belanja online mereka dengan ketenangan pikiran karena kami menyediakan mereka untuk melakukan pembayaran yang aman dan aman untuk setiap produk yang akan disimpan dalam rekening penampungan sampai mereka tidak akan menerima barang. Ini akan memungkinkan pembeli untuk berbelanja dari penjual mana pun di platform karena mereka tahu jika terjadi kesalahan maka mereka dapat memperoleh kembali uang mereka. Kontrak pintar kami didasarkan pada teknologi blockchain yang juga akan menawarkan manfaat seperti kode pelacakan, memungkinkan pelanggan untuk melacak pengiriman produk mereka, dll.
Produk berkualitas
Di portal e-commerce kami, kami akan menyediakan berbagai alat dan fitur yang membantu para produsen untuk fokus pada penawaran produk-produk berkualitas tinggi alih-alih membagi fokus mereka dalam menangani berbagai tanggung jawab bisnis. Selain itu, kami juga memperhatikan keluhan pelanggan dan selama arbitrase; kami akan menyelidiki masalah ini dan menangguhkan penjual yang terus menyediakan barang berkualitas di bawah standar.
Cara Mudah untuk Mencari Barang
Kami menawarkan bilah pencarian di mana pelanggan dapat dengan mudah mencari semua produk yang tersedia di platform kami. Bilah pencarian juga akan tersedia untuk setiap halaman toko sehingga pelanggan dapat dengan cepat menemukan produk yang mereka cari. Ada beberapa filter yang akan tersedia untuk mempersempit pencarian dan mempersempit daftar produk untuk pembeli.
Ini adalah beberapa manfaat dari platform toko online Aussie Digital di mana kami bertujuan untuk mengubah arena industri e-commerce. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang platform e-commerce kami dan layanan lainnya, baca buku putih resmi kami.
BAGAIMANA TRADEZY AKAN MENGGUNAKAN CRYPTOCURRENCY UNTUK MENINGKATKAN PENGALAMAN BELANJA ONLINE?
28 Nov 2018
Apakah Anda mencari peluang baru untuk berinvestasi dalam cryptocurrency? Tidak puas dengan ekosistem e-commerce Anda saat ini yang tidak memprioritaskan mata uang digital? Jika ya, maka jangan khawatir lagi karena Aussie Digital telah menghadirkan solusi luar biasa yang akan merevolusi arena belanja online.
Aussie Digital membawa platform e— commerce baru dengan koin crypto-nya sendiri — AUDcoin. Koin crypto ini dapat digunakan oleh pengecer seperti Anda saat menjual produk Anda. Plus, koin crypto asli platform ini akan datang dengan sejumlah manfaat bonus.
Platform eCommerce Aussie Digital disebut Tradezy. Platform ini akan memastikan kemudahan akses ke dunia crypto, antarmuka pengguna yang tajam, keamanan transaksional dengan berbagai program loyalitas dan banyak lagi manfaat lainnya.
Sekarang, mari kita baca beberapa manfaat yang akan dipetik oleh pembeli online Anda saat menggunakan platform e-shopping Tradezy.
Dapatkan umpan balik otentik tentang produk
Di Tradezy, hanya pembeli asli yang dapat meninjau pembelian mereka. Karena Aussie Digital didasarkan pada blockchain dan sistem pembayaran escrow terverifikasi, Tradezy hanya akan membiarkan pembeli meninjau barang-barang yang telah mereka beli dan menerbitkan umpan balik mereka. Dengan cara ini, pembeli di Tradezy akan membaca umpan balik yang jujur ​​dan dengan percaya diri membeli produk bahkan dari penjual yang tidak dikenal.
Alami pembayaran escrow
Dengan Tradezy, pelanggan dapat berbelanja dan melakukan pembayaran dengan ketenangan pikiran. Mengapa? Karena pembayaran mereka ditahan di rekening penampungan sampai mereka menerima produk. Jika terjadi kesalahan dengan produk, maka pelanggan akan mendapatkan uang kembali. Ada kontrak pintar yang dikembangkan di blockchain, yang akan bertanggung jawab atas kerja pembayaran escrow yang tepat.
Jaminan Kualitas adalah prioritas
Di Tradezy, ada beberapa alat dan fitur yang membantu manufaktur fokus pada kualitas produk mereka. Untuk memastikan kualitas produk mereka dipertahankan, produsen ini akan mengambil tindakan terhadap keluhan pelanggan sesegera mungkin.
Dapatkan manfaat bonus dan program loyalitas
Di Tradezy, pembeli online dapat menikmati manfaat dari program loyalitas dan bonus. Mereka akan mendapatkan poin atau AUDcoin dan penawaran diskon untuk berbelanja di platform ini. Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan loyalitas pelanggan tanpa melakukan kerja keras.
Gunakan cryptocurrency dan mata uang fiat
Portal belanja ini akan menerima penggunaan cryptocurrency populer seperti Bitcoin dan Ethereum. Selain menggunakannya, pelanggan bahkan dapat menggunakan AUDcoin asli untuk membeli produk dari Anda. Semua ini pada akhirnya akan berarti bahwa Anda, sebagai pengecer, akan dapat menjual dengan menggunakan cryptocurrency yang berbeda.
Ini adalah beberapa manfaat yang bisa diharapkan pembeli online ketika mereka akan membeli dari toko Anda di Tradezy. Proyek crypto ini sedang dalam tahap akhir dan akan diluncurkan untuk mengubah pengalaman belanja online untuk selamanya.
BERPARTISIPASILAH DALAM AIRDROP DAN ICO AUSSIE DIGITAL UNTUK MENDAPATKAN MANFAAT YANG TIDAK TERTANDINGI
08 Mar 2019
Apakah Anda mencari platform e-commerce di mana Anda dapat menggunakan mata uang kripto? Jika ya, maka penantian Anda selesai sekarang karena Aussie Digital akan datang dengan platform E-commerce crypto-friendly- Tradezy. Aussie Digital meluncurkan E-commerce Ecosystem yang akan terdiri dari platform E-commerce fungsional (Tradezy), Tradedo (platform perdagangan crypto) dan beberapa layanan yang didukung oleh teknologi blockchain canggih. Dengan memperkenalkan platform e-commerce yang didukung blockchain, Aussie Digital bertujuan untuk merevolusi industri e-commerce dengan mempromosikan pengecer kecil untuk bersaing dengan toko-toko E-commerce besar.
Mari kita lihat bagaimana platform e-commerce Tradezy terbukti bermanfaat bagi penggunanya: –
Pengantar Platform E-commerce Tradezy
Tradezy adalah platform e-commerce in-house dari Aussie Digital yang akan memfasilitasi berbagai manfaat bagi pengecer kecil, produsen, bisnis, dan pembeli online. Platform ini ditenagai oleh teknologi blockchain dan dirancang dengan tujuan menghilangkan beberapa hambatan industri e-commerce dengan mempercepat aliran dana yang akan menekan biaya bagi pengecer dan pembeli.
Saat ini, sebagian besar bisnis online berjuang untuk bertahan hidup di dunia E-commerce karena buruknya branding, pemasaran, dan dukungan pelanggan. Inilah alasan mengapa Aussie Digital telah memutuskan untuk membangun platform e-commerce berbasis crypto yang dapat membantu para pengusaha online ini untuk bersaing dengan merek-merek online yang sudah ada.
Platform Tradezy juga akan membawa berbagai manfaat bagi pembeli online termasuk kemudahan akses, antarmuka yang ramah pengguna; sistem transaksi yang aman, program loyalitas dan banyak lagi. Sekarang, pembeli online dapat memanfaatkan uang kripto mereka untuk berbelanja dan juga menerima penawaran diskon hebat menggunakan token platform (koin AUD).
Tradezy akan Segera Ditayangkan!
Kabar Baik bagi para pengguna yang menunggu untuk menggunakan platform Tradezy E-commerce berbasis crypto yang menakjubkan ini. Tradezy akan segera diluncurkan pada 20 Mei 2019, setelah itu, pengguna dapat memanfaatkan manfaat platform e-commerce canggih ini. Perusahaan mengharapkan untuk menerima tanggapan positif dari orang-orang dan melangkah maju dalam misinya mengubah masa depan industri e-commerce.
Anda ingin menikmati berbelanja di Tradezy dengan token AUDcoin gratis, lalu berpartisipasi dalam Aussie Digital Airdrop. Ini lebih dari itu.
Berpartisipasilah dalam Airdrop untuk Mendapat Koin AUD Gratis
Aussie Digital memulai airdropnya pada 5 April 2019 dan menawarkan 400 M token kepada anggota komunitas mereka. Anda hanya perlu mendaftarkan diri untuk berpartisipasi dalam airdrop dan bergabung dengan grup Telegram mereka. Pendaftaran 40 K pertama akan mendapatkan 5.000 token langsung di dasbor mereka.
Percepat! Jadilah orang yang menikmati manfaat dari AUDcoin gratis. Selain itu, Anda dapat bergabung dengan program afiliasi mereka untuk mempromosikan airdrop dan mendapatkan komisi dengan membagikan tautan referensi Anda.
Jadilah Bagian dari Program Afiliasi Digital Australia
Program afiliasi memungkinkan Anda untuk mendapatkan manfaat poin imbalan yang menguntungkan dalam 3 level. Ketika Anda mendaftar untuk program afiliasi, Anda akan menerima 10% dan tautan referensi untuk berbagi dan mempromosikan program tersebut kepada anggota lain. Ketika ada anggota baru yang bergabung dengan program dengan tautan yang Anda bagikan, Anda akan menerima komisi 3%. Dan, jika referral Anda membawa anggota baru di program, maka Anda akan mendapat komisi 1%.
Ini berarti Anda diharuskan mendaftar dan membagikan kode afiliasi Anda untuk menerima poin penghargaan dalam tiga level.
ICO Digital Australia
Anda juga dapat berpartisipasi dalam Aussie Digital ICO yang juga akan segera diluncurkan. Perusahaan telah memutuskan hal-hal berikut:
  • Tanggal ICO: 27 Mei 2019
  • Harga ICO: 1 Sen
  • Ticker: AUD
  • Total Pasokan: 4.000, 000, 00 AUD
Jika Anda tertarik untuk mengambil informasi lebih lanjut tentang layanan Digital Australia, airdrop, program afiliasi, dan ICO kemudian kunjungi situs web resminya atau baca buku putihnya.

PROFIL

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1731819;sa=summary

WALLET

0x54F5cCe0532b91e3EfF90d21b21b1dBbffAA34e4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...