Jumat, 05 April 2019

MENGAPA PENJUAL MENERIMA MATA UANG DIGITAL & APA KEUNTUNGANNYA?

Go to the profile of izal handui

Latar Belakang

Aussie Digital telah bekerja pada platform selama 5 tahun terakhir untuk Usaha Kecil & Keluarga untuk tetap atau untuk pertama kalinya menjadi kompetitif dengan membongkar dan berinovasi rantai pasokan antara produksi dan bagian depan toko. Munculnya cryptocurrency telah menyadari potensi proses ini.
Misi kami sederhana — untuk memastikan bahwa masing-masing dan setiap bisnis di platform kami memiliki rencana yang solid, dan modal yang disediakan digunakan untuk alasan yang tepat mengapa itu bersumber di tempat pertama.
Kami akan mendanai banyak bisnis online dan membantu mereka untuk berhasil dalam meningkatkan pasar online digital. Ini akan memperbaiki ketidakseimbangan start-up yang gagal bahkan dengan suntikan modal tambahan meskipun potensi mereka terbukti.

Sebuah studi tentang bisnis yang tidak berhasil mengungkapkan masalah berikut:

- Kendala waktu.
- Kurangnya keahlian teknis.
- Biaya awal digital tinggi.
- Pengetahuan platform situs web buruk.
- Akses terbatas ke spesialis IT tepercaya.
- Pengetahuan terbatas tentang adopsi dan strategi multimedia.
- Tidak ada ajakan Bertindak untuk konversi penjualan.
- Pengetahuan terbatas tentang analisis pelacakan lanjutan untuk konversi penjualan.
- Kompleksitas dan biaya dari Search Engine Optimization (SEO).
- Kendala waktu dan biaya untuk Pemasaran Media Sosial (SMM).
- Tidak ada strategi digital SEO atau SMM.
- Pengetahuan pemasaran dan promosi yang buruk.
- Branding buruk dan tata letak situs.
- Dukungan pelanggan yang buruk.
  • Kurangnya paparan dan bukti kualitas.
INVESTASI
12 Jul 2018
Nilai
Dalam iklim investasi saat ini, orang selalu mencari ceruk berikutnya dengan harapan pertumbuhan eksponensial — cryptocurrency adalah ruang di mana ini terjadi sekarang. Kami berada di tengah-tengah Crypto Mania, tidak seperti gelembung Dot Com di awal 90-an. Investor ditawari janji-janji Bitcoin Cryptocurrency berikutnya dan ICO dengan janji pengembalian serupa. Tapi, berdasarkan apa ini, apa yang mendasari atau nilai apa yang ditambat ICO? Blockchain sendiri bukan di mana nilainya berada — di situlah hype berada.
Kami di Aussie Digital berencana untuk masa depan dan akan mengelilingi AUDcoin dengan spektrum layanan dan platform yang meningkatkan daya beli dan daya jual investor sambil memaksimalkan keuntungan. Seperti koin itu sendiri, ekosistem membongkar dan berinovasi beberapa proses dan industri dengan prinsip yang mendasari nilai tambah pada platform dan berjalan dengan profil risiko rendah dan margin keuntungan tinggi.
Aussie Digital menawarkan kepada mitra investasi kami kesempatan untuk berpartisipasi dalam kendaraan yang memungkinkan penukaran modal benih setelah berakhirnya periode kualifikasi. Ini meringankan rintangan dari periode escrow jangka panjang yang ditemukan di IPO tradisional.

Perlindungan

Pendiri Aussie Digital telah menciptakan dan mengembangkan strategi untuk jangka panjang dengan memastikan platform kami dibangun ke dalam teknologi yang kita semua bisa kenali — Blockchain. Ecosystem unik kami menawarkan lapisan perlindungan tidak hanya untuk investasi Anda tetapi juga kami. Kami memiliki rencana untuk koin kami yang akan mengukir masa depan yang makmur tidak hanya untuk investornya tetapi juga untuk Usaha Kecil & Keluarga. Ini akan menyelamatkan mereka dari korban yang jatuh ke perang harga dan perdagangan dan memberikan keunggulan ekstra yang sangat mereka butuhkan untuk tetap kompetitif.
MISI KITA
12 Jul 2018

Misi Digital Aussie

Misi kami adalah untuk membangun dan menyelesaikan Ekosistem E-commerce Hibrid yang akan mencakup platform E-commerce fungsional , Portal B2B , Platform Perdagangan Cryptocurrency dan beberapa layanan lainnya termasuk yang didukung oleh teknologi blockchain . Dengan keunggulan kompetitif teknologi blockchain dan biaya minimal kami, kami mengharapkan mereka yang menggunakan platform kami untuk merevolusi cara toko online beroperasi. Cara baru perdagangan online ini akan memungkinkan pengecer kecil untuk bersaing dengan toko-toko E-commerce besar.
GAMBARAN UMUM AUSSIE DIGITAL
10 Jul 2018

Tujuan kami adalah Membangun Ekosistem

Ada banyak ICO di pasar dan begitu banyak koin baru, semuanya berseru untuk menjadi alat pertukaran yang diterima secara global berikutnya dan mengalahkan semua mata uang Crypto dan Fiat lainnya. Namun faktanya adalah — tidak ada gunanya untuk sebagian besar koin ini. Di Aussie Digital,tujuan kami adalah membangun ekosistem dan mengembangkan koin sebagai alternatif cryptocurrency yang tidak ditambatkan . Disebut AUDcoin, mata uang kami dirancang dengan tujuan akhir untuk memberikan dukungan besar kepada komunitas kami. Ini menambah nilai pada koin kami (Koin Komunitas) dan memberikannya utilitas yang didasarkan pada kebutuhan dan potensi yang sangat nyata untuk melayani karyawan kami.

Rekan Pendiri

Kisah Co-Founders dimulai pada tahun 2003 dengan hubungan bisnis kolaboratif yang telah berlangsung lebih dari 15 tahun. Ini telah melihat bisnis tinggi dan rendah tetapi rasa hormat mereka terhadap ketajaman bisnis masing-masing telah membuat hubungan mereka kuat dan berkelanjutan.
Para pendiri memiliki pengalaman gabungan 40 tahun dalam memiliki dan mengoperasikan berbagai bisnis yang mencakup berbagai sektor termasuk Pengembangan Teknologi, Perhotelan dan Impor dan merupakan veteran E-commerce yang berpengalaman.
Pengalaman mereka bersama dengan memiliki dan mengoperasikan bisnis telah memaksa mereka untuk menyamakan kedudukan bagi Usaha Kecil & Keluarga secara global untuk bersaing dengan perusahaan dalam hal harga dan kekuasaan. Dalam satu usaha tertentu, ketidakmampuan mereka untuk membayar harga berdasarkan volume yang sama dengan toko-toko besar dan perusahaan untuk produk dan layanan mereka memunculkan pengembangan salah satu platform di dasbor Digital Australia.
Secara alami, kemajuan Cryptocurrency memicu perhatian mereka dan pada tahun 2014 mereka mulai berdagang. Tim dengan cepat melihat bahwa ini benar-benar akan menjadi cara mereka dapat mengikat kekayaan bisnis dan pengetahuan digital mereka bersama-sama dan menciptakan Ecosystem platform mandiri yang memanfaatkan kekuatan Cryptocurrency dan teknologi blockchain .

Filosofi kami

Inti dari Aussie Digital adalah filosofi bahwa setiap orang harus memiliki kesempatan untuk menjadi sesukses orang lain, terlepas dari investasi atau pengalaman seseorang. Dengan Ekosistem pelindung dan alat bisnis yang Lebih Baik, Aussie Digital akan mengarahkan setiap anggota komunitas untuk merasa dihargai dan aman dalam ruang mata uang digital yang terus berkembang. Kita tahu bahwa untuk menjaga komunitas kita kuat dan makmur, anggota perlu merasa didukung dalam ekosistem kita dan peluang perlu diciptakan bagi mereka untuk meningkatkan nilai mereka dan rasa komunitas yang nyata untuk mendorong stabilitas koin. Ini berkontribusi pada pasar yang sangat lancar yang berbasis di sekitar Komunitas di mana investor jangka panjang dan pendek dapat mengharapkan pengembalian investasi yang lebih tinggi. Ini sangat kontras dengan operasi Cryptocurrency dan ICO lain yang tidak

Leveling the Playing Field

Sudah terlalu lama sektor Usaha Kecil & Keluarga mengalami kerugian. Dengan peningkatan bisnis baru yang terus-menerus datang ke pasar di seluruh dunia, mereka membutuhkan bantuan kami lebih dari sebelumnya. Kami menyamakan proyek kami dengan kekuatan semut. Sendiri itu kecil, dan perjalanannya sulit. Tetapi bersama-sama mereka dapat membangun hal-hal indah dan bahkan menangkal penjajah terbesar. Jadi, dengan membangun komunitas yang kuat kita dapat membentuk lanskap ekonomi baru untuk Usaha Kecil & Keluarga di seluruh dunia dan menciptakan hal-hal menakjubkan, seperti semut.
Daftarkan sebagai anggota untuk menjadi bagian dari program afiliasi kami dan dapatkan tautan rujukan unik Anda. Bagikan tautan itu dengan teman, keluarga, kolega, tetangga, atau siapa pun yang Anda suka. Lompat kegirangan saat Anda mendapatkan 10% mudah dari apa pun yang mereka kontribusikan. Kedengarannya cukup bagus, bukan? Jadi, sekarang Anda siap untuk merujuk, klik di sini dan mulailah .
APA ITU AUSSIE DIGITAL?
09 Jul 2018
Pada intinya, kami sedang membangun E-commerce Ecosystem berbasis di sekitar ERC20 Digital Coin yang akan mencakup pembangun toko mirip Amazon yang dikemas dengan alat pemasaran digital yang kuat dan Platform Perdagangan B2B yang mengintegrasikan Media Sosial dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya bersama dengan beberapa layanan lain yang didukung oleh teknologi blockchain.
Koin baru ini dapat dikonversi menjadi ‘koin stabil’ dan dirancang untuk Platform Ritel kami. Intinya, kami membangun komunitas yang memberikan nilai dengan menyediakan lingkungan ‘Belanja-menyenangkan’ yang subur bagi semua anggota sambil menjadi metode pembayaran yang disukai. Dengan berpartisipasi dalam Ekosistem ini, semua anggota dapat memperoleh Hadiah melalui Loyalty Club kamidalam bentuk Koin Hadiah kami (AUDcoin) tanpa biaya tambahan untuk pedagang atau merugikan pengalaman pengguna. Pedagang dan pelanggan dapat melihat poin hadiah otomatis secara real time dan memiliki kemampuan untuk mengubahnya menjadi uang tunai atau token. Baik pedagang dan pelanggan merasakan nilai nyata. Ini juga membantu untuk memperkenalkan dan mengubah skeptis kripto ke mata uang digital kami karena mereka didorong untuk menggunakan AUDcoin mereka untuk pembelian di platform atau sebagai investasi digital, membantu dalam meningkatkan nilai koin.
Penggunaan koin komunitas kami akan sangat mengurangi biaya dan memungkinkan orang untuk berdagang dengan mudah tanpa harus mengikuti proses birokrasi tradisional. Dengan keunggulan kompetitif teknologi blockchain dan biaya minimal kami, kami berharap platform kami akan merevolusi cara toko online beroperasi. Cara perdagangan online ini akan memungkinkan Usaha Kecil & Keluarga bersaing dengan toko-toko E-commerce besar.
Ketika Anda membaca Whitepaper ini, Anda akan melihat sendiri bahwa Aussie Digital ICO memiliki tiga atribut penting untuk kesuksesan yang tak terkendali: ide inovatif dan inovatif yang memecahkan masalah, memenuhi permintaan, dan mengisi celah dengan cara yang dunia telah menunggu. Kami tidak ragu bahwa Aussie Digital akan segera menemukan pengikut yang apresiatif dan antusias, yang akan membantu memacu pertumbuhan organik dan viral, tanpa perlu biaya penambangan berat.
MENGAPA PENJUAL MENERIMA MATA UANG DIGITAL & APA KEUNTUNGANNYA?
05 Jul 2018
Co-Founder Fiona Pirlo
APAKAH PENJUAL MENERIMA MATA UANG DIGITAL?
Yah, jawabannya benar-benar mengapa tidak? Menjadi lebih mudah untuk melakukan pembayaran melalui pertukaran dan TRADEZY adalah generasi baru dari toko e-commerce yang membuat pembayaran menjadi lebih cepat dan dalam penjualan dan pembelian internasional sejati, sehingga lebih mudah untuk membuat merek Anda dikenal di seluruh dunia. Itu semua adalah bagian dari membuat ekosistem Digital Australia stabil dan layak.
Juga naif untuk mengatakan kami akan menerima semua mata uang digital, jadi kami telah dengan hati-hati mengevaluasi banyak koin dan hanya menerima koin yang layak dan progresif. Seperti banyak industri, pasti ada hiu di luar sana dan sepertinya ICO adalah cara baru untuk menangkap koin orang baik dan lari. Jadi, kami sedang mengembangkan algoritme untuk tetap menjadi yang teratas dalam budaya koin dan menghapuskan semua kinerja buruk atau koin keluar dari platform TRADEZY yang menyebabkan masalah penjual kami dalam menguangkan. Ini semua tentang menjaganya agar tetap menyenangkan dan mudah, jadi yang mengkhawatirkan adalah tugas kita.
Ketika kita melihat gateway pembayaran dan menagih apa yang kita ketahui melalui studi kasus kami adalah bahwa secara keseluruhan biaya untuk penjual adalah 1/3 dari harga platform sebanding lainnya. Tidak ada biaya licik yang meningkatkan lembur atau semacamnya. Harga bagus dan hemat biaya untuk umur panjang toko.

Platform TRADEZY

Penjual kami menikmati kenyataan bahwa Anda dapat mendaftarkan produk tanpa batas di toko Anda tanpa biaya tambahan. Biaya toko dengan TRADEZY adalah $ 20 per bulan dan 1,5% dari penjualan — sekarang bagus sekali. Sekarang Anda dapat membayar biaya Anda dengan uang tunai atau mata uang digital dan kami tidak pilih-pilih karena kami tahu nilai riil dan manfaat dari mata uang digital yang solid. Telah dikatakan bahwa ada 200.000 akun mata uang digital yang dibuat setiap hari dan ketika kita melihat siapa yang melayani pelanggan tersebut secara eceran dan grosir, itu adalah lanskap tandus.

Oke, itu MENGAPA tapi apa lagi yang bisa Anda lakukan dengan itu sebagai penjual?

Seperti yang Anda ketahui, ada platform lain yang menghubungkan di backend TRADEZY yang disebut TRADEDO. Sekarang, ini telah dikerjakan selama bertahun-tahun dalam penyempurnaan model bisnis. Jadi, izinkan saya mencerahkan Anda tentang cara kerjanya dalam bentuk cerita.
Katakanlah Anda adalah penjual sabun Handmade dan Anda melakukannya dengan cukup baik di platform TRADEZY, tetapi Anda ingin meningkatkan penghasilan. Anda menghubungkan TRADEDO dan mencari bahan baku untuk diimpor. Ada Kelompok Pembeli yang terbentuk dalam bahan baku yang Anda inginkan, dan harganya mencapai 40% dari harga yang biasanya Anda beli. Anda bergabung, Grup menyimpan stok Anda dan ketika Beli Grup mengisi dari seluruh dunia dan Anda ditagih jumlahnya. Sederhana. Setelah menerima dana untuk bagian pesanan Anda, pesanan dikemas dan dikirim kepada Anda. Anda bahkan dapat membeli rumah di Bitcoin hari ini atau liburan di resort yang menerima cryptocurrency .
Jadi, alih-alih menaikkan harga Anda, Anda hanya meningkatkan margin keuntungan Anda atau memperluas lini stok Anda di toko Anda dengan bahan baku baru Anda.
Seorang penjual juga dapat mempertaruhkan Koin AUD mereka dan mendapatkan bunga, tetapi ini adalah artikel lain.

Beberapa Alat Backend

Ketika selesai, platform kami akan memiliki berbagai alat untuk membantu pemilik toko merampingkan operasi mereka untuk penjualan yang optimal.
ICO Digital Australia
Anda juga dapat berpartisipasi dalam Aussie Digital ICO yang juga akan segera diluncurkan. Perusahaan telah memutuskan hal-hal berikut:
  • Tanggal ICO: 27 Mei 2019
  • Harga ICO: 1 Sen
  • Ticker: AUD
  • Total Pasokan: 4.000, 000, 00 AUD
Jika Anda tertarik untuk mengambil informasi lebih lanjut tentang layanan Digital Australia, airdrop, program afiliasi, dan ICO kemudian kunjungi situs web resminya atau baca buku putihnya.

PROFIL

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1731819;sa=summary

WALLET

0x54F5cCe0532b91e3EfF90d21b21b1dBbffAA34e4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...