Jumat, 05 April 2019

AUSSIE DIGITAL — CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN


platform e-niaga
10 Agustus 2018

Pengecer berukuran kecil dan pemilik toko menengah merencanakan hari demi hari untuk mengubah bisnis mereka. Tetapi sebagian besar dari rencana ini tetap di atas kertas.
Mengapa?
Baik, mereka intensif sumber daya atau entah bagaimana gagal mendorong transformasi pada intinya.
Apa solusinya?
Itu mudah. Pengecer ini membutuhkan ekosistem yang kuat yang dapat mendorong bisnis ke tingkat keunggulan berikutnya. Untuk pengecer, ini bukan hanya tentang online — ini tentang membangun budaya kerja yang sama sekali baru.
Di situlah Aussie Digital akan masuk.
Aussie Digital — hal besar berikutnya untuk e-commerce adalah sangat sulit
Aussie Digital sedang membangun ekosistem e-commerce yang kuat yang akan memiliki koin crypto sendiri. Ekosistem ini akan kuat karena akan mencakup toko bergaya Amazon yang kaya fitur platform perdagangan B2B , saluran media sosial, dan beberapa layanan lainnya. Yang terbaik dari semuanya, layanan ini didukung oleh blockchain. Jadi, mereka aman dan bukti masa depan dalam satu atau lain cara.
Semakin banyak toko ritel kecil dan toko kelontong akan menuai manfaat ekosistem ini. Dan karena platform ini dibangun di atas blockchain, itu pasti akan menambah lapisan efisiensi dan transparansi baru dan kuat dengan cara pengecer menjual barang-barang mereka.
Platform ini membangun lingkungan yang unik di mana platform e-commerce bahkan pengecer kecil akan dapat bersaing dengan orang-orang besar.
Apa lagi?
Aussie Digital bahkan akan membongkar rantai pasokan konvensional yang ada antara bagian depan toko dan produksi. Dengan platform ini, e-commerce tidak akan pernah sama. Daya saingnya pasti akan didorong ke tingkat berikutnya karena banyak pengecer kecil dan menengah akan memasuki panggung.
Sekarang, karena Aussie Digital luar biasa dalam segala hal, kami harus menyebutkan beberapa hal tentang timnya.
Tim di belakang Aussie Digital telah membangun platform e-commerce yang sebenarnya merupakan pusat inkubasi. Di hub ini, banyak pengusaha online akan mendapatkan alat dan pengalaman yang dibutuhkan untuk bersaing dengan merek yang lebih mapan secara adil.
Itulah sebabnya mengapa Aussie Digital pasti akan mendorong transformasi dalam e-commerce dan bisnis pengecer ke intinya.
Pada akhirnya
Jadi, yang harus Anda lakukan adalah satu hal: Tunggu saja proyeknya diluncurkan. Setelah diluncurkan, jadilah yang pertama untuk menjelajahi semua fitur luar biasa yang akan dibawa oleh Aussie Digital ke meja. Hingga saat itu, tandai ruang ini atau kunjungi halaman web resmi Aussie Digital untuk pembaruan apa pun.
PERTUKARAN LOKAL AUSSIE DIGITAL AKAN MENGUBAH PERDAGANGAN CRYPTO SELAMANYA
pertukaran cryptocurrency
02 Agustus 2018
Mari kita mulai dengan Aussie Digital — dan, setelah itu, kita akan menuju pertukaran perdagangannya.
Dengan kata sederhana, Aussie Digital adalah ekosistem yang akan mengubah e-commerce selamanya. Ini akan mengubah cara pengecer melakukan bisnis dan pembeli membeli barang secara online.
Tetapi untuk mengubah e-commerce dari dalam ke luar, Aussie Digital harus melakukan sesuatu yang ekstra. Itu sebabnya ia akan menawarkan serangkaian layanan. Berbagai layanan ini akan memungkinkan pengecer merampingkan cara mereka bekerja hari demi hari. Dan beberapa layanan ini bahkan akan membiarkan pembeli mengambil keputusan pembelian tercepat dan terbaik.
Jadi, mengingat semuanya, layanan ini adalah jantung dari Aussie Digital. Mereka akan mendefinisikan kembali cara pengecer bekerja. Dan mereka bahkan akan meningkatkan pengalaman berbelanja untuk pembeli.
Berarti, layanan ini akan dengan mudah membuat kesepakatan win-win untuk pengecer dan pembeli. Dan keduanya akan membayar layanan ini menggunakan AUDcoin — ini adalah koin kripto asli dari Aussie Digital.
Sekarang, di antara layanan ini, akan ada platform perdagangan juga. Itu disebut Tradedo.
Tradedo tidak dirancang untuk menjadi pertukaran perdagangan lainnya di luar sana — itu akan menjadi yang terbaik dalam bisnis.
Mengapa?
Mari kita cari tahu itu.
Tradedo — masa depan perdagangan crypto akan tiba
Tidak seperti pertukaran perdagangan crypto lainnya , Tradedo akan sangat mudah digunakan.
Kami tidak melebih-lebihkan, tetapi pertukaran perdagangan ini dirancang untuk menjadi sangat intuitif. Ini akan sangat mudah digunakan sehingga bahkan pemula tidak akan merasa seperti mereka memperdagangkan koin crypto untuk pertama kalinya. Jadi, Anda bisa mengharapkan tingkat keramahan pengguna dari Tradedo.
Bukan itu saja. Dengan platform perdagangan cryptocurrency ini , Anda akan dengan mudah menukar AUDcoin Anda dengan cryptocurrency cair lainnya. Tim yang bekerja di belakang bursa memiliki rencana untuk mendaftarkan hingga 150 koin crypto teratas yang dapat dengan mudah ditukar dengan AUDcoins.
Tim pengembangan inti di belakang Tradedo suka menyebut pertukaran ini sebagai "ruang mesin" dari seluruh ekosistem.
Mengapa?
Yah, hanya karena pengecer di Aussie Digital dapat menerima koin crypto apa pun yang terdaftar di bursa ini. Begitulah model pembayaran mereka akan menjadi lebih fleksibel daripada sebelumnya. Dan itulah tepatnya bagaimana para pengecer ini akan memperluas pasar mereka dengan menjadi cukup mampu untuk menarik prospek yang telah mendapatkan uang crypto.
Selain semua ini, platform perdagangan ini bahkan akan memiliki teknologi paling canggih. Mereka akan dimasukkan dalam pertukaran untuk menyelesaikan beberapa masalah terbesar yang mengganggu dunia perdagangan kripto. Dengan kata dasar, pertukaran perdagangan ini akan menurunkan pelanggaran keamanan, meningkatkan batas penarikan, dan meningkatkan dukungan pelanggan.
Secara keseluruhan, faktor-faktor ini pasti akan membuat pertukaran cryptocurrency menjadi salah satu platform perdagangan yang paling berpusat pada pelanggan di pasar saat ini.
Dan bagian terbaiknya adalah bahwa pertukaran perdagangan ini siap untuk diluncurkan. Untuk detail lebih lanjut, kunjungi situs web resmi Aussie Digital. Atau bookmark ruang ini untuk mendapatkan semua pembaruan terbaru tentang pertukaran perdagangan ini.
AUSSIE DIGITAL - MASALAH PENGUSAHA MENGHADAPI DENGAN PERDAGANGAN E-COMMERCE
Tantangan e-commerce
1 Agustus 2018

Tantangan Masuk ke E-Commerce Global

Dengan Amazon.com membuat miliaran dan CEO-nya Jeff Bezos menjadi orang terkaya di dunia, semakin banyak orang memandang E-commerce sebagai peluang investasi yang menguntungkan. Yang lain hanyalah pebisnis dan wanita yang ingin memindahkan bisnis offline mereka ke dunia online. Dengan industri E-commerce yang berkembang pesat dan semakin banyak orang yang memasuki bisnis ini, menjadi online yang sukses tetap menjadi tugas yang menantang.
Sampai sekarang, pengusaha harus menginvestasikan banyak waktu dan modal untuk mengatur dan mengelola toko online mereka dan operasi offline terkait. Dan semua ini biasanya dilakukan dengan sangat sedikit bantuan dari orang lain. Pengusaha seperti itu juga harus menghabiskan banyak uang sebelum mencapai titik impas, mengingat sifat kompetitif yang sangat kuat dari industri E-commerce. Ini biasanya dihabiskan untuk pemasaran digital, pemeliharaan toko situs web dan penyelesaian transaksi internasional. Tantangan ini mempersulit pemilik toko online baru untuk memiliki kesuksesan yang berarti.

Tantangan untuk Menjadi Global

Kami telah menyoroti betapa sulitnya bagi pengusaha dan pemilik usaha kecil untuk masuk ke industri E-commerce global. Berikut ini adalah uraian terperinci dari tantangan tersebut:

Kekurangan dana

Sebagian besar usaha kecil didanai dari kantong pemilik. Ini menyulitkan bisnis semacam itu untuk berskala karena pemilik mungkin harus meminjam dari bank atau lembaga keuangan lain yang hampir selalu merupakan proses yang panjang dan memakan waktu. Dengan pembatasan keuangan saat ini, uang tunai yang diperoleh dari penjualan juga tidak dapat diandalkan karena bank membutuhkan waktu berhari-hari untuk membersihkan dana ke akun pemilik toko.

Persaingan sengit

Konglomerat besar seperti Amazon memiliki kantong yang dalam, pengalaman, dan keunggulan pasar (bukti kualitas), faktor-faktor yang membuatnya sangat sulit bagi perusahaan kecil untuk bersaing. Pangsa pasar mereka memungkinkan mereka untuk bernegosiasi dengan pihak berwenang dan penyedia layanan untuk menurunkan biaya mereka, membuat produk mereka sangat murah dan bahkan lebih sulit untuk bersaing.

Sedikit atau Tidak Adopsi Teknologi Lanjut

Kurangnya modal menyulitkan usaha kecil dan produsen untuk mengotomatisasi atau menggunakan perangkat lunak yang lebih canggih untuk toko mereka.

Lapangan Penjualan Buruk

Sebagian besar penjualan online yang berhasil didasarkan pada beberapa faktor, termasuk daya tarik gambar, ulasan pelanggan, dan pitch konten / penjualan. Sebagian besar pemilik bisnis memiliki produk yang layak tetapi presentasi daring yang buruk. Beberapa orang tahu itu, tetapi kebanyakan tidak. Apa pun itu, presentasi produk yang buruk secara online sering membatasi penjualan.

Lokalisasi Produk yang Buruk

Saat memasuki pasar internasional, lokalisasi / terjemahan deskripsi produk ke bahasa yang paling banyak digunakan dapat membantu meningkatkan penerimaan pasar terhadap produk. Sebagian besar pengusaha dan usaha kecil sering mengabaikan pelokalan produk mereka, mencegah mereka memasuki pasar internasional.

Efek Penjual Tidak Dikenal

Sebagian besar waktu, pelanggan lebih suka membeli dari vendor yang mereka kenal daripada dari yang mereka tidak pernah berinteraksi sebelumnya. Ini membuatnya menantang bagi vendor yang tidak dikenal untuk melakukan penjualan.

Dukungan Pelanggan Buruk

Kepuasan pelanggan sering kali menghasilkan penjualan berulang yang secara signifikan dapat meningkatkan pendapatan. Namun, ketika pelanggan tidak puas, dan vendor tidak memberi mereka dukungan yang mereka butuhkan, mereka sering meninggalkan umpan balik negatif yang sering menghasilkan pendapatan yang lebih rendah. Sebagian besar usaha kecil tidak memiliki tenaga untuk memberikan dukungan pelanggan yang memadai dan profesional, sehingga menyulitkan mereka untuk berkembang.

Biaya Tinggi dan Biaya Transaksi

Ini adalah tantangan terbesar yang harus diatasi oleh pemilik usaha kecil dalam upaya meningkatkannya. Tingginya biaya mendirikan toko E-commerce dengan platform yang ada dan biaya transaksi yang tinggi yang dibebankan oleh bank dan sistem pembayaran seperti PayPal sering menghambat pertumbuhan pendapatan yang sangat dibutuhkan.

Kesimpulan

 Misi Aussie Digital adalah untuk menghadapi tantangan ini secara langsung dan membangun Ekosistem E-commerce Hibrid lengkap  yang akan mencakup platform E-commerce fungsional ,  Portal B2B ,  Platform Perdagangan Cryptocurrency  dan beberapa layanan lainnya termasuk yang didukung oleh teknologi blockchain. Dengan keunggulan kompetitif teknologi blockchain dan biaya minimal kami, kami mengharapkan mereka yang menggunakan platform kami untuk merevolusi cara toko online beroperasi. Cara baru perdagangan online ini akan memungkinkan pengecer kecil untuk bersaing dengan toko-toko E-commerce besar.
AUSSIE DIGITAL - DISTRIBUSI TOKEN
distribusi token
05 Agustus 2018


Penjualan Token


Ada dua tujuan penjualan token:

1. Untuk meningkatkan adopsi pasar koin.
2. Untuk mengumpulkan dana untuk lebih mengembangkan dan merampingkan penggunaan Aussie Digital.
Penjualan akan melalui kontrak tertulis. Semua dana yang terkumpul akan disalurkan untuk memberi daya pada platform, memasarkan koin lebih lanjut dan mendiversifikasi penggunaannya untuk meningkatkan nilainya.

Distribusi Token


Kunci keberhasilan distribusi AUDcoin adalah untuk memastikan bahwa sebagian besar koin ada pada anggota masyarakat - bagian dari populasi yang dibuat koin untuk dilayani. Oleh karena itu, bagian terbesar dari Alokasi Koin (60%) akan dijual di ICO (Penawaran Koin Awal) / penjualan token (crowdsale).

Alokasi Dana


35% Peningkatan Platform
30% Pemasaran
10% Membangun Tim
Administrasi 10%
Cadangan 10%
5% Legal 

Alokasi Koin


5% Penasihat
Hadiah 5%
20% Tim Digital Aussie
Cadangan 10%
60% Crowdsale

Catatan:   Koin tersisa yang tersisa setelah Penawaran Koin Awal akan digunakan dalam Program Hadiah kami. 
10% Cadangan akan disimpan. Ini untuk memungkinkan pedagang baru membeli koin seandainya ada persediaan yang kurang. Untuk mengambil keuntungan dari biaya E-niaga Tradezy gratis yang perlu dipertanggungjawabkan oleh pemilik toko. (Setiap pembelian koin dengan cara ini akan sepenuhnya dengan Harga Pasar)   
Batas pembelian akan berlaku setiap hari untuk membantu menjaga penyebaran tetap adil. "HARAP MENGUBAH SITUS WEB KAMI UNTUK PEMBARUAN"
"Kontributor pribadi, anggota Tim, dan Penasihat tidak akan memiliki akses ke AUDcoin mereka sampai periode penahanan 12 Bulan tercapai untuk anggota Tim dan periode 6-12 bulan tercapai untuk Kontributor dan Penasihat Pribadi"

Alokasi Koin

Ketika 25.000.000.000 koin semuanya didistribusikan, tidak ada lagi AUDcoin yang akan disediakan. Hanya mereka yang ada yang akan diperdagangkan dan digunakan. Hal ini mencegah kelebihan pasokan, yang sering mengarah pada erosi nilai koin yang membuat investor / pembeli awal merugi. Mitigasi risiko ini melalui pra-pengaturan jumlah total AUDcoin melindungi investor awal dari kerugian tersebut.

Berinvestasi dalam Platform, AUDcoin


Untuk menerima penawaran AUDcoin ini, investor akan membeli Ethereum atau Bitcoin melalui saluran pembayaran normal mereka / PayPal dan kemudian membeli AUDcoin melalui alamat kontrak pintar kami (yang akan dipasok ke investor potensial). Kami lebih suka Ethereum dan Bitcoin karena stabilitasnya. Kami juga menerima pembayaran Kartu Kredit.

Beberapa Alat Backend

Ketika selesai, platform kami akan memiliki berbagai alat untuk membantu pemilik toko merampingkan operasi mereka untuk penjualan yang optimal.
ICO Digital Australia
Anda juga dapat berpartisipasi dalam Aussie Digital ICO yang juga akan segera diluncurkan. Perusahaan telah memutuskan hal-hal berikut:
  • Tanggal ICO: 27 Mei 2019
  • Harga ICO: 1 Sen
  • Ticker: AUD
  • Total Pasokan: 4.000, 000, 00 AUD
Jika Anda tertarik untuk mengambil informasi lebih lanjut tentang layanan Digital Australia, airdrop, program afiliasi, dan ICO kemudian kunjungi situs web resminya atau baca buku putihnya.

PROFIL

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1731819;sa=summary

WALLET

0x54F5cCe0532b91e3EfF90d21b21b1dBbffAA34e4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...