Selasa, 14 Agustus 2018

BIXTRIM ICO mencari untuk mendanai penggunaan akun berbasis kripto dengan berbagai bank ritel yang didirikan


Apa itu Bixtrim?
BIXTRIM adalah platform keuangan multi-fungsi berbasis blockchain yang akan memberikan semua fitur, produk, dan layanan cryptocurrency yang diperlukan. BIXTRIM ICO sedang mencari dana untuk menggunakan berbagai bank yang didirika n, da n sesuai dengan beberapa persyaratan layanan keuangan.
Platform global canggih mereka akan terlihat untuk mengakomodasi pasar yang ingin menggunakan inovasi untuk keuntungan mereka. Untuk melakukan ini, BIXTRIM akan menggunakan cryptocurrency mereka untuk memungkinkan siapa pun dengan menjadi pemegang BMX.
Tentang Bixtrim
Tujuan dari dokumen ini adalah untuk mempopulerkan proyek dan menyajikannya kepada pihak-pihak yang berkepentingan.
Whitepaper ini menjelaskan penawaran koin Initial (alias ICO) di mana token Bixtrim LLC (BXM) akan dijual.
BXM adalah token crypto yang ditujukan untuk semua layanan yang disediakan oleh platform Bixtrim.
Kertas putih dibuat untuk mengingatkan dan membantu pihak-pihak yang berkepentingan membuat penangguhan tentang potensi piutang.

Cara menggunakan Bixtrim Cryptocurrency Coin Analysis dan Blockchain Use Works

Bixtrim akan menampilkan token BMX sebagai uang saku untuk pertukaran di sistem mereka. BMX akan membayar dan mengeksekusi biayanya. Selain itu, BIXTRIM mengharapkan bahwa akan ada toko uang digital di mana pemilik token dapat menggadaikannya untuk jangka waktu tertentu dan mengambilnya nanti.
BIXTRIM juga memungkinkan pelanggan untuk token BMX dan uang melalui pesanan di sini dan saat ini. Intinya, BIXTRIM akan mempertimbangkan token sebagai bagian dari manfaat jangka panjang.
Ada juga perdagangan BIXTRIM yang cocok dengan kripto di atas panggung. Di sini, pemegang token memiliki kesempatan untuk menyimpan, menukar atau memperdagangkan uang kriptografi. Nantinya, BIXTRIM akan melakukan penggilas naksir dan kartu kredit koin BMX.

manfaat

Hubungan antara keuangan dan keuangan dengan BIXTRIM yang tidak dapat berhasil dalam segmen manajemen uang. Pemilik token BIXTRIM dapat berada dalam kondisi yang menguntungkan dan menggunakan sistem tersebut.
Sebuah langkah saat ini BITRIM dengan tanggung jawab untuk tahun 2017. Idenya berasal dari para ahli dan ahli dari jaringan blockchain dan spesialis anggaran.
Ambil peluang untuk menghitung blokir bisnis Dengan menjamurnya uang digital, ada banyak kegunaan untuk segmen anggaran. BIXTRIM adalah jenis investasi yang memprogram progresif
Kelompok ahli dinamis BIXTRIM memberikan posisi yang sangat positif dalam perspektifnya dengan berbagai kelompok yang dapat diakses. Kelompok BIXTRIM .....

putusan

BIXTRIM ICO adalah ide yang mudah dikenali yang mengakar dalam bisnis blockchain. Saat ini mungkin terlihat menarik, hambatan yang nyata adalah organisasi atau bank yang lebih kecil yang bekerja dengan mata uang digital. Secara umum, hambatan yang sah adalah tes untuk BIXTRIM, dan sulit untuk memverifikasi bahwa tingkat dapat mencapai apa yang terperinci.
Bixtrim BXM Token ICO Details
ICO Tanggal
Mulai 1 Juni 2018
Akhir - 31 Agustus 2018
Tambahkan hingga 72.000
token volume, dibagi menjadi beberapa bagian: 7 800.000 token dijual dalam bundel rabat, termasuk.
Utama tujuh hari peregangan penjualan 1 300 000 (60% off)
Edisi kedua perdagangan hari kedua 2 600 000 (40% penurunan), yang
ketiga hari sirkulasi 3 900 000 (20% penurunan harga)
dari
45, 8 juta token dijual dengan satu kali biaya.
6 500 000 token untuk referensi dan hadiah lotere.
11.900.000 token masih memiliki donatur, antek dan kejahatan.

Data BXM

Ticker BXM
Ethereum Stage
Urutkan ERC20
Toleransi BTC, LTC, ETH, Fiat
Least spekulasi 30 BXM

rencana distribusi Token

Tawaran standar 63,6%
Referral premium 9,1%
Kelompok 16,5%
Beberapa tautan
0x54F5cCe0532b91e3EfF90d21b21b1dBbffAA34e4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...