Minggu, 18 November 2018

InnovaMinex — cryptocurrency berdasarkan logam mulia


Hai pembaca yang terhormat, hari ini saya ingin membahas tentang proyek yang merencanakan untuk mengeluarkan teknologi dengan teknologi blockchain. Ide-ide ini terus membuat saya bersemangat. Saya ingin memulai kami dengan menonton video promosi proyek.
komersialisasi ınnovaminex pelanggan akhir yang juga menelurkan proses sampai dengan bencana, kilang, mendokumentasikan, dengan demikian, untuk memastikan. Ini akan memungkinkan pelanggan untuk memverifikasi asal-usul logam yang telah mereka lakukan dan untuk memastikan bahwa proses ekstraksi dilakukan di bawah norma-norma dan prosedur-prosedur lingkungan yang diperhitungkan.
Penggunaan blockchain telah berevolusi secara instan dan setiap industri. Itu tidak menghilangkan ini dan batu berharga. InnovaMinex adalah model bisnis inovatif yang menggunakan teknologi blockchain untuk memastikan keterlacakan logam mulia. Dengan menerapkan prosedur, adalah mungkin untuk mengesahkan proses, mulai dari asalnya di tambang, hingga konsumen. Komersialisasi ini dilakukan melalui toko e-commerce kami, toko afiliasi dan ATM kami sendiri.
Ini akan memungkinkan pembeli untuk mengetahui asal-usul yang diperoleh, ketentuan penambangan itu legal, bahwa lingkungan selalu diperingatkan atau tidak dapat digunakan untuk pencucian uang, karena semua transaksi dan mereka memiliki akses ke mereka.
Tujuan akhir dari proyek ini adalah untuk membuat emas dan logam mulia yang lebih mudah diakses oleh semua orang dengan bantuan INX cryptocurrency kami, mendapatkan harga terbaik untuk klien kami dan kami, dengan cerdas pada interaksi dan interaksi kami.
InnovaMinex adalah model bisnis inovatif yang menggunakan teknologi blockchain untuk menjamin keterlacakan logam mulia. Dengan menerapkan prosedur, adalah mungkin untuk mengesahkan proses, dari asalnya di tambang, ke kilang dan komersialisasi ke konsumen akhir. Kami melakukan komersialisasi melalui e-commerce kami, toko mitra, dan ATM kami sendiri. InnovaMinex akan memberi pembeli acara untuk memverifikasi asal logam yang mereka dapatkan. Anda akan dapat memperoleh bahwa ekstraksi logam adalah hukum, bahwa lingkungan telah dilindungi, dan bahwa transaksi tidak dapat digunakan untuk pencucian uang. Semua resmi dan seluruh komunitas memiliki akses ke mereka. Tujuan utama kami adalah untuk mendapatkan harga terbaik untuk klien kami dan untuk komunitas kami,
InnovaMinex - logam mulia yang terbukti dan terjangkau. InnovaMinex designed untuk mengesahkan proses pembuatan batu mulia mulai dari tahap awal produksi hingga misi dan penjualan berikutnya. InnovaMinex akan menghilangkan pasar ilegal di industri. Selain legalisasi, InnovaMinex juga menawarkan toko online, yang hanya menampilkan produk yang sudah terbukti, jaringan ATM, dan cryptocurrency untuk pembelian cepat.

Manfaat InnovaMinex

Platform InnovaMinex memungkinkan Anda membeli produk-produk berkualitas tinggi dan terafiliasi dengan harga terjangkau. Transparansi dan memastikan pekerjaan dalam menyediakan platform blockchain. Semua data yang tercantum tersimpan dalam satu buku, tidak dapat digunakan untuk membuat proyek. Sejarah setiap batu dan logam diawetkan tanpa Batas undang-undang. Dengan sistem penyimpanan terdesentralisasi, kapasitas penyimpanan InnovaMinex tidak terbatas.
InnovaMinex bekerja pada proyek berbiaya rendah. Menurut para ahli, tempat produksi adalah $ 2 miliar. Logam mulia utama InnovaMinex berwarna perak dan emas. Platform perhiasan ini mampu memproses hingga 200 kg emas per hari. Pabrik beroperasi tanpa henti, menghadirkan kinerja tingkat tinggi. InnovaMinex memproduksi produk untuk situs yang paling populer di dunia, termasuk eBay, Amazon, dll. Kisaran produk terutama diwakili oleh ingot dan koin emas dan perak dekoratif.
Semua fakta yang dilakukan melalui kontrak, yang bertanggung jawab atas transaksi dan kecepatan tinggi. Untuk lebih melindungi pelanggannya, InnovaMinex menggunakan algoritma unik. Di antara mereka adalah sistem konfirmasi, yang jika data disimpan dengan salah, baru saja setelah satu menit. Node InnovaMinex distributed bekerja bersama untuk transaksi cepat. Kartu kriptografi multi-mata uangisasi Anda melakukan pembelian menggunakan ETH dan BTC, tetapi menggunakan crypto, bonus dan diskon disediakan.
InnovaMinex memiliki kemampuan beradaptasi yang baik dan dapat diintegrasikan secara langsung ke dalam beberapa platform. Karena Anda dapat secara langsung, InnovaMinex memungkinkan Anda untuk menghindari biaya tambahan dan melakukan pembayaran di bawah skema P2P.

Criptomoeda InnovaMinex

Untuk menghitung dalam desain, token INX, diimplementasikan pada Ethereum sesuai dengan standar ERC-20, yaitu. Secara total, 300 juta token dikeluarkan, dimana 70% dijual. Proyek Softcap adalah 10 juta dolar, hardcap - 52,5 juta dolar. Dalam periode dari 26 November hingga 9 Desember, penjualan akan dilakukan pada proyek, di mana Anda dapat membeli chip dengan bonus 30%.

Ringkasan Ulasan InnovaMinex

Dengan demikian, platform InnovaMinex memungkinkan pengguna untuk membeli produk yang terbuat dari logam mulia dengan harga terjangkau. Nyalakanlah dalam ruangan yang nyaman, Layanan 24-jam dan harga yang menguntungkan akan menarik perhatian pembeli di seluruh dunia. InnovaMinex telah menyediakan hadiah untuk investor besar - dengan membeli 14.000 platform token, investor menerima ingot eksklusif dari InnovaMinex.
Pengembangan proyek dimulai pada tahun 2013. Pabrik penambangan pertama telah berhasil diluncurkan, untuk kedua bulan April tahun depan. Penjualan produk - pada bulan September. Pada akhir tahun 2021, para pencipta proyek untuk meluncurkan produksi penuh di beberapa pabrik dengan penjualan produk di situs utama.
#innovaminex, #INX #blockchain #gold

Rincian ICO:

ICO Time: 26 Nov 2018–26 Jan 2019
Whitelist / KYC: Whitelist + KYC
Negara: Estonia

Token Info:

Ticker: INХ
Platform: Sendiri
Jenis Token: Sendiri
Tersedia untuk dijual: 210.000.000 INХ (70%)

Keuangan:

Harga ICO: 1 USD = 2 INX
Menerima: BTC, BCH, ETH, LTC, DASH, DLL, USDT, XRP
Soft cap: 10.000.000 USD
Hard cap: 52.500.000 USD

Peta perjalanan

TIM INNOVAMINEX

teknologi blockcha proyek ınnovaminex, dikonsep oleh tim yang terdiri dari ahli luas dengan pengalaman profesional di bidang pengembangan produk, komunikasi, inovasi dan pengembangan bisnis, penjualan dan pemasaran perusahaan, hukum (termasuk manajemen dan perangkat lunak teknologi informasi pengembangan), IT, dan sebagainya.
Proyek ‘InnovaMinex’ terutama dijalankan oleh Fernando García Sanz (CEO dan Chief Architect) dan Rafael Enríquez (Chief Innovation Officer). Fernando adalah CEO Minexcorp, perusahaan pertambangan yang menangani kegiatan penambangan di “Republik Columbia”.

Sumber resmi proyek:

Adrres : 0x54F5cCe0532b91e3EfF90d21b21b1dBbffAA34e4

#innovaminex, #INX
#blockchain #gold

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUSSIE DIGITAL – CARA BARU BAGI PENGECER UNTUK MELAKUKAN BISNIS AKAN SEGERA DILUNCURKAN

10 Agustus 2018 Pengecer kecil dan pemilik toko menengah untuk mengubah bisnis mereka. Sebagian besar dari rencana ini tetap di a...