Menonton TV adalah kegiatan yang dicari oleh jutaan orang setiap hari. Rata-rata, orang dewasa Amerika menghabiskan lima jam dan empat menit dari kehidupan sehari-hari mereka menonton favorit mereka, misalnya. Jika seseorang memperkirakan angka itu, dan dengan penghitungan 65 tahun, kita dapat menyimpulkan bahwa orang rata-rata akan menghabiskan sembilan tahun masa yang terpesona oleh layar TV. Kemudian, dengan begitu banyak program TV yang tersedia, bagaimana bisa melakukan serangan audiovisual dan godaan untuk visualisasi untuk sementara waktu? Masalah dengan TV terestrial adalah, Anda tidak dapat memilih apa yang masuk. Anda dapat memilih saluran, tetapi tidak konten
TV-TWO adalah 'platform konten terbuka' baru bagi orang-orang yang mencari untuk melihat mereka yang biasa dengan opsi “memuaskan streaming video”. Sebagai hasil dari ini, pelanggan dapat menjadi konten online tanpa biaya tambahan. Platform ini menggunakan token asli untuk mengelola informasi di dalam ekosistem, dan memungkinkan pertukaran antar konsumen, penyedia konten, dan pengiklan.
Platform: Aplikasi untuk Smart TV yang digunakan sebagai aliran baru dengan aliran video.
Blockchain: Teknologi untuk mengatur ekosistem baru, dengan fungsi langsung antara pengguna, pengiklan, dan produser konten.
Teknologi
TV-TWO didasarkan pada proyek sumber terbuka TOAST untuk pengembangan Aplikasi Web TV. Aplikasi ini menggunakan standar web terbuka untuk memutar streaming video yang dipersonalisasi bagi pengguna dan untuk terlibat dengan kontrak cerdas serta saluran negara (lihat bagian 3.2.2). Hal ini memungkinkan untuk melacak nilai yang dipertukarkan antara pengguna, penyedia konten dan pengiklan pada blockchain Ethereum tanpa harus mempercayai pelaporan TV-TWO sebagai entitas pusat.
Saat menonton televisi melalui aplikasi TV-TWO, pengguna dapat memulai streaming video hasil personalisasi hanya dengan satu klik pada tombol Enter. Setiap kali video yang disponsori selesai diputar, pengguna diperlihatkan saldo TTV saat ini sebagaimana ditentukan oleh kombinasi konten dompet Ethereum dan keseimbangan saluran negara terbuka dengan TV-TWO yang belum diselesaikan secara on-chain, namun. Untuk memicu pengenalan merek dan gamification, logo pengiklan dan dan setumpuk koin ditampilkan dalam animasi yang menunjukkan saldo TTV saat ini.
Saat menonton televisi melalui aplikasi TV-TWO, pengguna dapat memulai streaming video hasil personalisasi hanya dengan satu klik pada tombol Enter. Setiap kali video yang disponsori selesai diputar, pengguna diperlihatkan saldo TTV saat ini sebagaimana ditentukan oleh kombinasi konten dompet Ethereum dan keseimbangan saluran negara terbuka dengan TV-TWO yang belum diselesaikan secara on-chain, namun. Untuk memicu pengenalan merek dan gamification, logo pengiklan dan dan setumpuk koin ditampilkan dalam animasi yang menunjukkan saldo TTV saat ini.
Apa Perbedaan Menonton TV Pada Blockchain?
Untuk lebih memahami apa itu TV-Dua, kita harus membayangkan platform ini menjadi aplikasi yang dirancang untuk memadukan siaran televisi biasa dengan "aliran video yang dipersonalisasi dan berbagai iklan". Aliran video ini akan memangkas konten premium yang sangat mahal untuk diperoleh. Untuk mengakses konten premium, yang harus dilakukan adalah Tombol Enter pada TV jarak jauh-Dua yang khusus dirancang.
Untuk lebih memahami apa itu TV-Dua, kita harus membayangkan platform ini menjadi aplikasi yang dirancang untuk memadukan siaran televisi biasa dengan "aliran video yang dipersonalisasi dan berbagai iklan". Aliran video ini akan memangkas konten premium yang sangat mahal untuk diperoleh. Untuk mengakses konten premium, yang harus dilakukan adalah Tombol Enter pada TV jarak jauh-Dua yang khusus dirancang.
Bagaimana Datang TV-DUA Gratis?
Seperti yang sebelumnya, semua konten premium yang ditampilkan melalui aliran TV-Dua ditempatkan dengan iklan. Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan data pribadi mereka dengan pemberitahuan dengan persyaratan mereka sendiri. Ini adalah salah satu hal yang sangat penting untuk menggunakan kami, memungkinkan mereka untuk mengirim lebih banyak pesan yang dipersonalisasi / yang dapat menghasilkan lebih baik.
Seperti yang sebelumnya, semua konten premium yang ditampilkan melalui aliran TV-Dua ditempatkan dengan iklan. Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan data pribadi mereka dengan pemberitahuan dengan persyaratan mereka sendiri. Ini adalah salah satu hal yang sangat penting untuk menggunakan kami, memungkinkan mereka untuk mengirim lebih banyak pesan yang dipersonalisasi / yang dapat menghasilkan lebih baik.
Aplikasi TV-TWO Smart TV
Sambil menonton Siaran Televisi melalui TV-DUA, pengguna DAPAT melakukan streaming video Pribadi Yang menawarkan Konten premium Tanpa biaya biaya yang digunakan Aliran Video sebagai Saluran Dan DAPATlengan data kontrolBerdasarkan PADA, Preferensi di TV linier, SURVEI Dan data yang lain, algoritma Pembelajaran Yang memilih video yang Yang sesuai dari berbagai pilihan konten berkualitas tinggi. Kategori video ini ada: Film, Musik, Berita dan Politik, Wisata dan Alam, Makanan dan Minuman, Fashion dan Kecantikan, Olahraga, Mobil, Teknologi, Permainan, dan Pendidikan
Konsumen
Platform Gunakan Yang memadukan TV linear DENGAN Aliran video yang hasil temuan Yang dikurasi Oleh algoritma Yang diawasi, memungkinkan LEBIH Banyak Lagi isi Konten Dan relevansi Tanpa mencakup biaya untuk review mencakup biaya bulanan.Pengalaman untuk review video yang Dan iklan, Serta untuk review memilih Frekuensi iklanTerima penghargaan untuk review Pesan mensponsori Yang relevan Dan Berbagi data anonim dengan perujuk melalui TTV
Penyedia konten
Terima peluang untuk menghasilkan televisi tanpa harus menggunakan jaringan TV, memberikan pencipta yang kecil yang berkualitas pada video berkualitas Berbagi suara yang sama yang disebut oleh statistik tontonan, bukan klikDapatkan bantuan penuh untuk pengalaman tanpa harus mempercayai satu platform terpusatMembaca balik menggunakan mereka dengan lebih mudah menggunakan manfaat dari media yang tinggi yang mengarah ke TV
Pengiklan
MENERIMA fitur penargetan Dan atribusi Serta Pemesanan Media Otomatis di TV Yang mereka Dari iklan digital.Dapatkan per pengguna Yang melaporkan TENTANG Hunian Dan video yang organik Tanpa Menjadi Korban pembajakan ATAU Pelaporan KPI Yang tidak transparan.Dapat menyelesaikan pengguna perbedaan dasar data yang pihak Pertama Tanpa harus menyerahkan data ke TV-DUA atau pihak ketiga
TV-TWO TTV ICO Token Detail
Platform TV-Two akan menggunakan penggunaan token yang disebut TTV untuk melakukan semua operasi bisnis dalam ekosistemnya. Secara keseluruhan, akan ada total 500.000.000 yang akan tersedia selama periode penjualan. Selain itu, akan ada topi lunak 2.500 ETH, dan hard cap 50.000 ETH di tempat.
Platform TV-Two akan menggunakan penggunaan token yang disebut TTV untuk melakukan semua operasi bisnis dalam ekosistemnya. Secara keseluruhan, akan ada total 500.000.000 yang akan tersedia selama periode penjualan. Selain itu, akan ada topi lunak 2.500 ETH, dan hard cap 50.000 ETH di tempat.
Penjualan akan dimulai pada 24 Februari 2018, dan berakhir pada 24 Maret. Dalam hal harga TTV kami dapat melihat bahwa 1ETH = 10.000 TTV.
Skema Distribusi Token sesuai
dengan whitepaper perusahaan resmi, alokasi token akan dilakukan sebagai berikut:
dengan whitepaper perusahaan resmi, alokasi token akan dilakukan sebagai berikut:
75% dari semua TTV akan tersedia bagi investor melalui penjualan token.
15% dari uang mata uang disisihkan oleh para founder TV-Two.
6% telah disediakan untuk tim pengembangan inti.
Sisanya, 4% akan digunakan untuk kampanye promosi dan insentif.
Alokasi Dana
60% dari semua pendapatan yang akan digunakan untuk platform platform dan lain-lain.
14% akan digunakan untuk proyek. (Benteng dapat menambahkan daya tarik luas TV-Dua).
20% akan didistribusikan di antara mitra perusahaan, dan untuk biaya biaya hukum.
Sisa 6% akan dicadangkan untuk pembuatan dana cadangan (jika terjadi crash di pasar, keadaan mundur dll).
15% dari uang mata uang disisihkan oleh para founder TV-Two.
6% telah disediakan untuk tim pengembangan inti.
Sisanya, 4% akan digunakan untuk kampanye promosi dan insentif.
Alokasi Dana
60% dari semua pendapatan yang akan digunakan untuk platform platform dan lain-lain.
14% akan digunakan untuk proyek. (Benteng dapat menambahkan daya tarik luas TV-Dua).
20% akan didistribusikan di antara mitra perusahaan, dan untuk biaya biaya hukum.
Sisa 6% akan dicadangkan untuk pembuatan dana cadangan (jika terjadi crash di pasar, keadaan mundur dll).
untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawa ini :
addres : 0x54F5cCe0532b91e3EfF90d21b21b1dBbffAA34e4
Tidak ada komentar:
Posting Komentar