IronBlock adalah platform desentralisasi global yang dirancang untuk memfasilitasi kesepakatan dan mengoptimalkan layanan pasar mesin khusus - tanpa perantara yang terlibat. Salah satu kunciTujuan dari platform ini adalah untuk memastikan keamanan kesepakatan dan memungkinkan lebih banyak transparansi mengenai keadaan mesin yang dijual untuk semua pihak yang terlibat.
Masalah:
Saat ini, model penjualan konvensional untuk mesin khusus kurang transparan dan menimbulkan risiko baik pada penjualan langsung maupun jarak jauh. Harga mesin bekas di pasar ini bisa melonjak dari beberapa puluhan ribu dollar AS ke beberapa juta AS dolar, tergantung kondisinya dan harga aslinya. Validitas data kondisi teknis untuk mesin khusus, dikombinasikan dengan kepercayaan pada counterparty merupakan kriteria utama untuk dealmaking di pasar. Daftar online dan buletin berfungsi sebagai saluran komunikasi utama antara pelaku pasar, dan mereka tidak menjamin bahwa kondisi data benar atau peralatan tersedia di tempat pertama.
Penjualan, sewa, dan pemeliharaan mesin khusus secara global
Potensi pasar hanya untuk konstruksi, pertanian, dan mentah
bahan melebihi $ 1 triliun per tahun, dengan penjualan mesin baru
tumbuh sekitar 6,5% per tahun. Padahal penjualan online langsung tanpa
tengkulak hanya berjumlah tidak lebih dari 2% dari keseluruhan
pasar. Alasan untuk volume penjualan rendah ini terutama karena
kurangnya kepercayaan antar partai.
Solusinya:
Solusinya terletak pada pembuatan platform blockchain terdesentralisasi global, yang dirancang untuk memverifikasi verifikasi kondisi permesinan, serta perawatannya, menggunakan pusat layanan lokal dan agen resmi. Platform IronBlock dirancang untuk menjadi seperti itu.
. Solusi kami
IronBlock adalah platform desentralisasi untuk verifikasi kondisi mesin,
optimasi layanan pemeliharaan dan menjamin kepatuhan terhadap semua
kewajiban kontraktual untuk transaksi antar peserta di pasar
konstruksi, pertambangan dan mesin pertanian.
Tugas utama IronBlock adalah memberikan tingkat kepercayaan yang diperlukan dalam informasi tentang peralatan yang diperdagangkan sehingga pemilik, leasing dan perusahaan asuransi, serta pembeli di seluruh dunia, dapat berinteraksi secara langsung tanpa perantara, tanpa risiko dan dengan
penghematan uang dan waktu yang signifikan. IronBlock memberikan solusi untuk keduanya
masalah utama untuk spesialisasi global
pasar mesin ::
1. Membuktikan validitas informasi tentang
mesin.
2. Jaminan pemenuhan kontrak
kewajiban antar peserta
Paradigma penjualan: pergeseran ke penjualan online
Menurut rumah pelelangan Ritchie Bros., penawaran online sedang dilakukan
lebih populer di kalangan pembeli. Pada tahun 2016, 53% transaksi dilakukan secara online. Itu Jumlah pengguna terdaftar Ritchie Bros. telah meningkat dari 240 ribu
orang menjadi 560 ribu selama periode 2006 sampai 2016, mendemonstrasikannya
tingkat pertumbuhan tahunan 7,8% pada pengguna terdaftar; jumlah pembeli online
Untuk periode yang sama telah meningkat dari 75 ribu menjadi 139 ribu orang,
menampilkan tingkat pertumbuhan tahunan pembeli 5,9% tahunan. Setelah menganalisa data tersedia di situs web lelang Ritchie Bros., membandingkan keduanya secara offline
dan segmen online, kita bisa mengonfirmasi tren pembeli yang masuk ke online
Segmen itu, pada gilirannya, menunjukkan pergeseran cara alat berat dibeli
- melangkah menjauh dari dealer, perusahaan dagang dan platform penjualan, dll.
dan memilih pembelian langsung dari produsen mesin khusus atau
pemilik, melalui platform online.
Sertifikat kondisi peralatan
Elemen dasar dari platform ini adalah sertifikat elektronik terpercaya IronBlock, yang diimplementasikan dalam kontrak cerdas blockover Ethereal dengan menggunakan teknologi penyimpanan data terdistribusi.
Di pasar mesin industri, layanan inspeksi mesin berkembang dengan baik. Biaya rata-rata layanan tersebut adalah sekitar 500 - 1000 Euro. Pusat layanan lokal dapat menyediakan layanan tersebut, mengirimkan tim lapangan mereka ke lokasi peralatan di manapun, melakukan inspeksi teknis. Sebagai aturan, klien adalah Pembeli atau Penjual yang ingin menjual peralatan bekas dengan harga lebih tinggi, atau sebaliknya.
Keaslian sertifikat
Setiap sertifikat yang dikeluarkan akan ditandatangani oleh pusat layanan berlisensi, hash sertifikat akan dicatat di blokir Ethereal, dengan semua informasi rinci, termasuk file media, akan ditempatkan dalam sistem penyimpanan file terdistribusi untuk
seluruh masa berlakunya Sertifikat. Pada saat yang sama, selama masa validitas Sertifikat, tidak mungkin melakukan perubahan, yang menjamin keasliannya dan melindungi dari pemalsuan
Layanan
Pemeliharaan dan pelayanan merupakan bagian integral dari siklus hidup mesin khusus.
Pemeriksaan teknis mesin harus dilakukan tidak kurang dari sekali dalam 2
bulan. Menurut Departemen Perhubungan Minnesota, mesin
Biaya mencapai 25% dari semua biaya untuk keseluruhan periode mesin
operasi (termasuk pajak properti, pemeliharaan, gaji operator) dari awal
harga untuk unit mesin Biaya servis dan suku cadang hampir habis
35% dari total biaya untuk seluruh periode operasi peralatan.
Berdasarkan analisis kami terhadap pasar layanan dan harga yang direkomendasikan
untuk perawatan rutin seperti yang ditawarkan oleh produsen mesin terkemuka,
kita dapat dengan jelas melihat hal berikut: pemilik peralatan yang dilindungi garansi baru
memilih untuk menjalani perawatan rutin pada akhir masa garansi di
pusat layanan tidak resmi 50% dari waktu sebagai cara untuk menjaga biaya operasional
turun; 30% pemilik mesin khusus lainnya melakukan perawatan
tanpa bantuan dari kedua pusat layanan atau dealer resmi. Menurut
Jadwal pemeliharaan, perawatan rutin harus dilakukan setiap 500
jam berjalan, atau sekitar sekali sebulan, berdasarkan dua shift 8 jam
per hari, rata-rata harga perawatan adalah $ 22.655 per tahun; Apalagi, memang begitu
diperlukan untuk merakit kembali sasis mesin khusus setiap 2 tahun sekali. Itu
biaya prosedur tersebut diperkirakan sekitar $ 95.000. Rata-rata, ternyata
biaya layanan tahunan mencapai sekitar $ 70.000.
Keaslian riwayat layanan:
Informasi pekerjaan pemeliharaan dicatat dalam blockchain, dan informasi rinci disimpan dalam sistem penyimpanan file terdistribusi. Dengan demikian sejarah pemeliharaan mesin disimpan secara otomatis, sepanjang periode operasi - bahkan jika
pemilik dan perubahan lokasi
Aplikasi:
Teknisi ini memecahkan masalah kepercayaan dan kontrol atas kondisi mesin dalam jangka panjang, baik itu menyewa atau menyewakan mesin. Solusi ini memungkinkan perusahaan leasing dan pemilik mesin mengontrol ketepatan waktu perawatan, mengoptimalkan
biaya sambil mempertahankan standar kualitas yang tinggi, mengotomatisasi penyimpanan dan melaporkan layanan pemeliharaan. Selain itu, dengan memadukan dengan IronBlock Market atau
Platform lain, pemilik saat ini akan dapat memberikan pelanggan potensial
akses ke informasi tambahan tentang keadaan teknis. Mengingat kemungkinan pemantauan status mesin melalui techpassport, hal itu menjadi mungkin
negosiasi penjualan peralatan atau sewa di muka - sebelum penjualan
Lisensi IronBlock (UBER untuk layanan dan agen)
Untuk memberikan dukungan penerbitan dan transaksi Sertifikat, platform IronBlock akan mengumpulkan pakar lokal terbaik dalam perawatan mesin dan dukungan transaksi.
Ada dua jenis lisensi IronBlock: untuk layanan
uberisasi dan untuk dukungan transaksi:
1. Penerbitan sertifikat dan perawatan:
Prosedur perawatan;
Daftar kerja punch;
Foto / Video shoot;
Pemeriksaan forensik;
Identifikasi pemilik;
Dokumentasi pakai dan robek;
Dokumentasi bacaan instrumen;
Perawatan rutin
2. Dukungan transaksi:
Persiapan dokumen
De-pendaftaran
Pendaftaran
Logistik
Bea cukai
Asuransi transportasi
Membongkar untuk transportasi dengan berikutnya
majelis
Lisensi Tipe 1. Bekerja dengan sertifikat dan perawatan.
Kriteria utama pemohon lisensi IronBlock untuk bekerja sama
Sertifikat dan Layanan:
Pemeliharaan dan perbaikan pengalaman minimal 3 tahun;
Tim lapangan yang berkualitas di tangan;
Sejumlah layanan selesai yang telah dikonfirmasi dan
perintah perbaikan;
Alat yang dibutuhkan di tangan;
Pengalaman yang dikonfirmasi melayani daftar peralatan
merek dan jenis.
Dengan menggunakan contoh UBER, saat menerima permintaan sertifikat atau pesanan perawatan, platform IronBlock akan memberikan pilihan terbaik dari pilihan pusat layanan resmi untuk pesanan ini, dengan mempertimbangkan:
peringkat kepercayaan mereka;
jarak dari lokasi mesin;
tingkat umpan balik positif dari pemilik mesin
perintah selesai;
jumlah transaksi mesin tertutup yang dimilikinya
bersertifikat di masa lalu.
Jaminan
Lisensi IronBlock akan dikeluarkan untuk sejumlah peserta di pasar perawatan mesin, dan kepada perusahaan yang mengkhususkan diri pada penjualan alat berat
memungkinkan mereka untuk mengambil bagian signifikan dari pasar lokal. Kualitas penyelesaian pesanan, peringkat dan kepatuhan terhadap standar akan memungkinkan mereka meningkatkan beban kerja dan komisi mereka dari setiap transaksi, dan juga meningkat
Lisensi 17 loyalitas pelanggan. Operasi layanan dan sertifikat mesin
Sertifikasi layanan operasi dan mesin
Saat ini, konstruksi, pertambangan atau mesin pertanian harus dilakukan perawatan rutin Karena ukuran besar alat berat dan kompleks Logistik yang melekat pada industri ini, perawatan sering dilakukan secara langsung lokasi konstruksi / lokasi operasi mesin. Dalam hal ini, perawatan dilakukan oleh pusat layanan khusus dengan bantuan tim lapangan. Nya
pusat-pusat ini yang bisa membuat kondisi teknis penuh diagnosa atau melakukan lapangan pemeliharaan, dan mengeluarkan sertifikat IronBlock langsung di tempat kerja atau tempat penyimpanan peralatan yang dimaksud.
Jadi, berdasarkan informasi di atas, ada 5 main
masalah pasar:
Soal 1 - kepercayaan jangka pendek
Percaya pada data tentang kondisi mesin saat ini dan Keandalan pembeli atau penjualnya adalah faktor penentu utama dalam apakah membeli alat berat secara online atau tidak.
Masalah 2 - kepercayaan jangka panjang
Saat menyewa atau menyewakan mesin, salah satu yang penting kondisi kontrak adalah kemampuan untuk mengendalikan pemilik atau penyewa komitmen untuk mematuhi prosedur perawatan Persyaratan.
Masalah 3 - Pasar opacity
Sejumlah besar perantara secara signifikan meningkatkan total biaya mesin dalam perjalanan untuk menutup transaksi penjualan (sampai 100% lebih tinggi harga).
Tidak ada infrastruktur global yang memungkinkan mesin pembeli dan pemilik untuk berinteraksi secara langsung.
Soal 4 - Escrow dan kenyamanan lintas batas transaksi
Penjual dan pembeli mesin jelas membutuhkan yang jelas dan mekanisme transaksi Escrow transparan yang menjamin pemenuhan kewajiban kontraktual pada pengiriman
dan pembayaran untuk alat berat. Namun demikian, semua Jaminan yang diberikan, masih ada pembayaran yang rumit prosedur dengan bantuan perbankan konvensional.
Soal 5 - Penjual dan akses pembeli ke pasar global
Pelaku pasar terbesar yang bisa memberikan solusi kepada Masalah yang dijelaskan di atas, memuaskan saat ini hanya 2% dari pasar permintaan. Sisanya dari penjual, pembeli dan perusahaan leasing
Kesimpulan:
Semua masalah yang diidentifikasi umum terjadi pada sebagian besar wilayah, seperti
dibuktikan dengan data analisa pasar dan informasi dari kami
rekan kerja / mitra dari berbagai negara. Memecahkan
Masalah yang teridentifikasi akan meningkatkan efisiensi investasi pada
pasar dan mengurangi biaya yang berhubungan dengan mesin
pemeliharaan, eksploitasi dan penjualan kembali
untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi link di bawa ini :
website : https://ironblock.io/
whitepaper : https://ironblock.io/media/IronBlock_en_WP_2.0.pdf
facebook : https://www.facebook.com/ironblock.io/
twitter : https://twitter.com/IronBlock_io
AAN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2521066.0
proffil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1731819;sa=summary
Tidak ada komentar:
Posting Komentar